2

6.9K 59 18
                                    

⚠️Warning!⚠️
Femdom dan Pegging sex!

Naruto saat ini sedang memasak untuk menyiapkan makan malam di dapur. Ia tidak mengenakan baju maupun celana sehingga ia telanjang dibalik celemek warna pink di tubuh kekarnya. Kedua kakinya selalu mengenakan kaoskaki putih setiap saat, membuat dirinya selalu horny setiap mengenakan kaoskaki. Lagi pula Naruto lebih suka tidak mengenakan apapun di apartemennya karena terasa bebas dan sejuk

"Onii-chan~"

Tiba - tiba sebuah lengan memeluk pinggangnya dari belakang. Naruto terkejut ada sesuatu yang keras namun lentur dibelahan pantatnya. Naruto menoleh, melihat adik kembarnya perempuannya tersenyum padanya sambil tangan - tangannya yang berkuku lentik berkutek pink mulai meraba dada dan perutnya di balik celemek nya. Hingga tangan nakalnya menyentuh penisnya yang udah tegang dengan precum menetes diujung kontolnya yang berurat keras.

"Nggh ah Naru...koo..." Naruto mendesah. Wajahnya memerah sambil tangannya membekap mulutnya untuk menahan suara desahannya. Namun hal itu disadari Naruko dengan menggesekkan kontol silincon atau strapon penis dildo dipinggangnya.

Naruko mematikan kompornya saat airnya sudah mendidih, setelah itu Naruko meraih kedua tangan Naruto kebelakang dan tidak butuh lama kini kedua tangan berotot Naruto terikat oleh tali

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Naruko mematikan kompornya saat airnya sudah mendidih, setelah itu Naruko meraih kedua tangan Naruto kebelakang dan tidak butuh lama kini kedua tangan berotot Naruto terikat oleh tali. Kedua pergelangan dan siku lengan terikat menyatu oleh lilitan ikatan tali itu.
Mustahil bagi kakaknya melepaskan iketannya semacam ini.

"Naruto! Lepaskan kakak! Aku lagi membuatkan makanan makan malam." Naruto berusaha meronta memberanikan diri dari rangkulan nakal adiknya. Namun sayang, ia ga mampu saat tahu tangan - tangan Naruko terus bergerak menjajah tubuhnya yang sangat sensitif.

"Onii-chan... Aku cinta kamu... Cup" Naruko terus menjamah kakaknya yang kini tidak berdaya. Mengecup bahu lebar serta punggung Naruto yang sangat menggoda. Meninggalkan beberapa kissmark di tubuh Naruto yang hanya mendesah dan meronta tanpa arti. Hal itu membuat gadis berambut pirang twintail ini terangsang oleh kelakuan sang kakaknya.

Naruto terkejut ketika sesuatu benda bergeliat dan basah berada dilubang pantatnya. Masuk ke lubang anusnya lebih dalam membuat Naruto mendesah keras.

Naruko jongkok dengan mulut ditempelkan ke lubang pantat sintal Naruto untuk lidahnya berkuasa bisa menjilat liang anal menggoda itu. Kedua tangannya lalu menarik pantat mengemaskan itu beda arah agar lebih terlihat lebar, terlihatlah lubang pantat pink Naruto yang kini berkedut basah itu. Lidahnya mulai menjilat permukaan luar lalu masuk ke dalam liang pantat Naruto, mengecup dan mencumbu lubang itu tanpa rasa jijik sekalipun karena Naruko sangat suka pada pantat kakaknya ini.

"Ahhh Naruko hentikan!" Naruto menjerit saat lidah Naruko masuk lebih dalam di dalam pantatnya. Lidah itu terus bergerak didalamnya membuat Naruto hanya bisa terkulai lemas di meja masak sambil mendesah.

GURUKU GEH!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang