Terdengar suara menggema memanggil gadis cantik rupawan itu.
Namun gea tak mendengar karena ia sibuk dengan kelinci kesayangan di kebun bunga miliknya.
"Geaaa...."
"Geaa..... "
"Kemana gadis itu, tak biasanya ia mengabaikan panggilan ku"
Seseorang yang memanggil gadis itu adalah KIM HANA nama dari ibu gadis cantik bernama GEA EMERALDA dengan nama koreanya kim jin ha, namun dari kecil ia sering di panggil gea karena mereka tinggal begitu lama di negara asal ayahnya Gea yaitu England.
Sementara itu di taman.
"Makanlah yang banyak, setelah kau sakit badanmu begitu kurus kimy.ku" Memberi makan dan mengusap lembut kelinci kesayangan nya.
"Hhaahhhh andai aku bisa jadi kelinci, hidup bebas tanpa beban hanya bermain loncat sana loncat sini sambil memakan rumput" Menatap langit sambil berbaring di rerumputan dengan di keliling bunga-bunga yang cantik.
Tak berselang lama kim hana menemukan gea yang tertidur di rerumputan.
"Dasar gadis nakal" Menjewer telinga gea sedikit kencang hingga ia terbangun dan langsung berdiri.
"Aakkhhh sakit eomma, apa salahku? Telingaku hampir putus karna eomma tarik" Mengelus elus telinganya yang kemerahan.
"Suara eomma mau habis karna memanggilmu dari tadi tapi kau tak kunjung menjawab panggilan eomma" Jawab eommanya dengan kesal..
"Aahh aku asik bermain dengan mereka hihihi" Sahut gea dengan cengirannya.
"Cepat pergi ke pasar, belikan daun bawang dan lobak, kita kehabisan bahan makanan, dan ingat jangan mampir ke kedai mie pamanmu lagi"
"Arraseo, tapi semangkuk... "
"Tidak untuk semangkuk, atau sehelai mie, selesai membeli apa yang eomma pesan, cepatlah pulang, karna appamu nanti malam akan pulang"
"Baiklah eomma"
Dengan perasaan lesu gea mengendarai sepedanya menuju pasar terdekat.
Tak menempuh waktu lama hanya 15 menit perjalanan ia sampai ke pasar.
Setelah berbelanja ia melewati warung mie ramen milik pamannya. Mie buatan pamannya memang sangat lezat hingga orang yang memakannya pun tak cukup hanya satu mangkuk saja.
Gea ingin sekali masuk namun ia ingat pesan eommanya, kalau melanggar bisa-bisa ia di penggal oleh ibunya.
Ketika hendak melanjutkan langkahnya, ia di panggil oleh pamannya yang tengah duduk bersama beberapa pemuda yang nampaknya bekerja sebagai tentara.
"Jin ha-aa kemarilah!!!" Teriak pamannya.
Gea langsung menghampiri pamannya, namun langkahnya terhenti ketika melihat salah satu pemuda itu ialah mantan pacarnya sekaligus cinta pertamanya,
Mereka berdua saling menatap cukup lama karena tak menyangka akan bertemu lagi setelah sekian lama berpisah.
Flash back*
Saat masa SMA.
"Oppa apa kau tau aku sudah punya teman di sekolah ini, cukup sulit namun dia terus mengajakku untuk berteman ternyata tak seburuk itu" Ucap yoona adik sepupu dari Yoongi.
Yoongi hanya mengusap puncuk rambut yoona dengan senyum bangga karena selama ini yoona sulit membuka diri untuk berteman dengan siapapun.
"Itu dia oppa orangnya" Menunjuk ke arah kim jin ha/Gea yang sedang memakan mochi kesukaannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
You're My Destiny (Gea)
Romance"Aku tak mau bertemu denganmu lagi" "Tapi gea... " Ucap yoongi yang hendak mendekati gea namun di urungkannya. "Aku yang salah, seharusnya aku tak meresponmu kembali, nyatanya!! aku merasakan sakit untuk kedua kalinya" Balas gea dengan isakan tangi...