prolog

63 10 5
                                    

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarokatuh sampurasun semua

Kisah ini menceritakan tentang sepasang kekasih yang dipertemukan secara tidak sengaja. Mereka di pertemukan di sebuah taman. Mereka saling mencari tau 1 sama lain.

Entah jodoh atau gimana mereka di pertemukan di sekolah dan di kelas yang sama. mereka ini siapa sih? Kalian pasti bertanya tanya ya kan? Yaudah ayo kita kenalan dengan beberapa nama aktornya.

Tokoh utama: Marvel zhifa Dirgantara. ia sering di panggil marvel/avell/tuan muda. Ia berusia 16th. Kelas 3 SMP.

Tokoh kedua: Zafirah revanisa Oktaviani. Panggil saja Reva/Eca. Umur 15. Kelas 2 SMP

Tokoh ketiga: Maulana Davin Alexsander. Ia adalah kakak pertama marvel. Ia sering di panggil Davin/Avin. Berusia 17 th kelas 1 SMK

Tokoh keempat: Rizky Fadhilah Alexsander. Kakak keduanya marvel. Ia sering di panggil rizki/ikky. Berusia 17 th kelas 1 SMA juga.

owh iyah ada info lagi. Rizky merupakan saudara angkatnya Davin. mamahnya pengen punya anak cewek tapi yang lahir malah cowo. lalu Waktu mamahnya hamil kedua eh keguguran.

lalu dokter bilang akan mengangkat rahim mamahnya karena ada masalah. mamahnya tuh sedih banget lalu papanya Davin Kasih saran buat nyari anak perempuan dari panti asuhan dan di angkat jadi anaknya.

Okeh Kita sudah perkenalkan dengan nama-nama aktornya sekarang kita masuk ke dalam ceritanya...

Di sebuah rumah mewah dan megah ada 3 orang anak remaja perempuan dan laki laki sedang bermain game bersama. Tapi diantara ketiga anak itu ada yang hanya diam sambil memainkan ponselnya. Ia mendengarkan musik lewat earphonenya dan membaca cerita di sebuah aplikasi.

3 remaja itu tak lain tak bukan adalah Davin, Rizky dan marvel.

Mereka bertiga asik bermain. Tak lama kemudian orang tuanya mereka memanggil mereka untuk datang ke orang tuanya.

" DAVIN!!! RIZKY!!! SINI AYO MAKAN!!" Teriak seorang wanita

Marvel dan Rizky tak mendengar suara teriakan orang tuanya itu.

" Woy Lo pada denger kgk di panggil mamah" ucap Davin

" Nggak" bareng marvel ma Rizky

" Ayo samperin. Udah makan" Davin

" Iyee iye bang" kesel marvel

Skip di meja makan

" Kalian ini kalau di panggil selalu aja ga nyaut" mamah

" Hehehe maaf mah kita lagi asik main jadi ga denger " Rizky

" Iya gapapa. Yaudah ayo makan " mamah

" Iya mah" marvel Rizky

"Mau makan Sama apa kalian?" Tanya mamah

"Aku nasi sayur sama ayam" Davin

" Aku juga sama mah" Rizky

Kalau marvel mengambil makanannya sendiri. Ia makan dengan nasi, kerupuk dan kecap. Kenapa ia hanya makan dengan nasi putih dan kerupuk? Padahal kan masih banyak lauk yang lain. Karena semua lauk pauk itu hanya untuk Davin, Rizky dan orang tuanya.

"Lho Vel kok cuma makan sama kerupuk ?" Tanya Davin

" Gapapa. Avell kan ga bisa makan kalau makanannya mengandung bawang"marvel

" Nih ayam buat Lo" Davin

" Ga usah makan Lo aja bang" marvel

" ngapain ngasih ayam itu ke dia?" Tanya ayah

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 09 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

EcaVela Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang