Di kamar yang remang-remang seorang gadis berambut panjang sepinggang masih menetap di atas ranjang queen size nya,padahal alaram nya sudah berbunyi beberapa menit yang lalu.
"Nadia Mariana jangan jadi murid baru yang pemalas, hari ini,hari pertama kali kamu masuk sekolah baru,murid pindahan kok telat" ucap sang Bunda dari luar kamar sang gadis.
"five minutes mother" ucap gadis ituu.selang beberapa menit alaram sang gadis berbunyi lagi.
"Siall alaram sialan,gue kan masih ngantuk"ucap Gadis ituu yang bukan lain Nadia Mariana~skip ruang makan :).
"Good pagi Bunda Ayah,Nadia berangkat ya Bun takut telat"ucap Nadia,sambil mencomot roti selai coklat kesukaan nya.
"Loh2 ga sarapan dulu Nad, Bunda kamu udah masak loh" ujar sang kepala suku (ehh maskd nya kepala keluarga ygy🤧😂🤣)
"Biarin aja Yah ,siapa suruh ga bangun2 padahal alaram dia nyaring kek toa ga denger jugaa tuhh kuping"ucap sang bunda ngomel2.
Nadia memutar mata nya malas "Bunda selalu ngomel Pagi-pagi,ga ush sarapan juga udah kenyang dengar omelan Bunda,ya udah Yah,Bun Nadia berangkat, uang sisa kemaren masih ada kok ga usah di kasih".setelah berpamitan Nadia pun berjalan di halte bus, setelah beberapa menit bus pun telah tiba.melihat di depan penuh Nadia pun duduk di bangku paling ujung atau bisa di sebut paling belakang,ada seseorang pria berhodie hitam putih duduk sendirian di sana.
"Bangku penuh gw duduk di sini"ucap Nadia cepet dan terkesan cuek bodo amatan, tanpa ba-bi-bu lagi dia pun langsung duduk di sebelah lelaki berhodie hitam putih itu.setelah beberapa menit Nadia pun sampai di halte bus dekat sekolah SMA MERDEKA.tak di sangka lelaki yang di samping Nadia Mariana pun ikut turun bersama nya.
"do you study here too??" Ucap Nadia tidak biasa nya dia bertanya pada seseorang lelaki yang tidak di kenal.
"Lo ga liat seragam gue sama kaya yang lo pake,buta mata lo hmm"ucap lelaki ituuuuu.
"Fuck lu aja pake hodie anjir,gimana gue mau tauu ga jelas bgt sih jadi cowo".ucap Nadia lalu berlalu dari sang lelaki tersebut.
Reno pov
"Anjir telat gua,moga bus nya belum lewat anjir motor sialan malah ga bisa jalan lagii terpaksa kan gue naik bus".ucap Gue sambil berjalan di pinggir trotoar, sambil memakai earphone.
Sesampainya di halte tidak menunggu lama dtg lah bus."ANJIRRR penuh banget harus duduk di belakang lagi."
Tidak selang berapa lama Bus berenti di Halte berikut nya dan menampakkan seorang gadis pendek,kecil,mungil seperti kurcaci🗿.
"Bangku penuh gw duduk di sini"ucap gadis ituu dengan nada terkesan jutek cuek namun lucu
"Anjir sok bat,sok jutek segala,untung cewe"Batin GW.
Beberapa menit mereka pun sampai di SMA MERDEKA tempat di mana gw "Reno Asffian" menempuh ilmu.gadiis itu pun turun dan gw pun ikut turun juga dan berjalan di belakang gadis kurcaci itu.
"do you study here too??"ucap gadis itu tiba-tiba berbicara dengan Language Inggris yang tidakk pasehh🙃. (Nadia emang ga bisaa bahasa enggres prend cmn sok soan aja ituu biar kerenn).
"Lu ga liat seragam gue sama kaya yang lu pake,buta mata lu hmm".ucap Gw tidak santaii
"Fuck lu aja pake hodie anjir,gimana gue mau tauu ga jelas bgt sih jadi cowo".ucap gadis ituu sambil berjalan mungkin kesal dengan jawaban Gw yang begituu tidak santai di dengarr,dan betul kata dia gue pake Hodie yg nutupin seragam gue,,dan gue maluu bgt.
Reno pov End
Aku cmn iseng2 aja ngetik ih hehe.
Klo ga asik ga ush di baca xixi
Cmn klo emang mauu baca truss ada typo tolong kasih tauu yaa:).
Salam hangat dari aku sang penikmat rasa sakit🖤🖤🖤
KAMU SEDANG MEMBACA
STAY
Short Storyaku aku bakalan tetep sama kamuu, gimana punnn kamu asal satuu aku ga nerimaa perselingkuhan. _Nadia Mariana Definisi pikiran ku yg membuat aku terluka _Nadia Mariana "Definisi saling percaya ituu gimana Ren??" "Kaya kita Nad,kita saling percaya" "A...