Jenn khawatir dengan keadaan lily

61 6 0
                                    

    Besoknya Mereka pun diantar lagi kesekolah tapi seharian itu Lily tidak berkomunikasi dengan jenn karena di pantau oleh dadanya, pulang pun Lily langsung pulang, sementara rose ada kegiatan ekstrakulikuler sekolah.
Jenn : Rose, rose (memanggil rose)
Rose : iyaa Jenn,ada yang bisa dibantu?
Jenn : Lily kenapa ya rose, akhir-akhir ini dia jadi pemurung dan juga jarang komunikasi dengan gua,dia wa pun nggak ada balasan apa gua ada salah yaa?  (Sedih)
Rose : hoo soal itu, tidak ko,dia tidak marah sama Lo. Cuma dia ada masalah dengan bokap, dan juga hp nya disita sampai selesai.
Jenn : hoo gitu gua kirain tadi kenapa
Rose : tidak apa-apa ko, Lo jangan sedih, nanti dia bakal kembali seperti semula bucin akut.
Jenn : eh rose, kembaran lo itu
Rose : nggak (sambil ketewa)
Rose : btw kamu pulang dengan siapa?
Jenn : sendiri nanti pakai taksi
Rose : ya udah kalau gitu anterin aja gimana.
Jenn : serius nih nggak ngerepotin
Rose : santai ajaa

Mereka berdua pun pulang bareng, diperjalanan mereka sambung cerita mereka yang sempat terpotong tadi

Jenn : rose, boleh nggak gua nanya sesuatu?
Rose : yaa silahkan,Lo mau nanya apa?
Jenn : maaf ya, gua mau nanya apa dada kalian emang sekeras itu apalagi sama Lily?
Rose : jadi begini ceritanya
   Flashback 5 tahun lalu
Rose pun mulai bercerita
     Saat kami kelas 2 SMP momy mengalami penyakit Gagal jantung dan dimana momy sangat menyayangi lily, ya karena kami kembar jadi Lily lebih dekat ke momy sedangkan gua ke dada, tapi pas mengetahui momy sakit dan meninggal Lily sangat frustasi dan merasa tidak punya tempat untuk mengadu dan berkeluh kesah lag.
     Dada pun berusaha untuk dekat dengan Lily tapi tidak bisa makanya Lily jadi seperti ini agak sedikit nakal, playboy dan dingin, tapi sebenarnya dia sangat sensitif dan rapuh.
Rose : jadi begitulah ceritanya, jadicgua minta tolong ke Lo untuk jaga dia baik-baik jangan kecewakan dia,dia juga sudah terlanjur sayang pada Lo, karena dia tidak pernah sesayang itu kepada orang lain kecuali momy.

     Mendengar penjelasan rose,Jenn pun terdiam.
   Tak lama kemudian mereka sampai di rumah jenn.
Jenn : thanks rose,ayoo masuk dulu?
Rose : sorry Jenn gua langsung pulang aja
Jenn : thanks ya, Titip salam buat Lily
Rose : okee
   Rose pun langsung pulang.
Setiba dirumah rose langsung disambut oleh lily
Lily : Lo darimana kenapa baru pulang?

Bersambung.....

Gimana nih guys apa masih mau dilanjutkan ceritanya
Author sangat menunggu komen dari kalian semua

Selamat membaca

Salam sayang dari Author

(Iqlima Manoban)

MISUNDERSTANDING Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang