BAB 2

3.4K 361 13
                                    

𝐇𝐀𝐏𝐏𝐘 𝐑𝐄𝐀𝐃𝐈𝐍𝐆 𝐆𝐔𝐘𝐒𝐒𝐒!!

Di sebuah ruangan kamar yg bernuansa hitam abu abu itu terlihat seorang pemuda yg sedang terbaring di kasur king size miliknya.

Pemuda itu terlihat masih tenang dalam tidurnya dan enggan membuka matanya walau sinar matahari memenuhi ruangan gelap itu.

Eugh...

Lirih pemuda itu mulai membuka matanya perlahan, dngn mata yg msi setengah sadar ia melirik sekiataran nya Dan objek pertama yg ia dapat lihat adalah ruangan bercat hitam abu abu itu.

Pemuda itu pun melototkan matanya, saat merasa jika ia bukan berada di sebuah kamar rumah sakit atau kamar miliknya, melainkan ruangan asing yg ia tidak tahu pemiliknya.

lalu dngn cepat pemuda itu mendudukkan dirinya Dan menatap sekeliling ruangan itu dngn kaget.

pemuda itu adalah naren Alvarez..

WTF

mimpi apa dia, saat ini ia berada di sebuah kamar yg bukan MILIKNYA!? kenapa ia bisa berada di sini? Seharusnya ia berada di kamar rumah sakit kan?

" GUE DI MANA!? "

" MAMA PAPA TOLONG NARENNN!! NAREN DI CULIKKKK " batin naren rasanya ingin menangis.

Naren pun melihat kedua tangannya dan ia sedikit kaget karena melihat kulit tangannya yg putih tidak seperti tangan lamanya yg kulitnya sedikit coklat dan tidak terlalu menampakkan urat uratnya seperti tangannya dulu.

" t-tangan gue!? " ucap naren panik dan ia langsung mencari kaca yg berada di kamar itu dan ia tidak menemukannya yg membuat dirinya langsung berlari ke arah wc yg berada di dalam ruangan.

berlari kencang ke arah wc yg berada di ruangan itu dan langsung memegang kedua sisi wastafel wc tersebut dan melototkan matanya horor saat melihat wajahnya tidak setampan dulu walau yg skrng msi sangatlah tampan namun sdikit cantik.

" m-mama.. Wajah gue? WAJAH TAMPAN GUE KEMANA!??? " ucap naren berkeringat dingin melihat wajahnya yg berubah drastis, lalu naren pun mencoba menatap tangannya yg bergetar lalu menatap dirinya di kaca.

Tolong bilang ke naren kalau ini semua adalah mimpi, ia tidak sanggup melihat wajah tampan miliknya telah berubah..

PLAK

PLAK

" sakit lagi.. " lirih naren saat ia menampar dirinya sendiri dan rasanya sangat sakit.

Pemuda itu pun terduduk kaku ke lantai wc ruangan itu dan berdiri lalu melihat ke arah kaca sekali lagi kalau semua ini hanyalah halusinasi dirinya.

Tetapi ternyata masih sama..

Hancur sudah rasanya.

Dan seketika ia sadar jika ia masih menggunakan seragam sekolah, dan naren pun dngn cepat melihat nametag seragamnya.

" NARENDRA WAVENZO "

WATDEHEL!!!

" SEJAK KAPAN NAMA GUE JADI WAVENZO!??? " ucap naren langsung menatap dirinya sekali lagi dan menatap kesal ke arah kaca sambil melontarkan beberapa umpatan yg menggema di ruangan itu.

Seketika ia teringat sesuatu setelah membaca kembali nametag miliknya.

" wavenzo? Bukannya ini nama.. KARAKTER NOVEL!? " ucap naren berlari ke arah keluar dri wc itu lalu mengambil handphone yg berada di meja kecil yg berada di samping kasur king size miliknya.

" 20 agustus, 2023 "

NAH KAN!! KAN KANNNN

" j-jadi gue sekarang jdi NARENDRA wavenzo? Kakak dri antagonis wanita??... " lirihnya

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 29 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

𝐍𝐀𝐑𝐄𝐍𝐃𝐑𝐀 𝐖𝐀𝐕𝐄𝐍𝐙𝐎. [ 𝐁𝐗𝐁 ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang