Hai kenalin nama aku Bulan Anulika Jovanka, kalian ingin tahu arti nama yang di berikan orangtuaku? artinya seorang anak yang akan menjadi penerang kebahagiaan terbaik yang telah di berikan Tuhan, dari artinya saja membuat aku berpikir bahwa aku akan menjadi kebahagiaan untuk mereka, nyatanya mereka hanya bahagia memiliki anak seperti Bintang. Dulu sekali aku berharap kita akan menjadi keluarga yang bahagia, misalnya berlibur bersama tanpa ada kata-kata yang sangat menyakitkan keluar dari mulut kedua orangtuaku, atau pun keluarga yang selalu membandingkan aku dengan Bintang, mungkin itu hanyalah harapan ku saja, karena sampai sekarang pun kejadian itu masih selalu aku rasakan. Segitu dulu tentang keluarga ku, karena kalian akan tahu apa yang akan terjadi selanjutnya.
Lanjut tentang perkenalan diriku, Hobi ku menulis sebuah cerita fiksi dan cerita yang aku buat, akan aku posting di blog. Waktu luang ku tidak hanya di isi untuk menulis cerita saja, terkadang saat aku bosen, aku memilih untuk mendengarkan lagu K-Pop, mungkin kalian akan menganggap aku sebagai remaja alay, tapi dengan aku mendengar atau pun menonton mereka, membuat aku jadi semangat untuk menjalani kehidupan aku yang super duper gila ini. By the way aku suka banget lagu dari Bangtan Sonyeondan dan dengan nonton mereka aja buat aku jadi gak stress lagi, terkadang mereka juga yang selalu menjadi alasan aku untuk tidak mengakhiri hidup ku. Selain itu, aku punya sahabat, namanya Gavin Krishav, orang yang unik dan selalu memiliki keberuntungan di setiap kehidupannya, tapi untuk kesabaran nya seperti tisu di bagi sepuluh, sangat tipis bukan? Tapi aku beruntung punya temen kaya dia, orang yang selalu ada saat aku butuh dan orang tuanya Gavin pun menganggap aku seperti anaknya sendiri.
Mungkin itu perkenalan singkat dari ku, setelah ini mari kita bersiap untuk membaca kisah hidup ku dengan Bintang, Keluarga Ku, Orang Tua Gavin, dan juga Gavin.
°°°°°°°°°°°°°°
Haii Jangan Lupa Vote ya!!
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗕𝘂𝗹𝗮𝗻 & 𝗕𝗶𝗻𝘁𝗮𝗻𝗴
Teen FictionMungkin Bulan dan bintang di langit terlihat bersinar dan indah bila di lihat, tapi di hidup ku hanya bintang saja yang terlihat indah dan sinar selalu mengikuti langkahnya, tapi aku? mereka tidak menganggap keberadaan ku, mereka hanya menjadi aku s...