ㅤ
ㅤㅤ
𝐟𝐚𝐬𝐜𝐢𝐧𝐚𝐭𝐢𝐨𝐧 𝐚𝐧𝐝 𝐜𝐮𝐫𝐢𝐨𝐬𝐢𝐭𝐲
ㅤ𝆺𝅥 ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ𝆺𝅥
ㅤ
Sore hari yang indah beberapa anak wb sedang bersepeda, lebih tepatnya sedang berlomba lomba.
Di sini mereka tidak ingin bersaing, mereka hanya melakukannya karna hobi dan ingin meningkatkan kecepatan. Bisa di bilang bukan pertandingan serius atau hanya untuk kesenangan.
Mereka bergantian karna jalanan yang tak begitu luas membuat mereka harus bergantian. Langit berwarna jingga berpadu dngan warna merah mudh membuat kesna langit itu menjadi indah dan cantik.
"Hey! Ayo pulang, ini sudah mau malam!" ajak seorang gadis berambut blonde.
"Makan dulu di rumah Vinny ga sie?" goda pria bewarna kulit agak kecoklatan.
"apa?" tanya seorang yang memiliki rambut bewarna merah menyala.
"Ayo! ayo!"
"Hey!"
Tanpa persetujuan tuan rumah, mereka langsung berjalan mendahului Vinny dan pria itu hanya menggelengkan kepalanya lelah.
Mereka bercanda dan tertawa bersama dengan beberapa menaiki sepeda dan beberapa mendorong sepeda nya.
Tawa mereka melayang di udara. Senyum merekah dari wajah bahagia mereka, candaan receh mereka keluarkan demi mengikis keheningan.
ㅤ
ㅤ
ㅤ
Wusshh..
ㅤㅤ
ㅤ
Seorang melintas dengan kecepatan yang tak terbilang cepat/pelan melewati sekumpulan mereka. Perhatian mereka teralihkan kepada pemuda yang sedang bersepeda tadi.Bau parfum yang elegan kamu segar tertinggal di belakang kala pria itu sudah pergi jauh dari mereka.
"Harumm~"
"Cakep banget?" tanya seorang gadis berambut pink
"Cakep itu buset" ucap gadis berambut blonde dengan wajahnya yang sedikit terkejut.
"Wah anjing, gue ga salah ngerasain kan?" tanya pria berambut merah sedikit kecoklatan."Kenapa?" tanya seorang yang berkacamata dengan singkat.
"Aura dominan nya kuat banget" jawabnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Magie Charmante [Windbreaker x M.reader]
Fanfiction⎙ 𝗥𝗲𝗮𝗱 𝘁𝗵𝗲 𝗲𝘅𝗽𝗹𝗮𝗻𝗮𝘁𝗶𝗼𝗻 𝗯𝗲𝗹𝗼𝘄 ⭑𝘖𝘯𝘦 𝘴𝘩𝘰𝘰𝘵 ⭑𝘉𝘹𝘣 𝘯 𝘉𝘹𝘎 ⭑𝘛𝘰𝘹𝘪𝘤/𝘬𝘢𝘵𝘢 𝘬𝘢𝘴𝘢𝘳 ⭑𝘉𝘢𝘩𝘢𝘴𝘢 𝘤𝘢𝘮𝘱𝘶𝘳𝘢𝘯 ⭑𝘓𝘦𝘮𝘰𝘯 (18+) ⭑𝘙𝘰𝘮𝘢𝘯𝘤𝘦 𝘢𝘯𝘥 𝘍𝘢𝘯𝘧𝘪𝘤 ⚠ 𝗪𝗔𝗥𝗡𝗜𝗡𝗚 ⚠ ⭑𝘈𝘭𝘶𝘳 𝘣𝘦𝘳𝘢𝘯...