Sesampainya di depan gerbang sekolah, aressa terlebih dahulu turun dari mobil dan setelahnya ia langsung membukakan pintu untuk Anna.
"Silahkan.." aressa bergaya seperti seorang pengawal, dan hal itu tak terlalu bermasalah untuknya selagi hal tersebut demi sahabatnya satu ini.
"Nah gitu dong, nih ya ongkosnya" Anna ingin membalas kelakuan aressa tadi, ia menyodorkan uang 50 ribuan kepada aressa. Ck, sama aja kelakuan mereka guys-author
Tentu aressa merasa di ejek, ia merasa seperti supir pribadinya Anna saja.
"Untung dia sahabat gw! Uuhhh kalau bukan.... Bisa bisa gw patahin modelan kek gini!" Batin aressa, ia mencoba sabar.
Anna tertawa kecil ketika melihat raut wajah aressa, itu adalah hal yg paling ia sukai! Melihat aressa kesal karena ulahnya!
Aressa menghela nafas berat, ia lalu mengajak anna agar segera masuk ke dalam sekolah!
"Yuk" ajak aressa menarik pergelangan tangan Anna, sembari tersenyum. Padahal tuh urat urat udh keliatan bgt! Tanda kalau dia lagi nahan emosi
(ilustrasi sekolahannya)Tak sedikit juga murid murid yg mau ngedaftar di sini. Banyak fasilitas yg di sediakan pihak sekolah untuk anak didik baru, mulai dari AC ditiap kelas, semua jenis lapangan juga ada disini!. Ditambah lagi sekolah ini memiliki sistem keamanan yg ketat! Jadi tak mungkin ada kasus kasus kejahatan.
Emang si ini sekolahan khusus cewek! Tapi tetap aja, kasus pembullyan juga sering terjadi! Makannya itu, sistem keamanan harus diperketat. Dengan cara menaruh banyak cctv di setiap sudut sekolah!
"Wahh, lumayan juga yah nih sekolahnya!" Kagum Anna, ia tak hentinya menatap setiap sudut sekolah itu!
"Ck, biasa aja!" Balas aressa, ia emang tak terlihat kagum! Bahkan lebih terkesan cuek. Efek masih marah
"Serahh!" Ujar Anna
Mereka berdua kini menjadi pusat perhatian! Terutama aressa! Yapp. Mungkin semua takjup Ama tinggi badannya!
Emang si, rata² siswi disini cuma 160 an. Yah paling tinggi sih dibawa 172 doang! Makannya itu mereka takjup
Sedangkan aressa yg terus diliatin kek orang abis maling, merasa risih. Ia buru buru mempercepat langkah kakinya! Ingin segera menuju ke tempat pendaftaran sekarang!
"Aressa, pelan pelan dong jalannya!" Tegur Anna, karena dirinya kek orang diseret seret! Apalagi langkah kaki aressa yg lebar! Itu membuatnya sulit mengimbangi langkah aressa!
Skipp...
"Tinggal di isi saja formulir nya,setelah selesai langsung dikumpulkan ke Bu catherin"
KAMU SEDANG MEMBACA
MY HOT TEACHER [END]
Short StoryWARNING AREA GXG⚠️⚠️ FUTA X GIRL ❤️ ITU AJA DESKRIPSI NYA, KALAU PENASARAN MENDING BACA!! TAPI SEBELUM ITU, MIMIN MAU PERINGATI KALAU BOCIL DILARANG BACA CERITA INII⚠️⚠️