Together forever

34 10 0
                                    

Pada tahun 1633,seorang dokter telah menyelamatkan ribuan nyawa di sebuah desa.

Kala itu terdapat penyakit yang tidak diketahui asal usulnya dan hampir semua warga yang tinggal disana terjangkit.

Lalu muncul seorang dokter bernama Park Jinyoung yang dengan mudah menemukan obat dari penyakit tersebut.

Setelah itu dia akhirnya tinggal di desa tersebut dan menjadi satu-satunya dokter yang ada disana.

______________________________________

Setelah bertahun-tahun tinggal disana,ia merasakan kekosongan dalam dirinya.

Walaupun dia sudah menyelamatkan banyak nyawa tapi dia merasa seperti ada sesuatu yang kurang dalam hidupnya.

Dia ingin memiliki seseorang yang menemaninya atau lebih tepatnya dia menginginkan seorang pasangan.

Tapi meskipun banyak orang yang datang dan pergi,tidak ada seorangpun yang menarik perhatiannya sampai seorang gadis muda mendatanginya.

Hari ini,seorang gadis datang pada Jinyoung. Gadis itu berusia sekitar 15 tahun tapi gadis itu terlihat sangat cantik dan tubuhnya terlihat lebih dewasa dari usianya.

"Jadi apa keluhan mu?" Jinyoung menatap gadis itu yang terlihat gugup didepannya.

"Um... A-aku..." Gadis itu semakin gugup saat  Jinyoung bertanya.

Jinyoung mulai merasa kesal dan tanpa sengaja dia sedikit menaikkan suaranya. "Katakan."

Gadis itu tersentak,dia menatap Jinyoung kemudian menunduk. "B-begini... Sejak kemarin kemaluan ku trus mengeluarkan darah,aku takut jika itu penyakit yang berbahaya..."

Jinyoung terdiam setelah mendengar perkataannya,apa gadis ini belum pernah datang bulan? Pikirnya.

"Dimana orangtuamu? Kenapa kau tak bertanya pada mereka?"

Gadis itu menggelengkan kepalanya. "Mereka meninggal saat terjadi wabah."

Jinyoung menarik nafas panjang, sekarang dia tau alasan gadis ini tidak tau tentang yang terjadi padanya.

"Itu bukan penyakit, sekarang kau sedang datang bulan." Jinyoung mengusap kepalanya,guna menenangkan gadis itu.

"Siapa namamu?" Tanya Jinyoung pada gadis didepannya yang trus menunduk.

"[N-name]..."

______________________________________

Setelah hari itu,Jinyoung selalu membantu [Name] dan mengajarinya segala hal. Dari cara menulis dan membaca sampai segala sesuatu yang akan dia alami saat tubuh dewasa.

Keduanya menjadi semakin akrab seiring berjalannya waktu dan Jinyoung juga pria normal yang memiliki hasrat.

Semakin dia dekat dengan [Name], semakin besar juga hasratnya pada gadis muda itu.

Terkadang Jinyoung memiliki pikiran-pikiran buruk yang ingin dia lakukan pada [Name],tapi beruntung pria itu bisa menahannya.

Hari ini,[Name] datang kerumah Jinyoung seperti biasa dan membantunya membersihkan rumahnya.

Jinyoung yang sedang duduk di kursinya trus memperhatikan [Name] yang sedang menyapu lantai.

Tatapannya tertuju pada bagian-bagian tertentu tubuh [Name] yang selalu menarik perhatiannya,dia ingin menyentuhnya tapi itu mungkin akan dianggap pelecehan kan?

"Aku sudah selesai."

Jinyoung tersentak saat mendengar suara gadis itu,dia menyadarkan dirinya dan kemudian berdehem.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 02 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Lookism one shotsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang