Bismillahirrahmanirrahim, semoga rame 😊
*
*
*
*
*
*
*
*Di sebuah kota besar, di Jakarta Selatan hiduplah seorang pemuda yang bekerja sebagai tukang antar makanan di sebuah restoran cepat saji.
Namanya adalah, Alzian Rakha atau kerap dipanggil Rakha. Seorang pemuda yang berasal dari keluarga sederhana.
"Paket anda telah tiba!" Sapa Alzian kepada salah satu penjaga mall.
"Oh, terima kasih atas kerja kerasnya!" jawabnya.
"Terima kasih!" Setelah itu Alzian kembali keluar menuju restoran tempat ia bekerja.
*
Pemuda yang bernama Afraja Aktarian Mahesa atau biasa disebut dengan Aktar, seorang desainer terkenal.
Rakha dan Aktar memiliki dua nasib yang berbeda, dimana Aktar berasal dari keluarga yang cukup mapan dan memiliki segudang bakat yang ia pendam.
Hingga pada suatu hari mereka berdua tanpa sengaja bertemu di restoran dimana tempat Rakha bekerja.
Bagaimana kelanjutan dari ceritanya? Apakah mereka akan kembali bertemu? Atau, malah sebaliknya?
*
*
*
*
*Penasaran!? Continue or stop?
Gue butuh support kalian buat cerita ini!!.
Yang mau komen sesuai dengan kesenangan kalian ya, aku gak maksa! Soalnya aku buat karna gabut, siapa tau kalian suka!?
Ayo komen!👈🏻👇🏻
>LANJUT!!!<🖐🏻 (Komen!)
>BERHENTI!!!<🖐🏻 (Komen!)
Dadah, dan semoga aja continue reading, hehehe 🔪
KAMU SEDANG MEMBACA
>Honey, how are you?< (BxB)
Short Story*Kisah cinta si miskin dan si kaya* BxB 18+ 21+✓