ROSE || 16

1.4K 187 25
                                    

"Dimana mingyu" 

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Dimana mingyu" 

"Didalam tuan" Ujar seungkwan. 

Tanpa mengetuk pintu jaehyun masuk kedalam kamar mingyu dan mendapati sosok itu yang tidak bergeming sama sekali ditempatnya hanya duduk bersandar di sandaran sofa yang mengarah langsung pada kaca transparan memandangi pemandangan luas dibawahnya.  

Entah apa yang tengah dipikirkan pria itu saat ini. 

"Kau baik-baik saja?" Jaehyun bertanya saat sudah berada disamping mingyu, "Aku tahu kau tidak baik-baik saja" lanjut jaehyun seakan mengerti dengan perasaan mingyu. 

Mingyu membuang nafas dan mulai menutup kedua matanya, "Kau bertanya seolah-olah kau tahu tentang hidupku" 

"Tentu saja, aku sangat mengenalmu lebih dari separuh usiaku, mingyu aku tahu segalanya tentangmu, bukankah kita berdua teman kecil?" Katanya dengan ejekan.

Ya jaehyun sangat mengetahui yang di alami oleh mingyu mereka tumbuh bersama-sama karena orangtua mereka berteman dekat, jaehyun juga tahu betul bahwa mingyu adalah anak broken home, ayah mingyu adalah pria yang gemar berselingkuh hampir setiap hari ayah mingyu pulang kerumah dengan membawa seorang jalang, bahkan ia tidak perduli jika dirumah itu ada ibunya mingyu yang notebanenya adalah istrinya sendiri. 

Mingyu menyaksikan sendiri semua perlakuan bejat sang ayah hingga akhirnya sebuah perasaan benci mulai tumbuh mendalam pada ayahnya sendiri, kejadian itu berlangsung bertahun-tahun hingga akhirnya ibunya mingyu sudah tidak sanggup lagi dan lebih memilih untuk mengakhiri hidupnya dan saat itulah mingyu merencanakan pembunuhan untuk sang ayah dan setelah satu minggu lamanya.

Mingyu dan pemuda itu di nyatakan sebagai tersangka utama dan dijatuhi hukaman selama lima tahun. 

Disitulah kepribadian mingyu berubah drastis menjadi pemuda sadis, kejam sehingga tanpa mingyu sadari ia justru mencontohkan perilaku ayahnya bahkan lebih dari itu menjadi seorang pembunuh dan manusia keji. 

"Pergilah aku tidak ingin melihat wajah brengsek mu itu" Ujar mingyu yang masih kesal dengan perbuatan jaehyun kemarin, beruntung badannya tahan banting dan hanya mengalami luka ringan. 

Jaehyun tertawa, lalu menjatuhkan tubuhnya diatas kasur mingyu "Ada sesuatu yang harus kau ketahui mingyu, kau tahu sendiri aku tidak bisa menyembunyikan apapun dari kalian semua" Jaehyun menerawang langit-langit kamar mingyu.

[]

Namjoon menghentikan laju mobil yang ia kendarai tepat didepan sebuah rumah sederhana milik alice ia membuka sabuk pengaman dan keluar dari mobilnya matanya mengarah ke arah  pemuda yang baru saja keluar dari rumah alice namjoon membungkuk sesaat sebelum berjalan ke pekarangan rumah.

"Maaf jalanan macet, apa kalian menunggu lama?" 

"Tidak juga" hanbin mempersilahkan namjoon masuk dan mempersilahkan Namjoon duduk.  "Kau mau minum apa?" 

( ✓ ) ɢʀᴇᴀᴛ ɢʟᴏʀʏTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang