P R O L O G

8 1 0
                                    


Ditempat yang sama , dengan suasana yang berbeda !

__Arazia qwenza_

⏳⏳

Seorang gadis cantik berlarian kesana-kemari di tengah-tengah kabut putih yang sangat tebal .

Ia tampak sangat senang , ia melupakan semua yang saat ini terjadi . Dan bertemulah dia dengan sosok pria yang amat sangat gagah , dengan mata yang indah . Hal ini membuat gadis itu mematung ditempat , dengan pikiran bertanya-tanya ,siapakah beliau?

Perlahan orang itu mendekat , dan mengatakan "kembalilah , ini bukan tempat mu , belum waktunya kau berada disini" ucap pria itu

Gadis itupun tersadar akan lamunannya , ia menggeleng cepat. Ia bahkan berniat akan menetap di tempat ini , tempat ini sangat nyaman , tempat ini yang ia idam-idamkan sejak dulu, dan sekarang kesampaian , mana bisa ia meninggalkan tempat ini begitu saja .


"Aku tidak mau pergi , aku nyaman disini , tidak ada orang-orang bajingan disini , tidak ada orang-orang munafik disini, tidak ada yang bisa menggangu ku lagi disini, orang-orang itu tidak bisa datang kesini dan tidak bisa menyiksaku lagi" ucap gadis itu dengan parau

"Heyy dengerin aku , ditubuh kamu ada aku , aku akan melindungi mu bagaimana pun dan kapanpun keadaan nya , aku siap menjadi pelindung mu , jangan takut , mulai sekarang kamu bukanlah kamu yang dulu , kamu berbeda dari yang dulu , ini adalah diri kamu yang baru , kamu harus bisa menjalaninya , aku akan menunggu mu disana , percayalah kamu akan aman disana , aku senantiasa berada didalam tubuhmu , kita sama-sama memberantas para sampah pribumi!!" Setelah pria itu mengatakan itu tiba-tiba cahaya putih terang benderang menyentrong ke arah gadis itu , bahkan ingin membuka mata pun rasanya sangat susah, sangat silau sekali , namun di telinga gadis itu terdengar bisikan ,aku akan menunggu mu disana ! .............


.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Kalo suka vote, jangan bisanya cuma numpang baca ajah!!!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 14, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Denting waktu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang