Terbangun

2.2K 128 14
                                    

Naruto belongs to Masashi Kishimoto

Fic ini bukan milik Aku, Aku cuma nerjemahin aja

Fic by 4ng3legg on ffn

●●

Sasuke tidur dengan nyenyak, terlepas dari kenyataan bahwa dia berada di sebuah penginapan kecil dengan tiga orang yang dikenalnya hanya sedikit lebih baik daripada orang asing. Ketika dia terbangun, dia tetap berbaring selama beberapa menit, memikirkan apa yang akan dia lakukan selanjutnya.Seseorang di dalam kamar bergeser dan bergumam pelan, "burung-burung." Sasuke perlahan membuka matanya. Mengedipkan mata pada sinar matahari yang membanjiri ruangan, Sasuke menyadari bahwa matanya terasa sensitif. Terlalu sensitif.

Dia mengulurkan tangan untuk mengucek matanya namun berhenti saat dia melihat tangannya. Dia menatap tangannya. Tidak - bukan tangan milik Sasuke. Dia sedang menatap tangan seorang gadis yang pucat - dengan kuku-kuku yang terawat rapi dan jari-jari yang mungil. Itu bukan tangan Sasuke.

Sasuke menunduk dan melihat payudaranya. 'Huh' pikirnya, 'Aku tidak menyangka.'

●●

Beberapa mil jauhnya, di Desa Konoha, di Kompleks Hyuga, di Rumah Utama, di kamar tidur Sang Pewaris Hyuuga, tubuh Sasuke terbaring tertidur - jauh dari pemilik aslinya.

●●

Sasuke mengayunkan kakinya ke sisi tempat tidur dan melangkahi seorang pria kurus dan pucat yang mengorok dalam tidurnya. Sasuke hampir tersandung. Dia merasa aneh. Tubuhnya tidak seimbang. Dia melirik ke arah payudaranya lagi - tidak heran. Hinata adalah gadis yang diberkahi. Dia berjalan ke kamar mandi dan menutup pintunya. Dia menatap cermin dan melihat gadis itu sedang menatap balik ke arahnya.

Gadis itu terlihat tidak asing, tapi dia tidak bisa mengingat namanya. Hyuuga, dia menyadari. Gadis itu memiliki mata putih yang mudah diingat. "Hinata" Sasuke berkata dengan suara keras. Suara Hinata tidak gagap seperti biasanya dan terdengar lembut.

Saat Sasuke menatap gadis itu di cermin, Suigetsu terbangun dengan kaget. Dia mendengar suara yang tidak dia kenali. Suigetsu melompat dan mengamati kamar itu.

Karin juga di sana, ada jejak air liur di dagunya. Sedangkan Juugo sedang menggumamkan sesuatu tentang 'burung-burung'. Tempat tidur itu kosong, Suigetsu menyadari. Di mana Sasuke?

●●

Kembali ke Konoha, Hinata terbangun, meregangkan tubuhnya dengan lesu. Dia mengelus rambutnya yang panjang dan halus. Bukan - rambutnya yang pendek dan runcing. Tangan Hinata berhenti karena terkejut, merasakan rambutnya.

'Apa yang terjadi dengan rambutku!? Apa ini sebuah lelucon!? Apa ini semacam lelucon gila? Siapa yang masuk ke kamarku dan memotong rambutku?' Otak Hinata yang sedang mengantuk berputar-putar, 'Dan kenapa pakaianku terasa sangat ketat!?' Dia melompat dari tempat tidur dan jatuh tersungkur. Hinata bangkit dan bergegas ke kamar mandi.

Ketika dia melihat wajahnya di cermin, dia menjerit. Awalnya Hinata berteriak karena dia mengira dia sedang melihat ke luar jendela dan Uchiha Sasuke - sang nukenin kelas S - sedang menatap ke arahnya. Kemudian dia berteriak karena dia menyadari bahwa dia sedang melihat ke dalam cermin dan Uchiha Sasuke sedang menatap balik ke arahnya.

●●

Sasuke bahkan tidak berkedip ketika Suigetsu menerobos masuk ke kamar mandi. "Siapa kau!?" Suigetsu meraung, menunjuk ke arah Sasuke. Sasuke berbalik dan menatapnya kembali. Suigetsu terkikik dan tersipu malu.

The SwitchTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang