dia pun kalut dengan perasaannya,ia merasa gadis yang merupakan adik kelasnya tersebut didiamkan saat di kantin seraya ia dan aksa bertengkar,ia Langsung bergegas mencari keberadaan gadis yang merupakan adik kelasnya tersebut.
"duhh karin lo di mana sihh"
rancau Bastian dengan cemas, sungguh sekarang perasaan pemuda itu sedang khawatir karena karina gadis yang merupakan adik kelasnya tersebut tidak ada di sisinya.
sungguh walaupun Bastian dan karina satu sekolah tetapi gedung di sekolah tersebut sangat luas dan terdiri atas bangunan tk,sd,smp dan sma yaa memang sekolah Bastian dan aksa adalah sekolah yang besar dan luas sekolah yang ia tempati juga adalah salah satu sekolah ternama yang ada di kota nya.
dan itu lah yang menjadi kekhawatiran bagi Bastian ia khawatir tidak akan bisa bertemu karina, dikarenakan karina bisa saja menyembunyikan keadaan nya dari Bastian karena sekolah itu luas dan sangat besar.
"ahh fuck bangsat kenapa lo harus lupa sama karin sihh blok"
maki Bastian ke dirinya sendiri ia merasa sangat bersalah karena ia meninggal karin.
.
.
.
.
.
.flashback on
pada saat karina tidak ada di dekatnyaBastian reflek memutarkan badannya ia kemudian langsung berlari kearah kantin dan berharap bahwa karina masih ada dalam kawasan kantin.
namun berbeda dengan apa yang diharapkan oleh Bastian Karina pada saat itu sudah hilang dari kantin dan keberadaannya tidak diketahui bak ditelan bumi,dan juga pada saat itu aksa pun menghilang.
sungguh Bastian sudah mengecek ke kelasnya tetapi hasilnya nihil aksa tidak ada, sungguh sekarang Bastian sedang bingung dan berperang dengan pikirannya sendiri karena teman dan pdkt-an nya hilang begitu saja.
flashback off
"duhh karin lo di mana sihh"
rengek bastian dengan sedikit menggenggam tangannya.
karina 10mipa4
p
__rin
____kamu dimana.....
_________________aku nyariin kamu
______________________sorry banget yaa aku tadi Ninggalin kamu
sendirian di kantin gegara kebawa suasana
pas berantem sama aksa
maaf banget.
_____________________________________________kamu mau kan maafin aku?
_______________________________
"duhh mana karina gak bales chat gw lagi"gerutu bastian sambil mengacak-acak rambutnya,
sungguh keadaan bastian ini sangat kacau dia sekarang sedang duduk di teras depan kelas dengan baju yang dikeluarkan dan sepatu yang tidak dipakai.yaa dia saat ini tidak memperdulikan tatapan orang yang menuju kepada dirinya,ia sekarang hanya fokus untuk meminta maaf kepada Karina karena meninggalkannya pada saat waktu istirahat.
"oh iya kenapa gw gak chat aksa aja yaa mungkin dia tau keberadaan karina"
celetuk bastian sambil membuka room chat aksa,
aksa biadab
liat Karina pergi kemana gak?
soalnya dia gw chat gak di bales anj
ha?
ohh,gak tau gw tadi pamit duluan ke karin
jadi tadi gw pergi sebelum dia pergi,so gw gak
tau sekarang di pergi kemana.