Flashback on..."Terima kasih, V." Rose melirik V sejenak setelah baru saja keluar dari toko handphone.
"Sama sama." V tersenyum ramah.
"Jika kau membutuhkan sesuatu, mintalah padaku, tidak perlu sungkan." Seru V kemudian dan Rose mengangguk antusias.
Seperti yang sudah direncanakan, V dan Rose pergi berjalan berdua di taman kota dan tanpa di sangka V membelikan Rose handphone.
Tapi sebelum membeli handphone tadi, V mengajari Rose memainkan perangkat keras tersebut, mulai dari bagaimana cara mengirim pesan, menelpon dan lainnya.
"Wah! Ini seperti cermin!!" Seru Rose sambil melihat pantulan dirinya di ponsel baru tersebut.
V tersenyum dan membawa Rose untuk duduk di salah satu kursi taman.
"Itu namanya kamera."
"Kau tekan lah lingkaran putih yang ada ditengah ini." V menekan tombol yang dimaksud.Cekrek!
Rose langsung melihat hasilnya dan terkejut.
"Wah! Ini wajahku!!" Peliknya dengan girang membuat V tidak bisa menahan senyuman nya.
"Begitulah cara kerja kamera ponsel."
"Jika kau ingin mengambil gambar hal lain, kau bisa menekan tombol ini." V menekan tombol di pojok kiri yang kemudian menampilkan hasil dari kamera belakang.
"Jadi kau tidak perlu susah membalikkan ponselmu untuk memotret orang lain." Kekeh V.Rose mengangguk. "Aku paham! Terima kasih!"
"Kau masih ingat kan, bagaimana cara menelpon dan mengirim pesan seperti yang ku ajari tadi?" Tanya V.
"Iya! Aku masih ingat!" Sahut Rose.
V mengelus kepala Rose dengan gemas.
"Aku akan membelikan es krim untukmu, anggap saja sebagai hadiah karena kau sudah bekerja keras belajar."Mendengar kata es krim membuat Rose senang.
Tentu saja dia mau!!
Kemudian V berjalan menuju gerobak es krim yang tak jauh dari tempat mereka saat ini, sedangkan Rose kembali memainkan fitur kamera di ponsel barunya dan melakukan banyak gaya, mulai dari pose imut, anggun dan sebagainya.
Dia sangat kagum dengan benda bernama handphone ini.
.....
Hari sudah semakin sore, kini V dan Rose bersiap untuk pulang dari jalan jalan mereka. Dan sekarang mereka sedang berjalan pulang.
"Rose." V menoleh.
"Kenapa?"
"Kau menyukai Jungkook?" Pertanyaan V membuat Rose terkejut. "Apa maksudmu?"
V tampak diam, kemudian kembali melanjutkan langkahnya diikuti oleh Rose.
"A-apa b-boleh aku menyukainya?" Tanya Rose pelan.
"Semua orang berhak menyukai siapa saja, Rose." Sahut V dengan tenang.
"Kenapa tidak berterus terang saja.." Lirih Rose.
Dan akhirnya V menghentikan langkahnya.
"Kau tau kalau kita dan Jungkook berbeda?" Ungkap V dengan pelan.Rose menunduk. "Aku tau."
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Mermaid
Fantasy[🌊] Jungkook x Rosé Kisah cinta yang melibatkan dua dunia tidak pernah terpikirkan oleh Jungkook sebelumnya, namun dia tetap menginginkan wanita itu.. Wanita yang menjadi akhir bahagia untuk kisahnya sendiri.