하나 (1)

5 1 0
                                    

Pagi ini Asahi kembali dihadapkan dengan berkas-berkas yang tertumpuk di atas meja kerjanya. Ya, walaupun saat ini masih sangat pagi tapi ia sudah menginjakkan kakinya di perusahaan tempat ia bekerja.

Asahi heran kenapa tempat dirinya bekerja ini sangat memforsir para karyawan untuk bekerja di pagi hari seperti ini dan dipulangkan saat hari sudah hampir berganti. Tapi mau bagaimana pun Asahi tidak bisa meninggalkan tempat ini, karena hanya perusahaan ini yang menerima dirinya bekerja di sini.

_______

Saat ini sedang jam istirahat kedua dan Asahi tengah berada di tempat ia bertemu dengan pemuda aneh itu, Sungai Han. Asahi sangat berharap agar ia tidak bertemu pemuda itu lagi. Jujur saja Asahi mendatangi tempat ini hanya untuk mengistirahatkan pikirannya sejenak dari tumpukan berkas-berkasnya.

"Kenapa kau sering sekali datang ke tempat ini?"

Asahi tau betul siapa pemilik suara ini. Ya, pemuda aneh itu.

Asahi hanya dapat menghela nafas dan memejamkan matanya kala mendengar suara ini. Padahal baru saja dirinya berdoa agar tak bertemu lagi dengan pemuda itu.

"Kau sendiri kenapa selalu menampakkan diri di hadapan ku?" Asahi balik melontarkan pertanyaan pada pemuda dihadapannya.

"Tak ada alasan, aku menghampiri mu hanya karena sering melihat mu berada di sini"

Asahi sungguh tak habis pikir dengan jawaban yang diucapkan pemuda ini. Tolong lah, Asahi mendatangi tempat ini bukan untuk berkenalan dengan orang-orang, dia hanya butuh ruang untuk merilekskan dirinya, sendiri tanpa ada orang lain yang mengganggunya.

Tapi seakan takdir sedang mempermainkan dirinya. Membiarkan dirinya untuk tidak mengistirahatkan badan serta pikirannya dan malah harus meladeni pemuda dihadapannya. Ia lelah, sungguh.



























🦁🤖

udah masuk chap 1 semoga kalian suka yaaa ;)

sejauh ini menurut kalian nge bosenin ga? kalau bosen bilang yaa biar aku unpub😁

dnf to vomment⚠️

Enjoyy!!


Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 16, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

운명선 | Jaesahi [on going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang