ROSE || 22

1.4K 191 20
                                    

18+

Jaehyun dan eunwo turun ke garasi mobil, melihat deretan mobil mewah yang jumlahnya sampe puluhan buah itu membuat rose menganga.

"Apa? Kau ingin mencuri mobilku?"

Rose menoleh cepat ke arah eunwo "A-apa tidak!"

"Cepat masuk! Sebelum aku benar-benar membunuhmu!" Ucap jaehyun.

Setelah nya rose masuk duduk dikursi belakang, sedangkan eunwo duduk di kursi kemudi, disebelahnya terdapat jaehyun yang terus menatap gerak-gerik rose di kaca spion depan dengan pandangan dinginnya.

Perjalanan dihabiskan dengan sebuah keheningan, rose tidak berani mengucapkan satu kata pun kali ini, gadis itu hanya melirik ke arah jendela sebelah kanan, tepat dimana dua hari yang lalu ia mencoba kabur dari sana.

Mobil perlahan keluar dari gerbang, rose bergidik ngeri saat sadar bahwa kemarin ia sempat memanjat gerbang tersebut ia bahkan masih bisa merasakan bahwa tubuhnya tersengat listrik disana,sungguh, kenapa harus listrik mereka tanamkan? mereka benar-benar terlihat seperti psikopat gila.

"Kau yakin ingin membawanya kesana jae?" Tanya eunwo memecahkan keheningan..

"Ya dia menginginkan nya sendiri kita lihat reaksinya nanti" Kekehnya.

Matanya bertemu pandang dengan rose yang menatap sinis ke arahnya.

Akhirnya setelah lima belas menit perjalanan, mereka pun tiba disebuah rumah yang terlihat berbeda dari bangunan-bangunan yang pernah rose lihat sebelumnya, Rumah itu terbuat dari kayu dan terlihat sangat menyeramkan.

Jaehyun turun dari mobil dan masuk kedalam rumah tersebut rose pun mau tak mau mengikuti pria itu terlebih sekarang ia sudah dirangkul oleh eunwo berjalan masuk kedalam.

Disana banyak sekali wajah-wajah asing yang tidak pernah ia temui sebelumnya terlebih mereka berdiri tegap dengan persenjataan lengkap di seluruh tubuhnya.

Tak hanya itu Bahkan kini rose dapat melihat Bambam tersenyum sinis ke arahnya, ditambah dengan tatapan june,hyunjae dan bangchan yang jelas-jelas mereka memperlihatkan tatapan dendam ke arahnya.

Namun rose tidak perduli karena menurutnya keempat pemuda itu harus diberi pelajaran, karena sudah berbuat kasar padanya.

"Kau membawa wanita strees ini kemari?" Ujar younghoon tidak terima.

"Ya, karena dia ingin tahu dunia kita..katanya" Ejek jaehyun.

Disana rose hanya bisa menelan ludahnya susah payah saat semua mata tertuju padanya.

"Bagaimana jika dia membocorkan ini jaehyun, jangan gegabah" balas winwin.

Eunwo menarik tubuh rose agar lebih mendekat ke arahnya dan merangkulnya dengan erat "Tinggal bunuh saja, lumayan satu ginjal 3 milyar"

( ✓ ) ɢʀᴇᴀᴛ ɢʟᴏʀʏTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang