Bacalah
-PHICHIT DEVANTARA.
Jangan gegabah atas apa yang kalian lakukan, fikirkan apa yang akan terjadi nanti nya jika anda gegabah.
By. PHICHIT DEVANTARA.
"Kita hidup untuk saat ini, bermimpi untuk masa depan dan kita belajar untuk kebenaran abadi"
Di sini Cheng Kai Shek ingin mengajarkan perjalanan hidup sangatlah panjang, kamu masih memiliki banyak tugas dan juga keinginan. Di mana kamu harus bisa bermimpi dan menggapai hal baik selama hidupmu. Dengan begitu kehidupanmu menjadi lebih berarti.
...
"Jangan buang waktumu dalam kemarahan, penyesalan, kekhawatiran, dan dendam. Hidup ini terlalu singkat untuk menjadi tidak bahagia."
"Seseorang tidak menyadari saat-saat yang sangat penting dalam hidupnya sampai semuanya terlambat."
"Penderitaan karena disiplin lebih baik daripada penderitaan karena penyesalan."
"Belajarlah dari kesalahan anda sendiri, ingat perasaan bersalah anda saat ini karena semuanya akan mengikuti anda sepanjang hidup anda"
"Hargai apa yang Anda miliki saat ini. Ingat, kebahagian tak akan pernah datang kepada mereka yang tidak menghargai apa yang telah dimiliki."
"Penyesalan itu datangnya selalu diakhir biar kita punya waktu yang lebih untuk belajar."
"Sekarang kalian tau kan pentingnya tatakrama dan kedipsiplinan dalam kehidupan" -By : Phichit Devantara
"Kapan kita menyesal? Ketika mengabaikan kesempatan yang datangnya hanya sekali."
"Jika saya tahu akhirnya akan seperti ini, maka kesalahan di masa lalu tidak akan saya ulangi."
"Makhluk Tuhan semua nya pasti diberikan kehidupan dan kematian, jalani hidup mu dengan baik sebelum Tuhan memanggilmu" -by : Phichit Devantara
"Setiap kelahiran pasti ada kematian dan setiap pertemuan pasti ada perpisahan."
"YANG HIDUP PASTI MATI" -by : Phichit Devantara
•
•
•
•
•
•
•JANGAN LUPA BERIKAN VOTE DAN KOMEN KALIAN, MAAF JIKA MASIH ADA KEKURANGAN DALAM BERITA MAKASIH
√√
KAMU SEDANG MEMBACA
SHE DEVAN! ╬ Tahap Revisi!!!
Actionmenceritakan seorang remaja laki-laki yang bernama Phichit Devantara ia akrab di panggil dengan nama devan ia dibesarkan dari keluarga yang penuh dengan kemewahan, keinginan nya harus selalu di turuti devan anak yang keras kepala ia suka melakukan s...