Semua orang menoleh, melihat wanita yang berjalan di jalanan umum tokyo tanpa alas kaki. Itu aneh. Musim dingin di tokyo tengah memberikan suhu ekatrim, namun wanita itu berjalan hanya dengan gaun tidur dan penampilan acak-acakan. Apalagi melihat kondisinya yang tengah hamil begitu. Apakah wanita itu benar-benar tak perduli lagi dengan bayi dalam kandungannya?Dan, wanita itu tetap berjalan seperti orang linglung. Mimik wajahnya mirip orang tak waras. Pandangan matanya kosong walau pun air mata tampak mengalir di pipinya. Rambut pirangnya awut-awutan.
Pada mulanya, wanita itu hanya ingin beristirahat. Kabar itu sangat mengejutkan baginya. Bagaimana mungkin tes DNA menyatakan bahwa bayi yang dikandungnya bukanlah bayi raja Suna? Hanya padanyalah wanita itu menyerahkan cintanya.
Kabar itu belum diketahui khalayak ramai. Namun, dia bisa menebak apa yang akan dia alami. Yamanaka Ino, artis penuh skandal yang menjatuhkan nama baik Suna. Dia hanya ingin istirahat sebentar. Dia tidur di malam setelahnya. Namun, ketika dia bangun di pagi harinya, dia ingin pergi jauh. Kemana pun untuk melupakan masalah itu.
Namun, masalah itu tidak bisa dia lupakan. Bayinya bukan bayi Gaara. Lalu, jika bukan Gaara, bayi siapa? Dia hanya melakukannya dengan Gaara. Itu terus yang ada di pikirannya, hingga dia berjalan keluar dari apartemennya. Dia hanya ingin berpikir. Mungkin saja dengan berjalan-jalan, dia bisa berpikir. Sesuatu yang logis yang bisa menjelaskan hasil tes DNA itu.
Bagaimana mungkin bukan anak Gaara? Aku hanya melakukannya dengan Gaara. Aku tidak pernah mabuk atau semacamnya. Bagaimana munngkin tes itu menyatakan bayi ini bukan Gaara. Kenapa tiba-tiba anak ini menjadi bukan anak Gaara?
Sejuta pertanyaan dan kesedihan hati, membuatnya kalut. Ino tak menyadari bahwa dia sudah seperti orang gila. Setidaknya itulah anggapan orang-orang yang melihatnya. Ya, Yamanaka Ino sudah gila. Beberapa dari mereka bahkan mengambil fotonya. Media sosial ramai dengan penampilannya di sepanjang jalan di pagi ini.
Dan sekali lagi, Ini bukanlah fashion show. Ini bukanlah syuting film. Ini adalah the real Yamanaka Ino. Artis penuh skandal yang tengah tertekan karena hasil tes DNA tidak sesuai dengan harapannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
True Happiness
FanfictionIno hanyalah artis lugu yang terjebak cinta semu seorang putra mahkota Suna Cerita ini adalah salah satu trilogi dari dua cerita sebelumnya. 1. Jodoh dalam dua babak. 2. In the deepest heart 3. True happiness