Ketika Brian selesai memilah-milah bagian-bagian mecha dan kembali ke lantai lima, dia menemukan bahwa Caesar telah menghilang. Dia mengirim pesan menanyakan apa yang terjadi dengan beberapa keraguan. Caesar menjawab, "Aku memiliki sesuatu yang mendesak untuk pergi," dan Brian tidak bertanya lebih lanjut. dia segera mengemasi rancangan gambar mecha dan kembali ke rumahnya.
Begitu dia memasuki pintu, bola bulu putih segera berlari ke arahnya. Baru pada saat itulah Brian ingat bahwa dia sibuk sepanjang hari dan dia benar-benar lupa memberi Hobby makanan. Si kecil ini mungkin mati kelaparan.
Bagaimanapun, perjamuan itu terlalu ramai dengan orang. Tidak masalah jika membawa hewan peliharaan rumahan juga. Brian berjalan ke sudut dengan Hobby dalam pelukannya, mengambil keju kesukaannya, dan duduk di sofa di samping untuk memberinya makan.
Tepat ketika dia mulai memberinya makan, si kecil di gendongannya tiba-tiba menciut ke belakang karena ketakutan, meraih sepasang telinga besarnya untuk menutupi wajahnya dengan keras.
Brian agak bingung menusuk telinganya, "Hei, apa yang kau lakukan? Bertemu dengan predator alami?"
Hobby gemetar saat mencoba menutupi wajahnya.
Saat itu, suara lembut dan mantap tiba-tiba terdengar di atas kepalanya: "Brian, apakah ini hewan peliharaan yang kau pelihara?"
Brian tiba-tiba mendongak dengan kesadaran yang tiba-tiba dan melihat Yang Mulia Trent berdiri tepat di depannya, dengan sedikit senyum di wajahnya. Selanjutnya, ikut bersamanya ke sisinya adalah kakeknya, Aston. Terbukti, keduanya kebetulan lewat di sini.
Bola rambut putih di lengannya bergetar lebih hebat lagi.
Brian buru-buru berdiri dan dengan hormat memberi hormat dan berkata: "Yang Mulia, ini adalah hewan peliharaan teman sekelasku, untuk sementara aku akan membawanya bersamaku untuk dirawat selama beberapa hari."
Trent mengulurkan tangan dan membelai telinga Hobby dengan ringan, memuji dengan suara rendah: "Ini sangat lucu."
Hobby: "..............."
Hanya sampai setelah Yang Mulia Trent berbalik untuk pergi, Hobby mengangkat kepalanya dengan gemetar ketakutan, sambil menangis melihat sosok Yang Mulia yang mundur.
Yang Mulia tidak menangkap dan membawanya kembali?
— Bukankah dia baru saja mengenalinya dengan jelas? Mungkinkah dia akan kembali untuk memberi tahu Ratu agar mengirim orang lain untuk menangkapnya?
Semakin Hobby memikirkannya, dia semakin sedih dan dia dengan takut menarik kepalanya ke belakang dalam pelukan Brian.
Pesta yang berlangsung seharian penuh itu akhirnya usai dan para tamu yang datang pun pergi begitu saja. Setelah tidak lebih dari sepuluh menit produksi berakhir, aula yang baru saja riuh dengan kebisingan segera menjadi sepi.
Brian mengatur beberapa robot untuk membersihkan aula, memegang Hobby dia kembali ke kamarnya, dia menyodok telinganya sambil bertanya: "Hei, Hobby kecil, ada apa denganmu tadi? Ketika kau melihat Yang Mulia kau sangat ketakutan, Apa kau kenal dia?"
Hobby menundukkan kepalanya, dengan sangat sedih di layar menulis: "Aku awalnya adalah hewan peliharaan Ratu Anna, Ratu ingin membawaku untuk membiakkan anak kecil...... Aku diam-diam melarikan diri, setelah itu dibawa masuk dan dirawat oleh Pemilikku."
Brian membeku sesaat dan kemudian dengan blak-blakan tertawa terbahak-bahak.
Hobby mendongak dan memelototinya dengan mata merahnya yang berlinang air mata.
Setelah Brian tertawa puas, dia kemudian menyodok perutnya dan berkata, "Melahirkan tandu kecil? Itu ide yang cukup bagus! Cepatlah melahirkan, berapa pun yang kau lahirkan, berikan padaku dengan Snow untuk dibesarkan. Lahirkan saja yang putih, Snow pasti akan menyukainya."
KAMU SEDANG MEMBACA
ZXS
RandomNote: Hanya bisa dibaca oleh gadis busuk (ytta)~! 25/02/23 - 22/07/24