Snow bukan hanya Omega tetapi juga anggota Organisasi Undercurrent. Informasi ini membuat Brian sangat terkejut. Meskipun dia tidak jelas tentang banyak hal di militer, dia masih mendengar nama terkenal dari "Organisasi Undercurrent". Organisasi ini terdiri dari para Omega. Para Omega di organisasi ini diam-diam menyuntikkan inhibitor untuk diidentifikasi sebagai Beta dan bercampur ke dalam masyarakat mereka di dalam semua kelas sosial.
Kembali ketika militer ingin benar-benar melenyapkan Organisasi Undercurrent dan menangkap pemimpin organisasi saat itu Dr. Sean dan beberapa Omega, sebagian dari Omega menerima berita sebelumnya untuk melarikan diri. Organisasi ini segera menghilang tanpa jejak dan mereka tidak pernah mendengarnya selama bertahun-tahun.
Saat Brian lahir, kisah tentang “Undercurrent” sudah menjadi legenda.
Benar-benar di luar dugaannya, Snow, yang dia suka, sebenarnya adalah anggota Undercurrent…..
Suasana hati Brian tiba-tiba menjadi sangat rumit.
Jika dia membawa Snow pergi sekarang, dia akan menjadi kaki tangan Snow mulai sekarang. Jika identitas Snow terungkap, dia juga akan bertanggung jawab secara tanggung renteng. Namun jika dia tidak membawa Snow pergi dan kebetulan identitas Snow diketahui oleh seseorang, Snow pasti akan langsung ditangkap oleh militer. Sikap militer terhadap Undercurrent tidak pernah lunak sekalipun!
Membayangkan adegan Snow diborgol dan dijebloskan ke penjara bawah tanah oleh militer, hati Brian hampir menjadi cukup tertekan untuk hancur berkeping-keping.
Bagaimana mungkin Snow bertahan di lingkungan yang mengerikan seperti penjara bawah tanah?
Ketika dia memikirkannya dengan hati-hati, satu-satunya hal yang dia lakukan adalah menyuntikkan penghambat untuk menyembunyikan identitasnya. Dia baru berusia 18 tahun dan diterima bersekolah sebagai Beta. Dia tidak menyakiti siapa pun, dia tidak menyusahkan siapa pun, dia tidak melakukan pembunuhan atau pembakaran. Hanya karena dia seorang Omega, dia harus menghabiskan seluruh hidupnya di penjara? Ini benar-benar terlalu tidak adil baginya.
— Aku benar-benar tidak bisa menyerahkan Snow ke militer untuk dihukum!
Meskipun dia tahu bahwa jika dia salah langkah, dia mungkin akan celaka, tapi Brian lebih memilih mengambil resiko dengan Snow daripada ditangkap.
Dia tidak bisa melepaskan orang yang disukainya tanpa pamrih!
Dia dalam hati memutuskan tekadnya sampai ke lubuk hatinya, baru kemudian Brian menarik napas dalam-dalam dan berbalik untuk mendorong dan memasuki pintu.
Di dalam kamar tamu, Snow baru saja hendak tidur ketika dia melihat Brian tiba-tiba membuka pintu.
Mendongak dan bertemu dengan tatapan kompleks Brian, Snow sejenak beralih dari pandangannya dengan sedikit rasa bersalah.
Brian memandang Snow sekilas sebelum mengobrak-abrik lemari dan mengeluarkan satu set pakaian santai dan menyerahkannya kepadanya. Dia berbisik: "Ganti pakaianmu, aku akan membawamu pergi."
Snow tiba-tiba membeku dan tidak merespon, Brian langsung menariknya, mendorongnya ke kamar mandi, dan berkata melalui pintu: “Ayo cepat beres, ayahku memesan tiket, kita akan segera kembali ke sekolah.”
Begitu Brian selesai berbicara, dia kemudian kembali ke kamarnya sendiri, mengemasi barang bawaannya dengan kecepatan tercepat dan menjemput Hobby yang baru saja mendengkur di sarangnya.
Pada saat dia kembali ke kamar tamu, Snow sudah cukup yakin sudah mengganti pakaiannya. Pakaian Brian agak besar di tubuh Snow dan lengan bajunya terlalu panjang beberapa sentimeter. Saat ini, dia sedang duduk di samping tempat tidur dan menundukkan kepalanya. Rambutnya yang lembut jatuh dan menutupi dahinya, dia tidak dapat dengan jelas membedakan ekspresi wajahnya. Dia hanya bisa melihat kontur dan sudut cantik dari garis rahangnya yang cantik dan juga jari-jari pucat yang dengan ringan mencengkeram sisi tempat tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZXS
RandomNote: Hanya bisa dibaca oleh gadis busuk (ytta)~! 25/02/23 - 22/07/24