prolog✨

224 26 4
                                    


𝘾𝙚𝙧𝙞𝙩𝙖 𝙗𝙧𝙤𝙩𝙝𝙚𝙧𝙨𝙝𝙞𝙥 𝙥𝙚𝙧𝙩𝙖𝙢𝙖 𝙢𝙤𝙝𝙤𝙣 𝙢𝙖𝙖𝙥 𝙠𝙖𝙡𝙤 𝙠𝙪𝙧𝙖𝙣𝙜 𝙢𝙚𝙣𝙖𝙧𝙞𝙠:)

𝗭𝗜𝗘𝗟𝗢 𝗦𝗞𝗬 𝗔𝗥𝗖𝗛𝗘𝗥𝗟𝗜𝗢 atau biasa di panggil ziel adalah seorang remaja berusia 16 yang hidup sendiri dikarenakan ke 2 orang tua ziel sudah tiada sejak ia masih kecil ya pada saat itu ia masih berusia 8 tahun. Ziel kecil yg ditinggal orang tuanya harus hidup sendiri didunia ini ditemani oleh 𝗥𝗮𝗸𝗮 𝗣𝗿𝗮𝗻𝗮𝗱𝗶𝗽𝘁𝗮 orang kepercayaan ayah ziel yg akan menjadi wali untuk ziel juga memegang perusahaan ya karna usia ziel yang masih kecil jadi Raka lah yang memegang perusahaan milik ayah ziel SKY A. COMPANY.

Ziel merupakan anak tunggal dari keluarga Archeli yang merupakan horkay ya alias orang kaya pemilik perusahaan Sky A. Company yg bahkan mempunyai banyak cabang didalam maupun diluar negeri. 𝗔𝗿𝘆𝗮𝗻𝗶𝗼 𝗮𝗿𝗰𝗵𝗲𝗹𝗶 ayah ziel yang merupakan pemilik perusahaan Sky A. Company meninggal dunia dikarenakan kecelakaan pesawat pribadi milik keluarga Archeli (horkay kan makanya punya pesawat gitu jangan kan pesawat pulau aja keluarga Archeli jg punya dongs) yg ditumpanginya bersama dengan istrinya 𝗗𝗶𝘃𝗮𝗻𝗶 𝗹𝗲𝘅𝗶 𝗔𝗿𝗰𝗵𝗲𝗹𝗶 juga para kru pesawat yang meninggal. Ziel kecil mendengar ke dua orang tuanya mengalami kecelakaan menangis histeris pada saat itu bahkan ia mengalami depresi selama 6 bulan.𝘒𝘦 2 𝘰𝘳𝘢𝘯𝘨𝘵𝘶𝘢 𝘥𝘢𝘳𝘪 𝘱𝘪𝘩𝘢𝘬 𝘢𝘺𝘢𝘩 𝘮𝘢𝘶𝘱𝘶𝘯 𝘪𝘣𝘶 𝘻𝘪𝘦𝘭 𝘢𝘵𝘢𝘶 𝘣𝘪𝘴𝘢 𝘥𝘪𝘱𝘢𝘯𝘨𝘨𝘪𝘭 𝘰𝘱𝘢 -𝘰𝘮𝘢 𝘫𝘨 𝘬𝘢𝘬𝘦𝘬-𝘯𝘦𝘯𝘦𝘬 𝘻𝘪𝘦𝘭 𝘫𝘶𝘨𝘢 𝘴𝘶𝘥𝘢𝘩 𝘮𝘦𝘯𝘪𝘯𝘨𝘨𝘢𝘭,ayah dan ibu ziel anak tunggal jadi ziel tidak punya sanak saudara. Ziel kecil yang ditinggal orangtua nya kini tinggal sendiri di masion keluarga Archeli ditemani oleh bi Asih kepala pelayan keluarga Archeli juga pak gaman suami bi asih juga puluhan pelayan dan bodyguard yang melayani, dan menjaga ziel dengan penuh kasih sayang mereka semua menganggap ziel tuan muda mereka yang menggemaskan yang harus mereka jaga selamanya ya gimana ga menggemaskan coba pipi ziel aja dah kek bakpao tumpah-tumpah pipinya, mata bulat dengan binar polosnya tidak ada yang tau dibalik binar dimatanya mengandung sebuah kebohongan, rambut coklat kehitaman, juga jangan lupakan bibir ranum pinknya yg menambah kadar keimutan nya.

Itu gambaran masion milik keluarga Archeli ya ambil di pinterest

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Itu gambaran masion milik keluarga Archeli ya ambil di pinterest

'𝘒𝘢𝘴𝘪𝘢𝘯 𝘻𝘪𝘦𝘭 𝘢𝘬𝘰𝘩 𝘺𝘢 𝘮𝘢𝘯𝘢 𝘮𝘶𝘬𝘢𝘯𝘺𝘢 𝘪𝘮𝘶𝘵 𝘣𝘦𝘵 𝘭𝘢𝘨𝘪 𝘬𝘢𝘨𝘢 𝘬𝘦𝘣𝘢𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘬𝘢𝘭𝘰 𝘥𝘪𝘢 𝘯𝘢𝘯𝘨𝘪𝘴 𝘱𝘢𝘴𝘵𝘪 𝘵𝘢𝘮𝘣𝘢𝘩 𝘶𝘸𝘶 (𝘰𝘸𝘰)'

Ziel itu anak yang polos saking polosnya nyerempet ke bego tapi jangan kira ia bodoh kawan ziel cuma kelewatan polos tapi kalo soal otak dia licik dah kek belut licin otaknya diusianya yg ke 16 aja dia dah jago ngerentas aset milik perusahaan' lain ya katanya ziel mah gabut biar ga gabut ya nyari duwit padahal uang lu mah kaga abis 10 turunan ziel tp bukan ziel namanya kalo ga gabut ampe ngerentas keamanan milik perusahaan lain ya ga sih lumayan dapet cuan. Walaupun dah pinter ya ziel tetep sekolah biar ada kerjaan juga katanya padahal mah dia sekolah aja kerjaan nya bolos sama ganggu temen-temenya doang tapi ya tetep namanya juga ziel si otak licik jadi walaupun tukang bolos kaga pernah masuk kelas kalo masuk kelas bisa keajaiban dunia itu mah dia tetep dapet nilai bagus. Ziel itu sekolah di 𝗔𝗹𝗲𝘅𝗮𝗻𝗱𝗲𝗿 𝗵𝗶𝗴𝗵 𝘀𝗰𝗵𝗼𝗼𝗹 kelas XI- MIPA 1 sekolahnya si ziel itu milik keluarga Alexander tentunya, keluarga Alexander sendiri merupakan keluarga kaya raya bahkan memiliki perusahaan AlX. Company yang kekayaannya bahkan melebihi kekayaannya keluarga Archeli ya walau beda dikit lah.

Ziel itu anak yg ceria, manja kali dia, cengeng pula,juga murah senyum,sekali senyum bisa bikin mlenyot saking imutnya tapi dibalik sifatnya itu penuh dengan kebohongan dimana ziel itu sebenarnya ancur, kosong hatinya, hilang tujuan, dia yg harus akan kasih sayang juga menginginkan sebuah keluarga yang lengkap namun Tuhan berkehendak lain. ziel yg ceria penuh dengan tingkah nya yg di luar nurul itu menyimpan kebohongan,Jadi gimana jadinya ziel yg penuh tingkah juga kebohongan itu bertemu dengan keluarga yang isinya kek tembok alias datar berdarah dingin seperti keluarga Alexander, apakah ziel akan bahagia atau sebaliknya?¿

Disebuah lorong sekolah milik keluarga Alexander ada makhluk mungil yg berlari menghindari orang yang mengejarnya dibelakang dengan kepala botak kinclong kena sinar matahari langsung silau nih ya siapa lagi kalo bukan ziel yg lagi dikejar sama guru bk kepala botak pak Toni namanya.

"BERHENTIII LARI-LARI ZIELO SKY ARCHERLIOOOO AWAS KAU ZIEL BAPAK PINGIT JUGA KAMU LAMA'!!! "teriak pak Toni yang berlari ngos-ngosan lah ya ngejar siswa yang bandel, nakal,plus banyak tingkah kaya ziel, tapi muka bayi jadi kaga tega kalo ngehukum tapi ya mo gimana lgi nih anak emang bebal banget dah jadi makanan tiap hari dia dikejar-kejar sama pak Toni ini.

"Hahahahha ayo pak kejar ziel lama amat lari nya kek siput, maklum lah dah tulang dah pada kropos ya pakdul" (Pakdul tuh nama panggilan sayang dari ziel ) sahut si anak bebal tadi siapa lagi kalo bukan ziel.

𝘽𝙧𝙪𝙠𝙠

'Nih karna lari sambil ngejek pakdul kena karna kan dia jadi nabrak orang kan'

"Aduhh.. Siapa sih yang naroh tembok disitu jatoh kan ziel,jd sakit nih pantat semok ziel" Seru ziel yg jatuh akibat nabrak tembok eh ternyata dada bidang 𝘴𝘦𝘴𝘦𝘰𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘺𝘨 𝘵𝘦𝘨𝘢𝘱 𝘵𝘪𝘯𝘨𝘨𝘪 𝘥𝘢𝘩 𝘬𝘦𝘬 𝘵𝘪𝘢𝘯𝘨.
"𝘈𝘥𝘶𝘩 𝘯𝘢𝘣𝘳𝘢𝘬 𝘬𝘢𝘯 𝘫𝘢𝘥𝘪𝘯𝘺𝘢 𝘨𝘢𝘳𝘢-𝘨𝘢𝘳𝘢 𝘱𝘢𝘬𝘥𝘶𝘭 𝘯𝘪𝘩 𝘮𝘢𝘯𝘢 𝘵𝘦𝘮𝘣𝘰𝘬 𝘯𝘺𝘢 𝘬𝘦𝘳𝘢𝘴 𝘣𝘢𝘯𝘨𝘦𝘵 𝘭𝘢𝘨𝘪 𝘫𝘥 𝘴𝘢𝘬𝘪𝘵 𝘬𝘢𝘯 𝘯𝘪𝘩 𝘱𝘢𝘯𝘵𝘢𝘵" 𝘉𝘢𝘵𝘪𝘯 𝘻𝘪𝘦𝘭.






𝘡𝘪𝘦𝘭' 𝘬𝘢𝘨𝘢 𝘵𝘢𝘶 𝘢𝘫𝘦 𝘢𝘱𝘢 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘭𝘶 tabrak🌚

𝘮𝘰𝘩𝘰𝘯 𝘮𝘢𝘢𝘱 𝘬𝘢𝘭𝘰 𝘣𝘢𝘯𝘺𝘢𝘬 𝘵𝘺𝘱𝘰 𝘥𝘪𝘬𝘢𝘳𝘦𝘯𝘢𝘬𝘢𝘯 𝘵𝘺𝘱𝘰 𝘢𝘥𝘢𝘭𝘢𝘩 𝘴𝘯𝘪 𝘫𝘢𝘥𝘪 𝘣𝘺𝘬 𝘵𝘺𝘱𝘰 𝘺 𝘨𝘢 𝘴𝘪𝘩;)

𝘖𝘬𝘦𝘪 𝘴𝘢𝘮𝘣𝘶𝘯𝘨 𝘯𝘢𝘯𝘵𝘪 𝘭𝘢𝘨𝘪 𝘺𝘢 𝘬𝘢𝘭𝘰 𝘮𝘰𝘰𝘥 𝘬𝘢𝘭𝘰 𝘴𝘶𝘬𝘢 𝘫𝘢𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘭𝘶𝘱𝘢 𝘷𝘰𝘵𝘦 𝘺𝘢 𝘬𝘢𝘬𝘢𝘬'

𝘖𝘬𝘦𝘪 𝘴𝘢𝘮𝘣𝘶𝘯𝘨 𝘯𝘢𝘯𝘵𝘪 𝘭𝘢𝘨𝘪 𝘺𝘢 𝘬𝘢𝘭𝘰 𝘮𝘰𝘰𝘥 𝘬𝘢𝘭𝘰 𝘴𝘶𝘬𝘢 𝘫𝘢𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘭𝘶𝘱𝘢 𝘷𝘰𝘵𝘦 𝘺𝘢 𝘬𝘢𝘬𝘢𝘬'

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

𝘕𝘪𝘩 𝘢𝘯𝘢𝘬 𝘬𝘪𝘺𝘰𝘵 𝘯𝘺𝘢 𝘺𝘨 𝘢𝘣𝘪𝘴 𝘥𝘪𝘬𝘦𝘫𝘢𝘳-𝘬𝘦𝘫𝘢𝘳 𝘢𝘮𝘢 𝘨𝘪𝘵𝘶 bk🤣

𝗭𝗜𝗘𝗟𝗢 𝗦𝗞𝗬 𝗔𝗥𝗖𝗛𝗘𝗥𝗟𝗜𝗢/𝗸𝗶𝗺 𝗦𝘂𝗻𝗼𝗼Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang