Iruma dan kawan kawan kini harus melawan sepupu mereka yang tidak memiliki salah sama sekali jika mereka berantem tapi selalu saja ada orang yang suka mengompori mereka untuk memepecah belahkan keluarga besar itu.
Tetapi saat mereka ingin sekali berbaikan selalu saja halangan yang membuat mereka merasa bersalah satu sama lain karena masalah kecil saja.
Kembali lagi ke perang tersebut kini aura mereka berbeda dengan yang sebelum nya karena mereka meminum ramuan penangkal serangan besar yang akan dilemparkan ke mereka. Lalu mereka bersiap-siap mengelilingi kedua musuh tersebut dan ternyata rencana mereka berhasil tak seperti yang mereka bayangkan.
Kini kedua musuh yang awalnya ingin membunuh iruma dan kawan-kawan nya sekarang terjatuh dan pingsan di tanah kasar yang tajam. Iruma dan irumi pun merasa bahwa perang ini belum berakhir dan mereka harus bersiap-siap nanti malam bakal melanjutkan perang tersebut melawan 'unknown enemy' tersebut yang membuat mereka terjaga dari siang sampai sore karena tidak bisa tidur mereka pun melatih kekuatan mereka yang mereka dapat ketika meminum ramuan penangkal serangan tersebut.
Disisi lain terdapat seorang anak bernama khai merindukan teman nya yang bernama iruma dan sepupu nya tersebut. Ia seharus nya mendapat pengalaman masa kecil yang bahagia bersama teman-teman nya itu.
Tetapi itu tidak berlangsung lama karena sang ayah tidak mengizinkan khai untuk berteman dengan mereka lagi dan menjadi orang asing yang tidak pernah bertemu sebelum nya karena ayah nya yang bernama yaseer ini mencuci otak anak nya untuk menuruti kata-kata nya.
Tetapi hal itu tidak berlangsung lama karena saat ia ingin anak nya melawan mereka menggunakan mesin penghancur iblis ini ia akan kehilangan seorang anak dan membuat nya hidup lebih sengsara lagi dan trauma dengan akan hal itu.
"Hm, akhir nya momen ini datang juga ya"-yaseer
"Ha'i tuan, saya akan segera melaksanakan perintah tuan"-khai
Khai yang diubah menjadi setengah robot pun hanya bisa mematuhi nya saja. Tapi khai tau ini saat nya ia mengorbankan dirinya agar ia bisa terbebas dari genjatan ayah nya selama ini.
Yaseer yang tidak tau akan hal ini pun hanya bisa tertawa jahat layak nya penuh kemenangan. Yaseer mengira kalau Ia sudah menang dan tidak ada yang bisa menghentikan rencana nya kali ini.
Disisi lain ameri dan irumi sedang mengobrol tentang sesuatu agar mereka tidak diketahui bahwa mereka 'fake death' diri mereka sendiri dan kabur ketempat terpencil yang sangat jauh dan tidak diketahui siapa-siapa.
Saat mereka sudah sampai di ruang senjata, mereka pun mengambil senjata ciri khas mereka. Irumi mengambil belati yang di hiasi dengan gambar api di genggaman nya dan iruma mengambil panah dan anak yang kalau dilepas akan sangat cepat tidak bisa di prediksi kecepatan tersebut dengan mata sekalipun. Sedang kan ameri mengambil pedang untuk lima orang yang akan memakai nya.
Kini waktu sudah menunjukan 6 sore, yang menurut mereka harus bergerak cepat karena sebentar lagi mereka akan menyelamatkan umat iblis di tempat ia bertarung sebelumnya.
Dan yang bergerak awal adalah mammon. Karena mammon memiliki kekuatan invisible, ia harus mengecheck keadaan disana sebelum mereka membantu para guru dan 13 crown yang sedang bertarung melawan khai.
Saat mammon sudah sampai di tempat kejadian tersebut Ia melihat sang kakak kewalahan saat melawan bawahan yaseer. Mammon yang mengetahui hal itu langsung saja ia terbang menggunakan sayapnya untuk kembali ke markas mereka yang 'fake death' squad.
Disisi lain mereka sudah mendapatkan sinyal dari mammon bahwa perang terakhir sudah mulai. Mereka yang sudah siap melawan bawahan yaseer pun langsung pergi menggunakan sayap mereka sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
together again (mairimashita iruma-kun x obey me! x my au)
Humorapa yang terjadi jika iruma mempunyai sepupu dan adik kembar ini akan membuat mood kalian akan ketawa, sedih, marah dan kesal sendiri. jadi kuharap fanfict pertama ku ini membuat kalian terhibur dan nyaman. peringatan disini ada : - kata-kata kasar ...