26-30

782 56 3
                                    

26

Matahari sore menyinari bumi, dan seluruh halaman diselimuti sinar matahari yang hangat.Zheng Ming, Yan dan Sheng Guo melewati dapur, dan mereka melangkah ke ruang utama.

Di dalam rumah, An Ning dan Liu Ying tidak tahu di mana mereka berada? Apa yang mereka bicarakan? Tawa mereka terdengar berdiri di luar.

Sheng Guochao mempercepat langkahnya dan masuk ke dalam rumah.

Di dalam ruangan, Liu Ying menjulurkan kepalanya dan berbisik kepada An Ning, kebahagiaan di wajahnya sulit untuk diabaikan.

Mata Sheng Guochao tertuju pada Liu Ying dan An Ning: "Yingying, ini waktunya tidur siang, saatnya Ming Yan dan adik-adiknya beristirahat, ayo pulang." Liu Ying tidak benar-benar ingin pergi, dia menatap An

Ning : "Apakah kamu ingin pulang?" Apakah kamu ingin tidur siang?"

Seorang Ning menggelengkan kepalanya: "Jangan tidur lagi, mari kita lanjutkan pembicaraan."

Dia baru saja mendengar Liu Ying berbicara tentang area keluarga di rumahnya yang dulu kompleks, yang cukup menarik, tetapi dia tidak ingin melihat Sheng Tuan yang serius, ketika dia masih kecil, masih seekor monyet, bos kecil di kompleks itu.

Raut wajah Sheng Guochao sedikit berubah. Dia berjalan dengan langkah besar dan berdiri di belakang Liu Ying: "Yingying, aku sangat lelah karena latihan hari ini."

Sheng Guochao menarik Liu Ying, dan membisikkan sesuatu di belakangnya, An Ning tidak mendengar apa dikatakan, Liu Ying menatap An Ning meminta maaf setelah mendengarkan.

"An Ning, aku harus pulang dulu. Aku akan datang menemuimu ketika Saudara Chao pergi berlatih sore ini. "Setelah

Liu Ying selesai berbicara, dia pergi bersama Sheng Guochao.

Seorang Ning tetap di tempatnya? Masih sedikit bingung.

Begitukah cara Sheng Tuan bergaul dengan Liu Ying secara pribadi?

Bagaimana perasaannya? Baru saja Sheng Tuan bertingkah seperti bayi bagi Liu Ying?

Mereka biasanya memiliki hubungan yang baik. Zheng Mingyan duduk di samping An Ning.

Liu Ying pergi, An Ning sepertinya tidak tertarik mengobrol dengan Zheng Mingyan, dia berdiri dan berbalik: "Aku sedikit mengantuk dan akan tidur, lihat anak-anak." Zheng Mingyan:

...

An Ning Kembali ke kamar untuk tidur, Zheng Mingyan duduk di tempat dan melihat ke pintu kamar tidur utama sambil berpikir.

Yujin awalnya bermain dengan Yuying dan yang lainnya.Melihat Zheng Mingyan melihat ke pintu kamar tidur utama sepanjang waktu, dia membungkuk dan berkata, "Ayah, apakah kamu ingin tidur di kamar yang sama dengan Ibu?" Zheng Mingyan dengan

cepat sadar kembali, dan dia berkata dengan sungguh-sungguh: "Tidak." "

Oh." Yujin menjawab dengan sedikit kecewa. Dia masih berpikir bahwa ayahnya, seperti paman-paman di desa itu, ingin bersama menantu perempuannya Apa tentang sebuah rumah?

Dia mendengar dari nenek di desa bahwa jika pasangan muda tidak tidur bersama untuk waktu yang lama, masalah akan mudah terjadi setelah sekian lama.

Dia ingin ayah dan ibu tidur bersama.

Yu Jin, yang biasanya hanya peduli pada adik laki-lakinya, tampaknya memiliki sesuatu yang baru untuk dipedulikan sekarang, memikirkan dalam hatinya bagaimana membuat Zheng Mingyan dan An Ning tidur bersama.

[END] Seorang ibu berusia 70 tahun membesarkan bayinya di pulau ituTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang