BAB 1

4.1K 356 14
                                    

Di sebuah sekolah terlihat ada 1 pemuda yg merupakan seorang badboy di sekolahnya sdng berjalan melawati lorong lorong lantai 2 sekolahnya.

dengan pakaian acak acakan nya pemuda itu dngn santai nya terus berjalan dngn wajah tampannya walau jam bel sudah terdengar sejak 1 jam lalu.

Di lorong itu sangatlah sepi, hanya terdapat dirinya dan beberapa kelas yg terdengar suara ochean dan ceramah dri guru msing msing kelas.

Pemuda itu berdecak kesal membaca sebuah novel yg di berikan temannya.

" bodoh banget anj. Gaje ni novel, authornya siapa sih? " ucap pemuda itu yg bernama lengkap Naren alvarez.

Novel itu bercerita ttg Nana Alfaren, sang protagonis wanita yg menjalani hubungannya dengan ketua osis, yg keluarganya di kenal di seluruh dunia sebagai tokoh utama peotagonis novel yg bernama, Gavindra thurman Alexndra. Akan tetapi namanya novel tidak lengkap kan kalau gak ada yg nama nya tokoh antagonis? Ya, karakter antagonis di novel tersebut bernama alena putri wavenzo. Di novel alena kerap kali membully nana, karena ia cemburu dengan nana dan berakhir alexa yg di bunuh oleh suruhan gavin sang protagonis pria, karena selalu membully nana sang kekasih. Dan di akhir novel gavin dan nana pun hidup bahagia sampai menjejang ke pernikahan [ Tamat ]

" ah kesel gue lama lama, bisa bisa nya novel ini di sukai banyak orang!? " ucap naren lalu membuang novelnya ke sebuah tong sampah di sampingnya.

Ia pun memutuskan untuk berjalan ke arah lantai bawah untuk menuju kelas nya berada dan Saat Naren ingin menginjak anak tangga pertama, tiba tiba kesialan menghampiri dirinya.

Ya, ia menginjak tali sepatunya yg lepas dan mengakibatkan dirinya terjatuh dari tangga atas yg tinggi, dan..

" WAH SIALAN!!! " teriaknya saat dirinya jatuh dri atas tangga.

BRUKKKK

Tubuh naren langsung terbentur dngn kuat ke bagian lantai poslen koridor sekolah itu dengan mulut nya yg sudah mengeluarkan banyak darah.

Dan saat itu juga, ia, merasakan sakit bagian kepalanya atau bisa di bilang pusing yg amat luar biasa.

" pls, kalau gue mati tolong blng ke mama dngn papa buat maafin kesalahan anak terganteng nya ini..malu banget anj, sakit bangsat.. " batin naren saat melihat beberapa guru menghampirinya dngn histeris dan saat itu juga ia pun langsung menutup matanya.

TBC-

SERU GAK READERS?
KALAU SERU VOTE DUNKK HEHEHE

BETEWE MSI ADA GA NI YG NYIMPAN CERITA AUTHOR DI PERPUSTAKAAN?? HUHU.. MAAFIN AUTHOR YAW UDH NGILANG BEBERAPA BULANNN!!

Msi ad yg kangen author ga? Ga mungkin si hehe..

OH YA INI SEMUA CHAPTER AUTHOR REVISI YAWW SEMOGA KALIAN SUKA HEHE >< !!

BUYBUY-♡ KITA BERTEMU LAGI DI CHAPTER SELANJUTNYA  YAAA-!!

DADAHHH👋

𝐍𝐀𝐑𝐄𝐍𝐃𝐑𝐀 𝐖𝐀𝐕𝐄𝐍𝐙𝐎. [ 𝐁𝐗𝐁 ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang