Bagian 2

50 7 0
                                    


Ditempat penculik kucing

"ck, haish sial kukira kucing ini sangat spesial karena di jaga mati matian oleh adeptus, ternyata hanya kucing sialan tidak berguna" ucap sang penculik.

Disisi lain xiao mencoba untuk mencarinya yang terakhir kali, ia pergi di tempat yang tinggi, dimana ia dapat melihat segalanya dari sudut itu. Namun tak sengaja ia melihat seekor kucing putih persis seperti kucing yang ia cari muncul tepat di depan matanya sedang membawakan bunga qingxin lagi untuknya.

Xiao yang melihat nya pun segera mengambil kucing tersebut, melihat kedua mata kucing tersebut persis seperti kekasihnya dulu, yaitu (y/n) (l/n).

Kekasihnya yang begitu manis harus meninggal secara tragis. Dimana saat Xiao sedang berjalan jalan bersama kekasihnya yaitu (y/n) terdapat kejadian yang tak terduga. Musuh yang sangat banyak dan kuat mengerumuni mereka (y/n) yang tidak bisa apa apa hanya bisa berlindung dibelakang Xiao.

Selang beberapa waktu musuh sudah dibasmi oleh Xiao, namun yang tak terduga adalah terdapat musuh yang menggunakan manah, panah tersebut jatuh tepat di jantung (y/n).

Xiao yang melihat sungguh shock akan hal tersebut, ia membawa sang kekasih ke tempat yang agak jauh agar bisa mengobati luka lukanya. Namun sayang sang kekasih hanya bisa memegang pipi sang kekasih.

Dan tak lama setelah itu tangan yang hangat menjadi dingin dan jatuh dari pipi sang kekasih, hujan yang deras turun seolah menutupi kesedihan sang adeptus.

Xiao kembali teringat tentang kekasihnya tersebut, rasanya sangat sesak. Namun tidak ada yang bisa menggantikan (y/n) di hidupnya.

.

.

.

.

Tahun tahun berlalu, Namun kucing yang di pelihara Xiao masih setia bersamanya, ia terus mengikuti xiao kemana mana, saat xiao makan almond tofu, saat ia sedang menjalankan tugas.

Namun sekali lagi, ia kehilangan sesuatu yang berharga baginya, tentu ia sedih, namun tak sesedih saat kekasihnya yang ia sayangi tersebut meninggal tepat dalam pelukannya.

To be continued...

Haloo haloo, fyi book ini cuman ada 3 atau 4 bagian yaaa dan bakal selesai hari ini jugaa :D

Xiao x reader { reinkarnasi }Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang