Kastil Locke, tingkat ketiga dari kota bawah tanah.
Lampu putih hemat energi menerangi seluruh laboratorium seolah-olah siang hari, dan meskipun instrumen dan peralatan di laboratorium sudah bertahun-tahun tidak digunakan, karena adanya sistem pemurnian dan sterilisasi udara, mereka masih sama cerah dan berkilaunya saat baru dibeli. Lingkungan freezer tertata rapi untuk menyimpan berbagai macam obat-obatan. Tidak ada label apapun yang dipasang di freezer. Hanya mereka yang sangat mengenalnya yang akan tahu di mana obat-obatan yang dibutuhkan disimpan.
Pintu otomatis perlahan terbuka di depannya dan pria yang mengenakan seragam militer biru tua perlahan masuk.
Sepatu bot kulit kelas militer yang sangat bersih yang lebih gelap dari pakaiannya diwarnai segelap malam, menginjak ubin lantai putih bersih, memantulkan kilau lembut di bawah penerangan lampu.
Pria itu memiliki fitur yang sangat tampan dan sabuk kulit hitam di pinggangnya membuat sosok rampingnya semakin tinggi dan lurus. Karena dia tidak mengenakan topi militer, rambut hitamnya yang seperti tinta secara alami dan lembut tergerai di dekat telinganya. Ekspresi wajahnya sangat dingin, sepasang matanya yang hitam legam juga benar-benar tenang tanpa gelombang emosi yang mengalir melaluinya.
Pria itu menatap pemuda yang sudah benar-benar pingsan di pelukannya. Dia sedikit mengerutkan alisnya dan dengan lembut menempatkan bocah itu di kursi di sebelahnya. Dia berbalik tanpa mengedipkan mata dan dengan cepat mengeluarkan beberapa obat di dalam freezer, dan berbisik: "Black Dragon, bawakan ini."
"Ya master."
Mecha hitam murni segera keluar dari tombol spasi di atas ring, mengedipkan mata keemasannya, mengambil semua obat yang diminum oleh masternya dan memasukkannya ke dalam ruang penyimpanan interior mecha.
Pria itu berjalan ke pemuda yang tidak sadarkan diri, membungkuk sedikit, dan mengulurkan tangannya untuk dengan lembut menyisir rambut yang menutupi wajah pemuda itu, memperlihatkan dahinya yang tidak bercacat dan alisnya yang halus.
Bulu mata pemuda itu sangat panjang, ujung rambutnya sedikit melengkung, dan kulit putihnya hampir transparan di bawah penerangan cahaya. Penampilannya terlihat sangat halus dan halus.
Pria itu tidak bisa membantu tetapi tiba-tiba merasa terkejut, "Anak ini sangat mirip......"
Sebelum dia bisa memikirkannya dengan hati-hati, Black Dragon tiba-tiba mulai berbicara: "Master, Yang Mulia mengirimkan pesan, silakan pergi secepat mungkin."
Pria itu berdiri tegak dan berkata: "Ya."
Menempatkan mecha hitam kembali ke tombol luar angkasa, pria itu dengan hati-hati melihat Snow yang tidak sadarkan diri dan dengan lembut berkata di telinganya: "Kau tahu bagaimana kota bawah tanah dibuka, kau pasti menjadi anak Omega dari Organisasi Undercurrent? Aku menggunakan anestesi saraf padamu, setelah bangun, kau tidak akan ingat apa-apa...... Ini adalah cara terbaik."
Pria itu berbalik dan berjalan keluar pintu, mengunci pintu laboratorium pusat menggunakan otoritas tertinggi, menggunakan cara ini sehingga tidak ada yang bisa masuk dari luar. Hanya setelah pemuda ini bangun dia bisa membuka pintunya sendiri...... Ini juga bisa dianggap sebagai cara optimal untuk melindunginya.
Berjalan lurus menyusuri koridor laboratorium pusat sampai ujung, pria itu meletakkan jarinya di atas detektor yang tersembunyi di sudut yang tidak mencolok—
Sebuah pintu logam perak-putih tiba-tiba muncul di ujung dinding di sudut. Di depan pintu, laser langsung memindai pupil orang tersebut. Kemudian, kedua bagian pintu terbelah dan pria itu perlahan melangkah masuk. Saat dia masuk, pintu besi di belakangnya dengan cepat menutup dan dinding juga segera dikembalikan ke tampilan aslinya. Dalam sekejap, pintu besi itu menghilang tanpa bekas.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZXS
RandomNote: Hanya bisa dibaca oleh gadis busuk (ytta)~! 25/02/23 - 22/07/24