Dorm idolish7.
Semua member idolish7, Banri, Tsumugi dan presiden Takanashi hadir disana, sedang mengadakan pesta kecil atas kemenangan idolish7 di BoW.
"Etto, minna san." Ucap Riku. Semua orang langsung mengalihkan pandangan ke Riku dan mendengar kan.
"Ada sesuatu yang ingin aku sampai kan pada kalian... Aku ingin mengambil cuti selama 2 bulan, apakah bisa, minna-san, Sachou (apakah benar?), menejer, Banri-san?" Lanjut Riku
Semua saling menatap dan tiba-tiba
"EEEHHH"
"2 bulan? Apa itu tidak terlalu lama Riku?" Tanya Mitsuki
"Benar yang di katakan kakakku, bukankah itu terlalu lama, Nanase-san?" Sambung Iori.
"Ada apa Riku/Rikkun/Riku-san? Sampai meminta cuti selama itu?" Desak Tsumugi, Sachou Takanashi, Banri, dan member idolish7 lainnya.
"Aku ingin mengunjungi kenalan ku di desa, dan berdiam disana untuk sementara. Itung-itung cari angin segar, oh dan untuk sekalian memeriksa asma ku padanya" jelas Riku menenangkan.
"Dan juga ini masih masa libur setelah konser BoW, boleh kan aku ambil cuti?" Lanjutnya.
"Oh begitu kah, syukurlah kalau begitu." Ucap Tsumugi lega.
"Boleh Riku-kun (sachou menggil Riku begini kan?), asalkan menyamar dan prioritaskan kesehatan ya" sambung Sachou.
"Um, arigatou sachou, minna-san" ucap Riku senang.
"Sama sama Riku/Rikkun/Riku-kun/Riku-san" -all
"Kapan Nanase-san akan berangkat ke sana?" tanya Iori
"Besok pagi, Iori" jawab Riku
"Kalau begitu aku akan membantu Rikkun mengemasi barang-barang" Ucap Tamaki
"Kita juga akan ikut membantu menyiapkan barang mu Riku" member idolish7 -Riku, Tamaki
"Sebelum itu, kita bereskan dulu ini, minna-san" ucap Banri sambil memegang gelas (?)
"Riku-kun ini teh madu hangat mu""Ah, arigatou Banri-san" ucap Riku berterima kasih dan menerima nya.
~Besoknya...
Idolish7, manejer, dan sachou berkumpul di depan dorm Idolish7 lainnya
"Nanase-san, jaga diri disana baik-baik ya. Jangan ceroboh" ingat Iori.
"Mou.. Iori, aku bukan anak kecil, aku tau apa yang harus ku lakukan" ucap Riku mengerucutkan bibirnya.
'Imutnya' batinnya. (Kalian pasti tau kan, itu siapa)
Taksi online sudah datang, Yamato dan Banri membantu Riku mengangkat koper dan barang lainnya.
[[Me: kayak mau pindahan aja, Riku, Riku /menggelengkan kepala.
Riku: hehe, ini bukan mau pindahan kok, Mi-chan
Me: lalu apa ini Riku? /menunjuk tumpukan kardus, 2 koper berukuran sedang dan 1 koper besar.
Riku: te-he /tersenyum polos+tangan dikepala dan kepala di miringkan (kebayang kan?)
Me: /blush + pingsan
Riku: eh, Mi-chan, kau kenapa!!]]"" Abaikan saja percakapan yang di atas, itu hanya hiburan di tengah gurun pasir kenyataan ""
"Arigatou Yamato-san, Banri-san. Jaa, aku berangkat sekarang, bye-bye minna" ucap Riku di dalam taksi"Bye Riku/Riku-kun/Riku-san/Rikkun/Nanase-san" ucap all people.
Riku terus melihat ke belakang selama beberapa menit sebelum berbalik melihat ke depan, Riku mengeluarkan hp nya dan menelpon seseorang.
"Halo, ohayou sensei"
"....."
"Haik, ini Riku desu. Lama tidak bertemu"
"....."
"Sensei, aku lagi di perjalanan menuju ke sana loh"
"....."
"Hehe, aku ke sana ingin berlibur sekaligus diperiksa"
"....."
"Tidak perlu sensei, aku sudah menyewa nya. Dan aku tidak mau merepotkan sensei"
"....."
"Jaa, sampai jumpa nanti sensei"
Panggilan pun berakhir.
Pov Riku
'Haah... Aku sudah tidak sabar lagi'
Hm. Waah pemandangan nya indah sekali, meski sedikit dingin. Hachih (ini suara bersin ygy(^_^) )
Pov end
"Hachih" Riku bersin
"Apa anda baik-baik saja, penumpang?"
"Ah, haik. Daijoubu desu, hidung saya sedikit gatal" Riku mengusap usap hidungnya.
~1 jam perjalanan
Riku sudah tertidur setengah jam yang lalu karena bosan dan matahari tepat di atas.
~3 jam kemudian (skip)
"Tuan, kita sebentar lagi sampai. Tolong di cek lagi takut ada barang yang tertinggal"
" haik" Riku kemudian mengecek barang-barang nya.
(Riku udah bangun 1 jam yg lalu ya. Kondisinya sudah hampir sore hari)Sesampainya di penginapan, Supir taksi dan karyawan penginapan membantu Riku memindahkan barangnya ke kamar Riku.
"Arigatou gozaimasu, sudah membantu saya" Riku tersenyum tulus terhalang masker (kasian, gk bisa liat Riku senyum)
"Ya, tidak masalah, kalau begitu kami permisi" karyawan dan supir membubarkan diri setelah diberi tip.
Riku pun merebahkan dirinya di kasur dan memesan makanan secara online ke resepsionis penginapan, sesudah makan Riku pun menelpon mem idolish7 lainnya sampai waktu nya tidur tiba. Riku pun tertidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Idolish7 x Oshi no Ko
Fanfiction𝙗𝙖𝙘𝙖𝙡𝙖𝙝, 𝙗𝙖𝙘𝙖𝙡𝙖𝙝, 𝙗𝙖𝙘𝙖𝙡𝙖𝙝... 𝙠𝙖𝙡𝙖𝙪 𝙥𝙚𝙣𝙖𝙨𝙖𝙧𝙖𝙣 𝙙𝙖𝙣 𝙨𝙚𝙧𝙪 𝙙𝙪𝙠𝙪𝙣𝙜 𝙈𝙞 𝙮𝙖 𝙙𝙖𝙣 𝙪𝙣𝙩𝙪𝙠 𝙮𝙖𝙣𝙜 𝙩𝙞𝙙𝙖𝙠 𝙨𝙪𝙠𝙖 𝙗𝙤𝙡𝙚𝙝 𝙥𝙚𝙧𝙜𝙞, 𝙥𝙞𝙣𝙩𝙪 𝙠𝙚𝙡𝙪𝙖𝙧 𝙖𝙙𝙖 𝙙𝙞 𝙨𝙖𝙣𝙖 /𝙢𝙚𝙣𝙪𝙣𝙟�...