berkenal sama anak introvert

35 4 0
                                    

Enjoy the story✨

Skip selesai pejaran, dan sekarang jam istirahat.

"Hi hyunsuk kenalin gua kim jungkyu bisa di panggil jungkyu"jungkyu yng membranikan diri buat berkenalan sama hyunsuk.

"Hhmm salam kenal"jawab hyunsuk.

Pikiran anak geng treasure (singkat kali jawab nya anjir, pantesan anak introvert kata junghwan).

Yng lain mau nya kenalan juga sama hyunsuk tapi sedikit takud, karna ngeliat mukak hyunsuk yang lumayan serem, jihoon yng di gak takud langsung saja kenalan dan ngajak ngomong.

"Gua park jihoon panggil jihoon, dan lo pasti kk nya junghwan ya"jihoon yang langusung berusaha anjak ngobrol.

"Hhmm junghwan kasik tau lo ya"jawab hyunsuk yng sedikit ngeliat jihoon.

"Iya, oh ya gua ketua geng nya dia kalok lo gak tau dan ini para anggota geng gua yang kuliah dan satu kelas sama kita"jihoon ngomong sambil perkenalkan yang lain ke hyunsuk supaya temen jihoon gak takud lagi buat kenalan ke hyunsuk.

"Hmm salam kenal kalian semua"jawab hyunsuk singkat dan selesai kenalan dia tinggalin mereka semua.

"Wow singkat kali anjir jawab nya"jaehyuk ngomong.

"Iya cok kek nya bener neh kata junghwan kalok kakak nya dia itu anak introvert"jungkyu ngomong.

"Hmm anak nya lumayan lucu"jawab hyunsuk sedikit kecilin suara dan ngeliattin lantai malahan.

"Apa anak nya lucu?"yoshi denger suara jihoon dan langsung kasik tau yang lain dengan nada suara sedang.

"Lo sukak ya sama anak itu ya ji"yoshi sedikit manesin.

"Hmm"jawab jihoon singkat kek hyunsuk.

"Anjir ji tipe lo lumayan nyeremmin"jaehyuk ngomong.

"Biarin dari pada tipe lo kalok ngomong dan ngeliat aja kayak robot"jawab jihoon adu mulut sama jaehyuk.

"Hey udh² diem kita masih di sekolah jangan adu mulut, tapi serius ji lo sukak sama hyunsuk?"jungkyu yng tadik nya mau nenenggin mereka ber 2 malah ikutan gak percaya kalok jihoon sukak suma hyunsuk.

"Kalok gua bilang iya gimana?"jawab jihoon.

"Semangat aja kalok mau pdkt in, susah kek nya buat hati nya hyunsuk terbuka"jawab jungkyu sedikit mengasik ingetan ke jihoon.

'itu mah gua bisa tunggu saja"jihoon jawab dengan smirk.

"Udh selesai gak nih ngomong nya laper nih gua yoo ke kantin"jaehyuk yang sedikit kerasin suara supaya yang lain dengar.

"Berisik kali suara lo jaeh, kecilin napa"jawab yoshi masih pueng telinga nya.

"Sorry kalian sih pada diem malahan di dikelas, ini tu istirahat seharus nya kita ke kantin"jaehyul ngomong.
Dan yng lain cuma ngangguk aja dan langsung ke kantin.

Sampai nya di kantin.

"Mashhii i miss you"jungkyu yng baru masuk kantin dan udh ngeliat pacar nya yang sedang duduk sama temem nya dan ada hyunsuk.

IntrovertTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang