Happy reading
Seoul, korea selatan 21.00 kst
Pagi ini di apartemen yang cukup sederhana seorang pria berusia 40th sedang menikmati sarapannya yang cukup sederhana bersama putrinya . Byun junmyeon lelaki paruh baya yang hanya tinggal bersama putri semata wayangnya byun baekhyun yang saat ini berusia 22 tahun.
"Bukankah appa hari ini libur" tanya baekhyun sembari menikmati hidangan di depannya.
"Ada beberapa tugas yang harus appa selesaikan" jawab junmyeon
Ya, mereka hanya tinggal berdua saja ibu baekhyun sudah meninggal sejak i berumur 1 tahun hingga junmyeon memutuskan tinggal berdua dengan putrinya itu.
Mereka hanya menempati apartemen sederhana, bukan tidak sanggup namun apartemen itu menyimpan banyak sekali kenangan.
Park company
Pagi masih menunjukkan pukul 06.00 kst namun chanyeol sudah duduk di kursi kebesarannya untuk menandatangi berkas yang cukup banyak.
Pengusaha muda yang sukses sangat pas jika di nobatkan untuknya. Di usianya yang ke 28 tahun chanyeol sudah memimpin perusahaan terbesar di korea selatan .
Ceklek
"Apa kau akan terus seperti ini bekerja dari pagi hingga malam" ucap seorang perempuan paruh baya yang masuk ke dalam ruangan chanyeol tanpa mengetuk pintu.
"Sudah ku katakan bukan, tak sembarang orang bisa masuk ke dalam ruanganku" jawab chanyeol tanpa mengalihkan pandangannya dari berkas yang ia baca.
Perempuan itu dengan gaya elegan itu duduk di sofa ruangan chanyeol, matanya menelisik setiap detail ruangan chanyeol.
Chanyeol melirik perempuan yang saat ini duduk di sofanya itu lalu berdecih.
"Cih, dia tidak ada disini" ucapnya pada perempuan yang saat ini duduk dengan sangat elegan itu.
"Chanyeol-ah" panggil perempuan itu
Chanyeol yang mendengar itu hanya menghela nafasnya lalu menutup semua berkasnya.
"Wae eomma, apa yang kau inginkan?"
Ceklek
Belum sempat irene menjawab junmyeon sekertaris chanyeol masuk ke dalam ruangannya.
"Selamat pagi sajangnim" ucapnya sembari membungkuk hormat pada chanyeol dan juga irene disana .
Melihat junmyeon irene tersenyum sangat lebar bahkan ia tidak bisa mengalihkan pandangannya dari sekertaris chanyeol yang ber status duda itu.
Dan hal tersebut tidak pernah luput dari pandangan chanyeol.
"Bukankah kau libur hari ini?" Tanya chanyeol yang heran karena junmyeon berada di kantornya .
"Aku yang menyuruh dia kemari" sela irene sebelum junmyeon menjawab
Irene berdiri lalu menarik tangan junmyeon untuk pergi bersamanya, sampai di ambang pintu irene berbalik, " ingat nanti malam jam 8 kita makan malam bersama dengan putri junmyeon" ucap irene mengingatkan putra tercintanya itu.
Mendengar itu chanyeol hanya menghela nafasnya melihat ibunya sangat ingin menikah dengan junmyeon sekertarisnya.
Baekhyun berjalan menyusuri lorong kampus menuju ruangannya, dan selalu seperti ini baekhyun selalu menjadi pusat perhatian para mahasiswa di kampusnya, wajahnya yang cantik, sikapnya yang lembut membuat semua orang kagum padanya .
Baekhyun mahasiswi semester akhir di seoul university.
"Haii baek" panggil seorang lelaki tampan yang berjalan kepadanya
Mendengar itu baekhyun pun tersenyum manis pada lelaki itu lalu berlari dan memeluknya .
"Kau jahat, kenapa kau libur selama itu" ucap baekhyun memukul mukul dada lelaki itu
Lelaki itu hanya tertawa melihat wajah baekhyun yang terlihat menggemaskan ketika marah padanya.
"Heyy aku libur hanya 3 hari baek, kau sudah rindu hmm" goda lelaki itu
"Tetap saja, kau libur terlalu lama jaehyun" ucap baekhyun sembari mempoutkan bibirnya membuat jaehyun gemas padanya
"Hehe mian mian chaginya" jaehyun mencubit kedua pipi gembil baekhyun.
"Ishh traktir aku ice cream" ucapnya sembari mengusap pipinya
"Baiklah tuan puteri"
Baekhyun pun tersenyum lalu menggandeng tangan jaehyun untuk pergi darisana.
Jung jaehyun kekasih baekhyun, mereka sudah menjalin hubungan selama 3 tahun semenjak mereka masuk ke universitas.
Jaehyun putra tunggal jung yunho salah satu pengusaha properti sukses di korea.
"Bagaimana jika malam ini kita berkencan, sudah lama kita tidak pergi ke myeongdong" ajak jaehyun
"Mianhe jaehyun-a appa mengajakku makan malam dengan irene imo" ucap baekhyun dengan raut muka penuh penyesalan.
Mendengar itu jaehyun menatap dalam mata baekhyun, ia tau jika ayah baekhyun akan menikah lagi dengan park irene.
"Baekhyun-ah gweanchana?" Jaehyun menggeggam tangan baekhyun lalu menatap dalam manik hazel baekhyun.
Bohong jika baekhyun mengatakan dia baik baik saja, bahkan sampai saat ini ia sangat tidak ingin jika sang ayah menikah lagi, ia takut jika junmyeon melupakan ibunya jika menikah dengan perempuan lain.
Baekhyun mengangguk dan tersenyum getir, melihat itu jaehyun membawa baekhyun ke dalam pelukannya memberikan ketenangan pada baekhyun.
Madiun, 22 juli 2023
KAMU SEDANG MEMBACA
Obsession
Fanfiction🔞 buat yang masih di bawah 18 tahun jangan baca ya . karena iki bakalan full adegan 18+