--Jangan terlalu kejam, ini menantu perempuanmu.
Begitu Brian mengatakan ini, tidak hanya Snow yang sangat malu sehingga dia ingin mengubur dirinya sendiri di tanah, tetapi Drew juga merasa bahwa putranya sangat memalukan, dan mau tidak mau menatap Brian dengan keras.
Brian segera mengulurkan tangannya, melingkarkan lengannya dengan erat di bahu Snow, dan menggendong Snow di lengannya dalam posisi melindungi.
Faktanya, Brian tidak mengatakan ini secara spontan.
Meskipun dia nakal sejak dia masih kecil, Jenderal Drew selalu membentaknya seperti ini, tetapi jika Snow tidak keluar dari kastil secara tiba-tiba, postur Drew jelas akan membawanya pergi dengan paksa. Reaksi ayahnya barusan benar-benar tidak biasa, seolah-olah dia telah melewati tempat terlarang yang seharusnya tidak dia masuki. Ketika sampai pada sejarah kastil ini dan hawa dingin yang menakutkan di sekitarnya, Brian merasa lebih tidak nyaman di hatinya.
-- Ayah tiba-tiba dan dengan keras mencegahnya memasuki kastil, kastil ini jelas tidak sederhana!
Jika ada rahasia di kastil ini, dan itu adalah rahasia besar yang terkait dengan departemen militer, maka, Snow baru saja keluar dari kastil, mengenakan pakaian aneh, dia dibawa ke militer untuk diinterogasi!
Tentu saja, Brian tidak akan menempatkan Snow dalam situasi berbahaya seperti itu, jadi dia segera menunjukkan hubungan keduanya.
Bahkan jika Snow jelas-jelas menipunya, itu masih menjadi masalah di antara mereka berdua. Brian dapat membedakan antara prioritas, dan dia akan menyelesaikan akun secara pribadi ketika Snow menyembunyikan perselingkuhannya. Namun, jika orang lain ingin menyentuh Snow, mereka tidak boleh melakukannya!
Apa yang dia katakan kepada ayahnya sebenarnya hanya satu arti -
Orang di depannya ini memiliki hubungan yang baik dengan putramu, jika kau ingin menangkapnya, harap pertimbangkan posisi putramu terlebih dahulu!
Benar saja, setelah mendengar kata-kata Brian, meskipun Drew sangat marah, sebagai ayah, dia tidak bisa mempermalukan Snow lagi. Melihat tangan putranya dengan erat melingkari bahu bocah itu, Drew sedikit mengernyit, berbalik dan berkata, "Oke, ayo kita bawa dia kembali." Drew membiarkan mecha Razer menurunkan kokpit, mencoba membawanya berjalan bersama kedua anak itu.
Bryan awalnya ingin menyelundupkan Snow kembali ke hotel, tetapi ayahnya telah mundur selangkah. Dia tidak bisa membuat kemajuan lebih lanjut untuk benar-benar membuat marah Jenderal Drew, jadi dia dengan lembut menjabat tangan Snow seolah menghiburnya, dan berkata dengan nada rendah suara: "Ayo, pergi ke rumahku."
"..." Tubuh Snow sangat kaku.
Ada cahaya dingin redup di pupil mecha hijau tua di depannya, di malam yang gelap, rasanya seperti ditatap oleh ular berbisa.
Apakah itu... Razer?
Snow telah mendengar tentang mecha ini dari ayahnya.
Dia dengan jelas mengingat karakteristik beberapa mecha S-Class Kekaisaran, karakteristik Razer yang paling berbeda adalah matanya, bahwa sinar cahaya hijau tua yang mengintimidasi membuat orang gemetar dari lubuk hati mereka, ada juga skala yang tak terhitung muncul seperti belati di tubuhnya. Cahaya dengan tenang berhenti di sana, memberikan rasa penindasan yang sangat besar sehingga seseorang dapat dipotong-potong olehnya kapan saja.
Pria di depannya yang memiliki Razer jelas adalah kepala Legiun Hydra-
Jenderal Drew Bayh!
Snow tidak tahu bahwa latar belakang Brian begitu besar.
Alasan mengapa dia memilih Brian sebagai pacarnya adalah karena karakter Alpha Brian relatif lebih baik, dia tidak akan mendiskriminasi Omega dan Beta, dan dia juga terobsesi untuk mempelajari mecha sepanjang hari. Dia seperti anak bangsawan yang ceroboh, sama sekali tidak seperti keturunan perwira militer berpangkat tinggi. Apalagi Brian sangat menyukainya, dan dia juga...... dia juga tidak membenci Brian.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZXS
RandomNote: Hanya bisa dibaca oleh gadis busuk (ytta)~! 25/02/23 - 22/07/24