Di luar apartemen Rosen, Caesar membuat White Feather menyusut menjadi bentuk humanoid dan terus mendarat di tanah. Mereka baru saja tiba di area verifikasi pengunjung di luar pintu apartemen. Segera, wajah seorang pria paruh baya muncul di layar di depannya, Tuan Wilde, kepala pelayan apartemen Rosen.
Wilder tersenyum dan berkata, "Jadi Yang Mulia, bolehkah saya bertanya apakah ada yang bisa saya lakukan untuk anda?"
Caesar menahan amarahnya dan berkata setenang mungkin, "Aku memiliki masalah yang mendesak dan perlu menemui Marshal, aku akan menyusahkanmu untuk memberi tahu dia."
Senyum di wajah Wilde tidak tergoyahkan, "Maaf Yang Mulia, karena Marshal sudah tidur. Mengapa anda tidak kembali besok? Atau mungkin biarkan Marshal datang ke Istana Kekaisaran untuk menemui anda besok?"
Caesar: "......"
- Sedang tidur? Ini jelas sebuah alasan!
Sebagai seorang pangeran, ini adalah pertama kalinya dalam hidup Caesar dia dihentikan di luar pintu dan ditolak masuk seperti ini!
Namun, Marshal Rosen berada dalam posisi terhormat di penghujung hari. Sebagai kepala Glory Legion dan perwira militer berpangkat tinggi yang penting di militer, kediaman pribadinya sepenuhnya ditutupi dengan jaring pertahanan laser. Orang tanpa izin tidak bisa gegabah masuk. Seluruh apartemen Rosen sebanding dengan taman besar. Melihat keluar dari pintu gerbang, kalian hanya bisa melihat hamparan rumput, hamparan bunga, dan pepohonan yang luas. Bahkan bayangan vila tempat tinggal pemiliknya pun tak terlihat.
Memikirkan Lin Yuan di kamar tidur yang tertidur lelap di tempat tidur, Caesar merasakan sekelompok kemarahan panas muncul dari lubuk hatinya.
Omegamu telah diambil oleh Alpha lain, ini tidak bisa ditoleransi!
Meskipun Marshal Rosen dianggap lebih tua, di zaman sekarang harapan hidup manusia sudah melebihi 300 tahun. Dengan usia Marshal, ia masih bisa dianggap sebagai bujangan emas. Selain itu, Lin Yuan selalu sangat mengaguminya dan dengan kepribadian murni Lin Yuan, dia jelas sama sekali tidak memiliki rasa bahaya. Jika dia memiliki pemikiran tentang Lin Yuan, konsekuensinya tidak terbayangkan......
Caesar dengan erat mengepalkan tinjunya dan memaksa dirinya untuk tenang. Kemudian, melalui komunikator White Feather, dia meminta komunikasi dengan Black Dragon.
Di vila, mata emas Black Dragon berkedip sejenak dan berkata: "Master, ada permintaan komunikasi dari White Feather."
Rosen mengangkat sudut bibirnya dan memasang komunikator.
White Feather dengan bersemangat berteriak di sisinya: "Master, master! Jika Marshal tidak mengizinkan kita masuk, kita akan dengan tegas menerobos masuk!"
Dengan Master, bahkan Istana Kekaisaran dapat diterobos, apalagi apartemen pribadi Marshal. White Feather tiba-tiba merasa sangat sombong dan bangga. Dia jelas merupakan mecha S-Class paling mengesankan dalam sejarah Kekaisaran. Tegas menerobos semua jenis tempat hanyalah sepotong kue baginya! Perbuatan mulia ini pasti harus ditulis ke dalam sejarah Asosiasi Mecha! Terlalu romantis bagi sang pahlawan untuk menyelamatkan kecantikan dan dengan paksa masuk ke apartemen Rosen untuk menyelamatkan Senior Suzaku!
Dibandingkan dengan kegembiraan White Feather, Caesar sebaliknya dengan cepat menjadi tenang dan melihat gambar pria dengan wajah serius. Caesar menarik napas dalam-dalam dan dengan tenang berkata: "Marshal, saya punya beberapa kata untuk diberitahukan kepada anda, tolong izinkan saya masuk."
Rosen mengangkat alisnya dan tidak menanggapi.
Caesar terus mempertahankan sikap elegannya dan berkata: "Sebenarnya, saya bisa menggunakan White Feather dan menerobosnya. Jaring laser di atas apartemen tidak dapat melakukan apa pun pada White Feather. Namun, saya tidak ingin melakukan itu. Karena jika masalah saya membobol apartemen Marshal sampai ke jenderal lain dan seseorang yang menggunakan kepala mereka dengan hati-hati menyelidikinya, kemungkinan besar identitas Xiao Yuan akan terungkap." Caesar berhenti, "Saya pikir cara terbaik adalah berpura-pura bahwa saya memiliki masalah untuk mampir dan mengunjungi anda. Kita bisa dengan tenang duduk dan mengobrol dengan benar. Ini hanya demi Xiao Yuan, anda tahu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
ZXS
RandomNote: Hanya bisa dibaca oleh gadis busuk (ytta)~! 25/02/23 - 22/07/24