Drrrrr.. drrrrr.... terdengar dering hp Zayyan.
"Hallo? kenapa Hyun?" tanya Leo kepada Hyunsik.
"Eeeee gini, Zay bisa nggk lo ke kamar gw?" permintaan nya.
"Ada apa emang nya? tunggu aj ya" Zayyan kebingungan krn sudah jam 1 malam.
"Ngga, gw minta bantu aja.. ini Lex sm Boemsu lg prgi"
"Ya.. tunggu ya"
tanpa basa-basi Hyunsik lngsung mematikan telpon, Zayyan sedikit kaget karna Hyunsik tdk pernah begitu dan ini pertama kalinya ia di suruh kekamarnya pada malam hari, biasanya dia paling sibuk klo soal begadang.
"Sing, Leo gw pergi dulu ya, klo lu ber 2 ngntuk tidur aja gw pling nanti sekalian tidur di kamar Hyunsik"
"Hah, ydh Hyung" jawab Sing.
" Ya, kalian duo bokem jngn kmn²!"
"Ya ya diam hyungg" memutar bola matanya lagaknya Leo sdh malas dengan kata² Zayyan.
"y"
"Tapi hyung!!" teriak Sing, namun Zayyan sdh pergi ke lift.
"Huft.. ydh.."
"Sing, ep ep yok!"
"Heh bocah, gw hyung lu! lagi pula ini sdh malam, bocah kek lu hrs tdur" marah Sing.
"Yaelahhh beda brp bulan doangggg, ayolahhhh ini mumpung Zay Hyung lg pergii"
"Ga ga ga! udh tidur cpt"
"Dih, ya dehhhhhh"
akhirnya Lesing tidur, wlo aga was was..
Zayyan udh sampe di kamar Hyunsik, tapi kaya gaada orang..
Tok tok, tok.. tokk..
"lah? mn nih?? kok gaada? Hyunggg! Hyunsik hyungg!! Hyun? bentar deh.. mnding gw chat.."↗Panggilan tak terjawab
Hyunsik : Eh sorry kepencet zay, btw lu blm tidur kh? kok keliatannya online, oiya gw, Beomsoo, sm Lex lg pergi jdi klo misalny ps pgi lo ke kmr gw berarti blm pulang ya... tkutnya kan nyariin hehe.
"Loh? lahh, prank kan ini? hah...."
shet... pintu terbuka.."Eh zay sorry lama, gw ketiduran.."
"Anjing! astaghfirullah, ngagetin lu.. jadi perlu apa lu?"
"Yaelah lu lama! ga jadi.."
"Elah!!! klo gtu g sh kesini gw, lagian kan td lo chat.. prank kannn"
"Loh chat apa zay? gaada gw chat lu, bru nelpon itu lh kok, lagian batre handphone gw habis zay pas nelp lu, tadi kan gw lngsung matiin kan? blm gw jwb kan yng pas lu bilang apa ya.. y gtu!" bingung nya Hyunsik, pdhal jelas tadi ada chat nya.
"Lahh? buktinya ini!"
Zayyan memperlihatkan chatnya"Lah! gaada kok gw chat itu!!! udh deh merinding... udh lh lu tdur di kmr gw aja!! lagian lex sm si Beomsoo pergi"
*Anying...* Zayyan kget benerr, pdhal jelas jelas tdi Hyunsik chat tpi Zayyan msih pikor positif krn psti itu prank.
"Udah zay.. tidur.."
"Iya Hyun..."
........ hening seketika..
"Hyun, emng td mau bntu apa tadi? kok gajadi? hyun? elah.. dh tdur.. yaudah deh.. gw tidur.."
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Hi sobbliseuuu, untuk ini bab 1 sedikit dulu ya ceritanyaa, janji deh di bab 2 lbh panjang
😼💚💚tolong suport terus yaa, aku baru pertama kali buat wp jdi ga terlalu handal dan ngerti..
Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
Andai waktu terulang
Short Story"Huft.. andai aja ya lu ga kesana pasti ga terjadi"