⚠Warning⚠
- berunsur bl
- kata-kata mutiara alias kasar
(Jangan salahin Devi kalo udah kagak polos)
- fiksi (jangan di anggap serius)
- tidak bermaksud menjelekkan negara manapun
- alurnya sering gk masuk akal alias
melenceng/ gak nyambung
- kalau ada kesalahan kata atau apapun tolong komen aja biar aku ganti kata kata nyaHappy reading
___________________________________________________Indo terbangun di malam hari karena kedinginan. Ia menutup jendela dan ingin kembali tidur tapi jendela itu terbuka lagi dengan sendirinya. Indo memberanikan diri untuk melihat keluar jendela dan tidak ada siapapun, indo menutup kembali jendela itu tapi ia melihat seekor burung yang bulunya berwarna kuning keemasan. Indo menggelengkan kepalanya agar ia memastikan kalau dia tidak salah lihat.
Indo:"bentar.... Gw gk mimpi kan???"
Burung tersebut menghampiri indo ya walaupun gk dekat dekat banget tapi ya burung nya itu hinggap di jendela kamarnya gk sampek masuk ke dalam kamarnya'???:"anda pasti Indonesia kan?"
Indo:"iya, pasti lu garda kan?! OMG binatang langka bjir"
Garda:"Ndak usah kaya gitu 😑"
Indo:"hehe maap 🙏"
Garda:"😑"
Indo:'oi Adrian"
Adrian:'affah maniez?'
Indo:'huek jijik bjir kita juga segender blok 😁'
Adrian:'iy iy maap 🙏
Indo:'anying kok bisa ada Garuda disini cuy 😁'
Adrian:'kan emang lu lupa apa gimana sih?'
Indo:'njir pake nya lu gw 🗿'
Adrian:'shut up'
Indo:"idih sok Inggris "
Garda:"yang sok Inggris siapa tuan?"
Indo:"eh,gk ada haha"
Singkat cerita indo melanjutkan tidur syantik nya dan di bangunkan oleh anak tertua Duke ASEAN yaitu Thailand.
Dia membangunkan indo dengan sangat sangat estetik dia membangunkan indo dengan cara menarik selimutnya dan menyebabkan ia mencium lantai. Indo yang terjatuh sampai mencium lantai hanya bisa menahan emosi nya.Thai:"ck, cepet bangun lalu pergi makan papa sudah menunggu mu."
Indo:"y." (Auth/Me: dingin bet njir 🗿)
Thailand keluar dari kamar indo dan tidak lupa untuk menutup pintu kamar indo, sekarang keadaan MC kita di penuhi oleh emosi di dalam hatinya ia memakai si anak pertama. Semua kata kata mutiara di lemparkannya sampai ia merasa puas.
Selesai mandi ia memakai seragam
(Intinya kek gini 😁.)
Lalu ia menuju ke dapur dan langsung makan. Keadaan di meja makan sangat sangat hening yang dia dengar hanya garpu dan pisau
Skip
Sesampainya ia Countryhumans Academy
Seperti biasa ada masalah yang datang, tau orang yang buat masalah sama indo kan? Ya sekarang buat perkara lagi sama indo (mang kgk ada kapoknya tu Vanuatu, gws ndo kalo lu di apa apain ngomong ke gw ya)Vanuatu:"woy anak haram."
Indo:"//kgk ngegubris."
Vanuatu pun kesal dengan kelakuan indo tadi dan menjambak surai sang merah putih itu.
Indo:"paan sih kontol, di biarin malah ngelunjak lu tai."
Vanuatu:"yang ngelunjak itu lu boti-"
Vanuatu yang melihat Ame, Ukraine, dan Canada pun langsung beraksi untuk memfitnah indo.
Vanuatu:"maaf ndo, jangan Jambak rambut gw lagi."
Dalem hati Indo:'aelah si babi drama lagi.'
Ame, Ukraine dan Canada yang melihat itu pun mendatangi Vanuatu, Canada mengecek Vanuatu untuk melihat ada luka atau tidak sementara Ame n Ukraine mengintrogasi si indo.
Ame:"Lo apain Vanuatu."
Indo:"gw gk ngapa ngapain dia."
Canada:"jawab jujur anjing //mau mukul di indo tapi di tahan sama Ame."
Indo:"paan sih mek, gw dah jujur tod yang ada malah rambut gw ya g di tarik tadi asu."
Ame:"beneran?"
Indo:"iya anj."
Canada:"gw masih gk percaya, soalnya cuma Lo yang ada disini"
Indo:"kalo gk percaya yaudah kan di sekolah ini ada Cctv? Liat aja sono kalo kgk percaya."
Setelah berkata begitu indo otw ke kelasnya karena dah capeknya gk ngotak sama drama si vanuatu. indo sudah menebak kalo nanti ia akan di labrak oleh circle dedemit itu.
Indo:"capek gw anjing."
Adrian:'nyeh gitu doang capek, author noh capek push rank yang naik bukan bintang nya tapi darah nya 🗿'
Indo:'iya juga ya 🗿'
Tiba tiba ada yang membuka pintu kelas nya ternyata itu si Ukraine, ia membawa camilan untuk indo
Canada:"nih kripik buat lu sebagai tanda minta maaf."
Indo:"y, makasih."
Canada:"wkwk jangan marah dong nanti tambah imut lho."
Indo:"gw kgk imut pan-."
Canada:"omongannya hayo."
Indo:"auk ah."
Flashback
Mendengar kata kata indo tadi. Mereka ke ruang kepsek untuk melihat apakah benar indo yang menyakiti indo atau tidak.
UN yang melihat mereka bingung, memangnya ada urusan apa mereka ke ruangannya. Ukraine yang tau kalau UN kebingungan langsung menjelaskannya.
UN yang sudah paham pun langsung membuka rekaman Cctv di koridor yang menghubungkan antara kelas AsTeng tangga menuju ke lantai dua dan toilet.
Mereka yang melihat itu tercengang jangankan Ukraine, Ame dan Canada, UN yang melihat nya aja shock
UN:"Vanuatu saya menghukum kamu untuk menata perpustakaan, pastikan semua buku tertata rapi."
Vanuatu:"t-tapi-."
UN:"tidak ada tapi tapian."
Canada yang merasa bersalah pun pergi ke kelas indo sebelum ke kelas indo, ia pergi ke kantin untuk membeli camilan untuknya.
Flashback end
Canada yang melihat indo memakan kripik yang ia belikan dengan wajah rada kesel pun cuma bisa nahan salting doang soalnya indo tu kalo kesel lucu.
Canada:'ya Tuhan lucu bet ni mahluk satu.' mungkin itu batin si Canada
TBC
Indo:bjir kek gk niat bet lu buat nya Thor 🗿
Auth/me: gw pen cepet cepet liat live nya Mobile Legends official bjir 🗿.
Indo: pantesan 🗿.
Auth/me:stt gw mo closing 🗿, ekhem, hi ges maap ya udah bikin kalian nunggu lama 🗿🙏 btw maap juga kalo gk nyambung n pendek soalnya sesuai otak sih apalagi otak ku masih konslet dikit perkara habis PTS kemaren 🗿 dah ya segini dulu bye //ngacir liat live Mlbb official.
KAMU SEDANG MEMBACA
**✿❀Magic World❀✿**
RandomDevi:Hai semua book aku yang "Uke Ku yang Imutz" itu ke hapus 🗣️:Kan bisa di revisi/di buat lagi Devi:iya sih tapi Devi itu masih pemula dan gak inget sama semua bab jadi Devi ganti dan juga pasti kalian bosen sama alurnya yang semrawut jadi ini D...