Valen's Family

6.7K 103 5
                                    

Berharap dapet vote banyak dari bikin cerita ini :)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Berharap dapet vote banyak dari bikin cerita ini :)

.
.
.
.
.
.

Setelah kegiatan pagi tadi yang hampir membuatnya terlambat berangkat ke kantor, kini dia malah dikejutkan dengan kehadiran ibu dan adiknya yang sedang menunggunya di ruang pribadinya.

"Mah?"

Sang ibu menoleh ke arah anaknya dan langsung tersenyum.

"Tumben kamu telat, biasanya udah disini duluan sebelum mamah dateng."

Valen duduk disebelah ibunya, "Aku kan gatau kalo mamah bawa adek juga."

"Kak, aku punya kenalan cowok loh!" celetuk adiknya

"Bodo amat anjir."

"Dih." adiknya kembali bermain dengan ponselnya

Beberapa menit kemudian, Leo masuk membawakan dua cangkir teh dan satu kaleng kopi.

"Leo, gimana kerja kamu selama ini?" tanya ibu Valen

"Aman, tante."

Ibu Valen terkekeh, "Tante? Jangan manggil tante terus dong. Panggil mama aja."

"Baik, mama."

Ibu Valen ini memang orang yang suka bercanda, bahkan dia sudah merestui hubungan Valen dan Leo sebelum Valen ini menceritakan tentang Leo karena ibunya sudah tau hubungan mereka berdua dari adiknya.

Valen Queensha Arabelle atau kerap dipanggil Valen, dia memiliki ibu bernama Natalia Janeensha Arabelle. Dan ia juga memiliki adik bernama Rayna Arkavinsha Arabelle.

Rayna terkadang suka menganggu Valen dengan kata-kata yang kasar.

Namun bertindak baik ketika ibunya sedang bersama mereka.

Valen memiliki kekasih yang sudah bersamanya selama 8 tahun.

Orang-orang kantor tau kalau mereka berdua adalah sepasang kekasih tapi tetap masih ada yang mencoba merebut salah satu dari mereka, tentunya.

Dia adalah Leo Oliver Martinez. Leo ini adalah seorang laki-laki yang memiliki tubuh seperti perempuan. Paha yang mulus, pinggang yang ramping dan tinggi badan yang pendek membuatnya terkesan seperti perempuan yang mengaku laki-laki.

Sebelum Leo mengenal Valen, Leo sering dicaci maki dan dihina karena bentuk tubuhnya. Dan juga.. Leo seorang yatim piatu, dia tinggal sendiri dirumahnya. Dia sempat ditawarkan untuk tinggal bersama pamannya tapi Leo menolak dan ingin hidup sendiri.

Suatu hari, Leo ingin mencoba untuk minum alkohol di bar tapi sebelum masuk ke dalam bar, Leo menabrak tubuh seseorang, iya dia Valen.

Pertemuan pertama mereka sudah membuat Valen jatuh cinta, bahkan Leo sempat menyatakan perasaannya setelah dua hari bertemu.

Valeo (GxB)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang