🐱NAS || Tiga🐱

161 84 31
                                    

Assalamu'alaikum Semuanya...

Happy reading guys...

*******

Sesampainya didepan rumah Zafina segera memasuki rumahnya.
Lalu mengucapkan salam, setelah sudah didepan pintu masuk utama.

"ASSALAMU'ALAIKUM, FINA PULANG!!" Salam Zafina sambil melangkah kan kakinya menuju sofa yang terdapat Bundanya dan Ayahnya.

"Wa'alaikumussalam, Fina gak boleh teriak-teriak gak sopan." Nasihat sang Bunda.

"Hehehe pis Bunda." Kata Zafina sambil menyengir kuda dan mengacungkan jari telunjuk dan tengahnya.

Bunda Zafina bernama Kirana Anastasya biasa dipanggil Bu Kirana, dan Ayahnya bernama Maulana Ibrahim biasa dipanggil pa Ibra.

"Ya udah Fina keatas dulu ya, mau bersih-bersih badan ya." Ucap Zafina.

"Iya, abis itu turun lagi ya makan siang, Bunda udah siapin makan siang tuh." Kata Bunda Kirana.

"Eh, sakalian Panggilin abang mu juga ya." lanjut sang Bunda.

"Siap Bund." Jawab Zafina sambil melangkahkan kakinya menuju anak tangga yang menuju kamarnya.

Oh ya, Zafina itu anak bungsu dia memiliki dua kakak yang bernama Candra Bagaskara yang sekarang sedang menduduki bangku perkuliahan dan  David Wijaya yang sekarang sedang menduduki kelas 11 MA NH. Candra Bagaskara sekarang berumur 20 tahun sedangkan David Wijaya berumur 17 tahun.

Selang beberapa menit Zafina telah selesai dengan ritual mandinya, Zafina segera mengganti bajunya dengan baju santai dan memakai hijab instannya.

Setelah itu Zafina berjalan menuju kamar kakak pertamanya, karena sekarang kakak pertamanya itu sedang tak ada matkul, jadi dia berada dirumah. Sedangkan kakak keduanya masih sekolah, karena MA NH itu pulangnya pukul 12:30 sedangkan MTs NH pulangnya pukul 12:00.

Zafina pun memasuki kamar sang kakak tertua.

"Abang ayo bangunnn. Kata bunda suruh makan siang." Zafina membangunkan sang kakak yang sedang tertidur itu, sambil menggoyang-goyangkan badannya.

"Iya bentar sih dek, lima menit lagi." Tawar Candra sambil menelusupkan wajahnya kedalam bantal.

"Gak ada lima menit lima menitan lagi. Ayo ih, bangun abang." Ucap Zafina sambil menggoyang-goyangkan badan sang kakak lebih kuat lagi, hingga Candra terjatuh dari atas kasur.

"Ih apa-apaan sih dek, sakit nih badan abang." Kata Candra sambil mengusap-usapkan punggung dan pantatnya yang terasa sakit itu.

"Ya abisnya abang gak bangung-bangun" Kata Zafina dengan nada santai nya.

"Yaudah aku dorong aja badan abang biar bangun. Udah sana abang cuci muka abis itu turun buat makan siang. Aku mau turun dulu, bye." lanjtu Zafina sambil berjalan menuju pintu keluar dari kamar sang kakak.

" Iya iya" Jawab Candra dengan nada malasnya.

"Awas aja kalau tidur lagi." Ancam Zafina dari ambang pintu keluar, habis itu Zafina menutup pintu kamar sang kakak pertamanya itu.

Setelah seluruh anggota keluarga berkumpul di meja makan lantas mereka segera makan makanan yang sudah disiapkan oleh sang bunda dengan nikmatnya. Di keluarga Zafina jika sedang makan tidak boleh ada suara orang ngobrol karena itu adab saat makan, yang terdengar hanya suara dentingan sendok dan garpu yang saling menyahut.

NGECRUSHIN ADE SANTRITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang