Hyung Seok × Reader

175 14 2
                                    

Because I Love you

***

[Name] seorang gadis buta yang tinggal di sebelah rumah Hyung Seok.
Dia pindah beberapa bulan lalu.

Sejak pertama kali datang ke tempat itu,[Name] sudah berkenalan dengan Hyung Seok dan lama-kelamaan hubungan mereka semakin akrab.

Hari ini [Name] datang ke tempat kerja Hyung Seok untuk berbelanja.

"Hyung Seok maaf aku selalu merepotkan mu ya?"tanya [Name]

Karena tak bisa melihat,[Name] hanya duduk diam menunggu Hyung Seok mengambilkan semua barang yang ia perlukan.

"Tak apa [Name],aku senang membantumu kok!"Ujar Hyung Seok yang sibuk mengambil barang yang ingin [Name] beli.

"Apa sudah semua?"tanya Hyung Seok seraya menghampiri [Name]

"Iya sudah."

Hyung Seok pergi ke kasir menghitung semua belanjaan [Name]

"Totalnya jadi seratus tiga puluh ribu won."

[Name] mengambil kartu miliknya dan menyodorkannya pada Hyung Seok.

Hyung Seok mengambil kartu [Name] lalu menggesek nya, setelah selesai ia memberikan kartu itu pada [Name].

"Kalau begitu aku permisi!"Ujar [Name] sedikit membungkuk pada Hyung Seok.

"Mau ku antar [Name]?"

"Boleh."

Sebenarnya [Name] bisa pulang sendiri,tapi [Name] merasa senang jika Hyung Seok perhatian padanya.

Hyung Seok mengunci minimarket sebelum pergi,dia mengantar [Name] sampai ke depan pintu rumahnya dan kembali ke minimarket.

Saat pertama kali bertemu Hyung Seok,[Name] berpikir jika dia sama saja dengan pria yang suka mempermainkan wanita tapi ternyata [Name] salah.Hyung Seok adalah pria baik yang selalu menolong dan bersikap baik padanya.

Karena itulah perlahan-lahan [Name] mulai menyukai Hyung Seok, meskipun belum pernah melihat wajahnya.[Name] tak peduli karena yang paling penting adalah Hyung Seok itu sendiri.

****

Beberapa hari ini [Name] jarang bertemu dengan Hyung Seok, mungkin karena Hyung Seok yang sibuk dan [Name] yang jarang keluar rumah.

Saat malam [Name] memutuskan untuk pergi ke minimarket tempat Hyung Seok bekerja.

Sesampainya disana [Name] mendengar suara perempuan yang sedang berbicara dengan Hyung Seok.

[Name] memutuskan untuk kembali saat mendengar percakapan mereka yang terdengar benar-benar akrab.

Entah kenapa dadanya terasa sesak mendengar Hyung Seok berbicara seperti itu dengan wanita lain.

***

Saat pagi,[Name] memutuskan untuk pergi berjalan-jalan.

Saat keluar rumah [Name] mendengar seseorang yang memanggil nama Hyung Seok dan suaranya sama persis dengan perempuan kemarin.

"Jadi dia pacar Hyung Seok ya."

[Name] berjalan melewati Hyung Seok dan Haneul berpura-pura tak tahu bahwa mereka ada disana.

[Name] pergi kesebuah taman dan duduk di salah satu bangku yang ada disana.

Meski tak bisa melihat,[Name] bisa mendengar semuanya. Pendengarannya jadi lebih tajam setelah dia kehilangan penglihatannya.

[Name] melamun,mengingat sebuah kejadian yang mengakibatkan nya menjadi buta seperti ini.

Flashback 3 tahun lalu

Lookism one shotsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang