Kok Pada Gitu Sih.

4 2 9
                                    

Kalo lo suka bilang aja kali! Ga usah so iye 'nggak gue ga suka'. Gue tau lo sebenernya salting!

Ya tapi gue beneran ga suka, apa sih !


─── ・ 。゚☆: *.☽ .* :☆゚. ───


Gue suka bertanya-tanya emang pertanda first sight masih laku? Masih ada cinta pada pandangan pertama? Kan udah enggak! Kenapa sih.

Malemnya gue call-an sama si Alvie.

Reina: bang.

Alvie: Jangan-jangan mau ngomong tentang si kak Firzha.

Reina: oh my... Engga, tapi...

Alvie: eh cok gue jadian!

Reina: Sama siapa?

Alvie: sama Damar! Aw, seneng banget gue!

Reina: terus soal yang titan itu gimana? Lo mau tinggalin dia?

Alvie: hm, enggak, biarin aja jadi cadangan. Hehe. Kemarin gue post dia di Instagram, paparazi gue. Eh dia liat dan kita jadian!

Reina: anjir segampang itu?!

Alvie: semoga aja langgeng deh!

Reina: iya.

Alvie: trus lo gimana?

Reina: apanya?

Alvie: soal si kak Firzha loh! Jangan pura-pura ga tau deh!

Reina: apa sih, kita ga ada hubungan apa-apa. Cuman adik kelas sama kakak kelas aja. Udah.

Alvie: mm? Masa iya?

Reina: ih iya loh ah! Udahlah jangan ngomongin dia terus!

Alvie: kiw caltink ya?

Reina: apa sih! Enggak aku ga salting!

Ada apa sama dia sebenernya.

─── ・ 。゚☆: *.☽ .* :☆゚. ───

Keesokannya gue papasan sama dia di kantin. Dia sama temen ceweknya. Bestienya mungkin. Suara bisikannya kedenger, ("Wi, ambilin Choki Choki,") di situ gue langsung nyibak, kenapa dia ga mau deketan sama gue? Apa gue bau keringat abis olahraga ya? Aduh.

Pas gue lewatin dia, gue side eye ke dia. Tapi entah kenapa itu orang kayak malu banget sama gue? Ada apaan yak?

Dia suka gitu kalo gue jalan didekatnya. Waktu mau keluar gerbang juga suatu siang dia malah beri isyarat silahkan.

Trus yang lainnya. Ada satu lagi kejadian ganjil menurut gue. Gue pulang bareng tuh sama Lia, trus gue liat dia yang mau nebeng sama temennya. Eh dianya malah duduk ala cewek-cewek/mbak-mbak, ngadep pinggir. Tapi pas gue ketawain dari jauh dia langsung turun dan benerin posisi duduknya. Disitu juga gue nelen ludah, apa?! Dia benerin posisi duduknya karena gue? Engga, mungkin dia malu aja.

Dan yang lainnya. Dia suka banget di status wa nya tentang kras-krus gitu. Apa mungkin dia punya crush to someone ? Siapa yang dia crushin ? Ada satu sw yang menurut gue ganjil, di sw nya ada kata kata ("kangen tapi ga bisa ngapa-ngapain") dan ("pengen deh kamu ngomong, i dont wanna be your adkel, i wanna be your girlfriend").

Falling Love to MY COUNCIL (completed)Where stories live. Discover now