Di sebuah gang gelap
Ada sosok bocah kurus, baju lusuh, dan kelelahan. Bangun dengan melihat sekeliling nya panik.
"What happening! kenapa aku ada disini?"ucap bocah itu yg adalah Berli MC kita yg baru saja bertransformasi ke tubuh bocah lemah ini.
Ding~Dong
Terdengar suara dari dalam pikiran Berli membuatnya panik dan merinding saat mendengar suara itu.
"Siapa itu! Keluallah jangan sembunyi telus?"ucap Berli sok berani namun sedetik kemudian ia kaget karena suaranya cadel.
"Tuan, anda sudah bertransformasi kedunia novel berjudul 'My princess'."
"Ohh, coba liat status ku?"
"Tuan, ucapkan status."
"Status."dan muncul hologram biru melayang didepan Berli menampilkan informasi datanya sekarang.Nama:Berli.
Umur: 14 tahun.
Kelamin: laki-laki.
~
Kecantikan: 5%
Keimutan: 5%
Keindahan: 5%
Ketampanan: 5%
Kepolosan: 10%
Kepintaran: 10%
Kesehatan: 10%
Kekenyalan: 5%
Kelembutan: 10%
~
Poin:[20.000]
Hadiah pemula:[pilihan karakter]
~
Info: selesaikan misi untuk dapatkan lebih banyak hadiah dan jika gagal atau menolak akan dihukum."Hm, naikan kapasitas jadi 60% semua kecuali ketampanan hanya 50% saja dan kalaktel kupilih adalah anime Aquamaline."
"Akan ditukarkan oleh poin tuan, anda yakin?"
"Iya, lakukan lah."Proses:10%..............100%
Proses berhasil!Nama: Aquamarine.
Umur: 14 tahun.
Kelamin: laki-laki.
~
Kecantikan: 65%
Keimutan: 65%
Keindahan: 65%
Ketampanan: 55%
Kepolosan: 70%
Kepintaran: 70%
Kesehatan: 70%
Kekenyalan: 65%
Kelembutan: 70%
Body gloas: 65%
~
Poin:[5.000]
~
Info: selesaikan misi untuk dapatkan lebih banyak hadiah dan jika gagal atau menolak akan dihukum.Tubuh Aqua itu bersinar dan terlihatlah wajah sangat cantik, pipi yg seakan tumpah, bibir merah ceri, rambut pirang, mata yg biru dan mata kirinya yg ada bentuk star menambah keindahan. Serta kulit putih mulus seputih susu, kenyal, dan body gloas.
"Woaahhh.. kalo gini kan aku bisa merasakan kenikmatan sendili."
"Tuan, ada misi untukmu!"
"Tampilkan."Misi baru!
Misi: menyelamatkan nyawa mafia kejam dan jadi anak bungsunya.
Gagal: tubuh melemah dan pingsan 3 hari.
~
Hadiah:- pewangi alami tubuh rasa vanila&caramel.
-keimutan 5%
Pilihan
[Y/T]"Yes, aku terima misi itu. Dimana targetku sistem?"
"Berada di blok kiri gang sepi sedang terluka karena ditusuk dan Tuan bisa bicara dalam hati aja."
Segera Aqua bergegas ke tempat targetnya berada di gang sepi itu Aqua melihat pria tampan yg sedang bersandar sambil menekan luka diperutnya."Paman, kau telluka! Aqua akan minta tolong olang dulu"tanpa memperdulikan tatapan mata pria itu Aqua memanggil orang lewat untuk diminta pertolongan.
"Paman, tolong beltahanlah!"
"M..manis.."ucap lirih pria itu menatap Aqua lembut dan menahan sakit diperutnya.Dirumah sakit
Setelah mengantarkan pria itu datanglah keluarganya 2 pemuda dan 1 wanita cantik mereka datang tergesa-gesa.
"Suamiku! Dimana suamiku?"ucap wanita itu panik ke suster. Aqua langsung menarik pelan ujung baju wanita itu membuat semua tatapan mengarah padanya.
"Bibi, pamannya sedang dipeliksa doklel jadi jangan khawatil lagi."ucap polos Aqua sambil memancarkan sesuatu di mata starnya itu. Membuat keluarga itu terpana dan terkagum melihat penampilan Aqua layaknya boneka.
"Siapakah adek manis ini hm?"
"Uh..Aqua tadi yang menolong paman itu, pamannya tellihat kesakitan jadi Aqua tolong deh"
Sedangkan 2 pemuda tampan dibelakang hanya terus memandang Aqua dengan tatapan yg aneh hingga perhatian mereka teralihkan oleh dokter yg keluar dari ruang pasien."Nyonya, suami anda baik-baik saja, dan berterimakasihlah pada anak manis itu. sudah menyelamatkan nyawanya suami anda." Setelah dokter ucapkan itu lalu pergi akhirnya 2 pemuda itu menghampiri Aqua yg tengah menatap pintu ruangan pasien.
"Nama baby siapa hm?"
"Namaku Aquamaline, pake L bukan l yah"ucap Aqua berusaha membenarkan ucapannya.Sedangkan mereka sangat gemas melihat tingkah imut dan lucu Aqua jadi tanpa sadar memekik gemas.
"Boys, kalian disini bunda akan masuk dulu. Baby kau disini dulu yah."ucap wanita itu lalu masuk kedalam ruangan.
Grep
Aqua tiba-tiba didudukan dipangkuan pemuda surai hitam dengan manik ungu nya yg menatap lembut dan gemas ke Aqua.
"Baby, aku Kerlio Ambrosia. anak ke-3."ucap pemuda itu sambil mencium pipi gembul Aqua. Dan pemuda satunya juga ikut memperkenalkan dirinya.
"Baby, aku Denver Ambrosia. anak ke-2."ucap pemuda surai hitam dan mata merahnya. merah mirip wanita tadi dan ungu mirip pria itu.
"Halo, abang Lio dan abang Den."tersenyum manis menampilkan mata starnya dan seling pipinya.2 pemuda itu menggigit pipi dalam mereka Manahan gemas melihat keimutan dan kecantikan Aqua. Sampai wanita itu menyuruh kami masuk kedalam untuk berkenalan. Ternyata pria itu udah sadar dan menatap lembut Aqua.
Wanita itu segera menggendong Aqua ke pangkuan suaminya Aqua yg masih ngelag hanya diam dan menatap mereka bingung.
"Baby, Davin Ambrosia, panggil aku Daddy."ucap pria itu sambil mengelus surai Aqua gemas.
"Baby, Riona Ambrosia, panggil aku mommy."ucap wanita itu lalu mengecup pipi Aqua membuat Aqua tambah bingung."Ehh? Kenapa panggil Daddy dan mommy?"Aqua memiringkan kepalanya menambahkan keimutannya.
"Baby, mulai sekarang baby akan jadi bungsu Ambrosia."jelas Kerlio pada Aqua membuatnya pura-pura terkejut."Benalkah! horee.. Aqua punya kelualga lagi."
"Emang kemana keluarga baby?"tanya Denver penasaran sambil terus mengelus pipi gembul Aqua.
"Kelualga.. Aqua sudah gak punya lagi, jadi.."ucapan Aqua terpotong oleh elusan daddynya yg menenangkan."Tidak apa baby, sekarang ada kita yg jadi keluarga baru baby."
"Iya, mommy senang banget jika baby jadi bungsu mommy."
"Hiks..telimakasih..hiks.."kali ini tangisan Aqua bukankah bohongan itu nyata, karena Aqua sudah dimasa lalu hidup sendiri karena kehilangan kedua orang tua sejak umur 5 tahun."Sistem, apa Hadiahku udah diterapkan?"batin Aqua bicara dengan sistem dipikirannya.
"Iya, hadiah telah ditetapkan otomatis setelah misi selesai."
"Okey.."tanpa sadar Aqua terlelap di pelukan hangat daddynya membuat keluarga Ambrosia tersenyum tulus."Selamat malam, my baby."batin mereka.
902 kata (*_*)
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi baby Aqua
RandomBerli mahasiswa biasa yang bertransformasi kedunia novel yg tak sengaja dia baca dan menjalankan misi untuk menghancurkan alur cerita. "baby, kau milikku!" "Sayang, aku suka mata indahmu itu" "baby, lihat aku, tolong beri aku cinta mu" "baby, kau ad...