Major grup chat.
Romusa
Soonghwa :
Urgent !!!
Ada yang liat hoongjong, yeonjun, winter, Jinan, Ella dan si gita?
Karina :
Engga, mungkin yang lain ada yang liat?
Wooyoung :
Engga, kenapa Emang?
Soonghwa:
Kata orangtuanya mereka ga ada di rumah nya, di rumah kalian barangkali ada gitu?
Soobin:
Engga liat mereka dari kemarin si
Beomgyu:
^ BENAAR anak txt ga liat dari kemarin
Soonghwa :
Ateez?, aespa?
San:
Engga liat dari kemarin Mak.
Ningning:
Sama si ka ga liat.
Soonghwa:
Waduh, sekarang kumpul buat bahas mereka di rumah gue.
Giselle :
Roger.Hoongjong, yeonjun, winter, Jinan, Ella Gita side.
Mereka sedang duduk di meja bulat, daerah dan ruangan apa mereka ga tau.
" Gimana kalian bisa yakin kalau mereka bakal aman-aman aja?" Tanya hoongjong kepada senior setelah di jelaskan mereka di mana dan apa tujuan para 'senior' mengajak mereka ke sini.
" Aman percaya aja kek kita" balas senior yang bernama jaehyun.
" Ada aturan nya?" Tanya Ella kepada senior- senior yang berada di ruangan itu.
" Ada, salah satunya kalian kalau setuju harus milih salah satu malsuin kematian dan pakai data diri yang benar benar baru or hanya ubah data diri" balas Veranda dari salah satu senior cewek.
"berapa lama kita bisa di kasih ijin buat pulang kerumah?" Tanya Ella.
"6 tahun, 3 tahun lahitan dan 3 tahun lagi misi setelah selesai baru boleh pulang dan balik kesini lagi jika ada misi" balas jhosua.
" Jadi gimana? Setuju? " Tanya jaehyun kepada calon Junior nya.
" Deal, ubah data diri" balas yeonjun tanpa keraguan.
"Deal, sama kaya yeonjun" hoongjong
" Deal, sama kaya yeonjun." Winter
" Deal, sama kaya mereka " Jinan
" Deal, sama kaya Meraka" Ella
"Deal, sama kaya 5 orang itu " Gita.
"Baik, kalian besok berangkat kek alamat ini yang tertera di kertas itu. Dan kalian akan menggunakan data diri baru mulai besok" balas jaehyun sembari membagikan kertas yang berisi aturan dan alamat.
" Baik."
-----------------
Iya, maaf ni kalau ga jelas ini ide tiba tiba datangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
agen 160
Short Story'apa bisa yakin kalau mereka bakal aman aja mas, teh?' 'yakin percaya aja kek kita.' 'berapa lama kita bisa di kasih ijin buat pulang kerumah?' ' 6 tahun'. bxb, gxg ga suka minat aja. ateez txt aespa beberapa mem jkt48 selamat membaca.