[🌊] Chapter 16

826 156 55
                                    


Malam ini, Jungkook sedang mengerjakan beberapa sisa pekerjaan dari kantornya lewat laptop yang ada di atas meja depan televisi, tidak lupa Rose juga ada di sana menemani.

Namun, Jungkook sama sekali tidak bisa fokus dengan kerjaannya karena sedari tadi dia terus melirik ke arah Rose.

Jungkook meremas mouse di tangannya dengan sedikit kesal.

Rose dari tadi terus tersenyum di depan handphone entah apa yang dilakukan gadis tersebut.

Setelah Taehyung mengajaknya keluar kemarin, Rose akhirnya sudah memiliki handphone karena Taehyung membelikannya, bahkan gadis itu bercerita dengan girang kalau sekarang dia sudah bisa menelpon, mengirim SMS dan bermain game. Namun Taehyung juga mengajari Rose cara untuk mengakses internet agar jika Rose ingin tau suatu hal, maka dia bisa mengetikkan nya di internet lagi.

Melihat Rose yang terus sibuk, Jungkook berinisiatif untuk bertanya.

"Rose." Panggil Jungkook.

"Kenapa?" Rose menyahut tanpa menoleh pada Jungkook dan masih fokus pada layar ponselnya membuat Jungkook kesal. "Jika seorang mengajakmu bicara, kau harus menatapnya!" Peringat Jungkook.

Dan akhirnya Rose menoleh. "Kenapa, Jungkook?"

"Kenapa kau tersenyum dari tadi?"

"Tidak apa apa, tadi V mengirimkan aku video lucu." Rose tersenyum.

"Jadi kau tersenyum karena berkirim pesan dengan Taehyung?!"

"Iya."

Jungkook yang cemburu buta memejamkan matanya sejenak. "Sebaiknya sekarang kau tidur dan berhenti bermain ponsel."

"Tapi ini masih belum terlalu malam, Jungkook.." Rose mengerucutkan bibirnya.

"Rose, jangan membantah!"

"Baiklah!" Rose menuruti perkataan Jungkook dan berdiri dari duduknya. "Selamat malam, Jungkook." Setelah mengucapkan selamat malam pada Jungkook, Rose berjalan menuju kamarnya.

.

.

.

Jungkook menatap langit-langit kamarnya dalam diam.

Sudah jam 12 malam, namun dia masih belum mengantuk sama sekali. Dia asik memikirkan Rose.

Dia kembali dihantui pikiran negatif.

Dia saat ini membayangkan Rose diam diam memainkan ponselnya dan sedang bertelponan dengan Taehyung, atau lebih parahnya melakukan video call.

Sial!

Jungkook tidak boleh membiarkan ini terjadi.

Dia pun berniat pergi ke kamar Rose dan memergoki gadis itu, namun tiba-tiba dia terhenti saat handphone nya berbunyi.

Rose🌊

Rose menelponnya?

Tanpa basa basi, dia langsung mengangkat panggilan tersebut.

"Ada apa menelpon malam malam?" Tanya Jungkook dengan ketus.

"Halo, Jungkook!" Terdengar sapaan yang berbeda dari Jungkook, Rose terdengar semangat.

"Kenapa kau menelpon? Apa kau menelpon hanya karena iseng saja saking senangnya memiliki ponsel?" Cibir Jungkook.

Lagipula kenapa juga Rose menelponnya padahal mereka tinggal di tempat yang sama dan kamar mereka bersebelahan?

"Tidak juga."

"Lalu apa?!" Jungkook mulai kesal.

Rose tampak diam dari seberang, kemudian Jungkook kembali berujar.
"Oh! Aku tau! Kau pasti menelpon karena ingin bercerita kalau kau habis bertukar kabar dengan Taehyung? Kau ingin pamer padaku?! Dengar ya, Rose! Aku tidak ingin mendengar cerita mu dengan Taehyung, aku tidak peduli dan aku tidak ingin mendengarnya!" Ucap Jungkook panjang lebar dengan napas yang sedikit naik turun.

[✔] Mermaid Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang