Sorry ya gue baru bisa up sekarang😅.Semoga kalian suka dengan ceritaku di book ini🥰.
|
|
|
|☆Happy Reading☆
Hari selasa
Mulai hari ini Celine akan berusaha mendekati cinta padangan pertamanya setelah malam tadi ia tak bisa tidur nyenyak terus memikirkan bagaimana ia bisa dekat dan berbicara ke cowok itu.
Yang Celine lihat cowok cool tegas dan irit bicara tidak seperti anggota gengnya.
Berada di koridor sekolah yang sedang sepi karena waktu jam pelajaran sudah mulai. Entah bagaimana gadis ini bisa keluar kelas. Entah pula bagaimana ia bisa diizinkan dengan mudah.
Celine membawa setumpuk buku untuk ia kembalikan ke perpustakaan yang ia pinjam kemarin dan mencari buku untuk dibawa ke kelas. Dan alasan ini mudah dipercaya guru karena Celine membawa buku dan mengambil buku untuk referensi mata pelajaran yang sedang berlangsung.
Berjalan menunduk sambil membawa buku didekapannya. ia sama sekali tak menatap ke arah depan.
Brukk!!
"Aduh!" Celine mengaduh kesakitan karena dirinya terjatuh duduk dilantai dengan pantat pertama yang mendarat bahkan buku yang berada di dekapannya pun berjatuhan apalagi di buku itu ada beberapa selipan kertas yang akhirnya terjatuh berhamburan di lantai.
"Sorry gue gak sengaja." Pemuda itupun meminta maat ke gadis didepannya sungguh ia tak bermaksut menabraknya hanya saja masalah tak penting menurutnya yang membuat dirinya sibuk dengan ponsel.
Pemuda itu berjongkok mulai membantu memunguti buku Dan beberapa kertas yang berserakan karena dirinya yang tak sengaja menabrak gadis ini.
"Liat-liat kek kalau jalan. Masih luas padahal disamping gue." Sungutnya ke pemuda itu tanpa melihat siapa yang berada dihadapannya masih posisi menunduk seraya membenarkan urutan kertas itu.
Celine yang amat kesal karena pemuda itu tak menjawab dan hanya diam saja bahkan pemuda itu tak membantunya berdiri dari lantai karena dirinya terjatuh.
Sungguh tega sekali dia!
Merasakan omongannya sedari tadi tak di respon Celine pun mendongak melihat siapa yang menabrak nya.
"Lo.." tunjuk Celine tepat di wajah pemuda itu. Dan dibalas dengan menaikkan alisnya oleh pemuda itu tak mengerti maksut Celine.
"Lo kan yang di maksut Resa kemarin. Ketua geng Argham kan?" Tanya Celine antusias.
"Hm."
Mendengar jawaban yang singkat dari pemuda itu membuat Celine mendadak canggung kehilangan topik untuk ditanyakan.
"A-ah.."
Celine pun segera memunguti bukunya yang tersisa dan jatuh tadi ia merebut 4 buku ditangan pemuda itu yang sedari tadi tak diberika ke padanya.
"Emm..."
"Em.."
"Gue mau bilang em..."
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐈 𝐓𝐨𝐨𝐤 𝐘𝐨𝐮𝐫 𝐁𝐨𝐲𝐟𝐫𝐢𝐞𝐧𝐝
Short Story▪︎𝐀𝐤𝐮 𝐌𝐞𝐧𝐠𝐚𝐦𝐛𝐢𝐥 𝐏𝐚𝐜𝐚𝐫𝐦𝐮 𝐚𝐭𝐚𝐮 𝐀𝐤𝐮 𝐌𝐞𝐫𝐞𝐛𝐮𝐭 𝐏𝐚𝐜𝐚𝐫𝐦𝐮 !! ▪︎ Celienna Adalah gadis hiperaktif. terlihat tidak bisa diam sedetik pun. Berteman dengan banyak cowok diluaran sana. Ia hanya memiliki Teman wanita berjuml...