Guru sampai di kelas lalu Mengenalkan dirinya.
"Selamat pagi anak-anak,perkenalkan saya adalah wali kelas kalian,nama saya eloise,kalian bisa manggil saya bu lois,silahkan perkenalkan diri kalian satu persatu"
Setelah perkenalan selesai
Mereka langsung di pindahkan tempat duduknya
Menjadi sendiri sendiri.Tak lama dari itu
Ternyata pelajaran belum dimulai hari ini
Jadi mereka mendapatkan jamkos sampai pulang sekolah.Laura tidak banyak bicara dengan teman-teman sekelasnya,karena ia belum terlalu dekat.
Sampai ada seorang anak yang ingin berkenalan dengan laura,lalu anak itu berjalan menuju bangku laura.
"Hallo ^^" kata anak itu
"Hallo juga"ucap laura
"Nama lo siapa??"
"Bellanca laura,tapi panggil aja laura"
"Oh,kenalin gue athena thea,panggil aja thea"
"Oh oke,salam kenal"
"Lo kok ga mau bicara sama anak anak disini?"
"Karena aku belum terlalu kenal mereka haha"
"Oh gitu haha,yauda nanti kekantin bareng ya?"
"Oke"Laura dan thea pun berkenalan lalu berbicara tentang sekolahan,tak lama,laura pun melihat hpnya dan ternyata jam sudah menunjukan pukul 09.10 pagi,yang dimana sudah waktu mereka istirahat
Laura pun mengajak thea untuk kekantin bersama
Dan mereka berdua jalan kekantin untuk membeli makanan dan minuman.Selama di perjalanan laura tidak sama sekali melihat shaka,lalu ia bertanya kepada thea karena penasaran dimana shaka berada.
"Thea" ucap laura memulai pembicaraan
"Ha iya kenapa?" Jawab thea
"Kamu kenal yang namanya arshaka nda?"
"Huem,kenal kenal,kenapa?"
"Dia kemana ya?,kok tadi aku ga liat dia sama sekali sih?"
"Palingan juga di kantin"
"Masa sih?"
"Iya,mungkin haha,ayo ah buru,takut waktu isitrahat habis"
"Eh iya iya"Sesampainya di kantin,dan benar kata thea bahwa shaka berada di kantin,laura melihat shaka dari kejauhan,merasa dirinya menyukai shaka pada padangan pertama.didalam hati laura,laura berkata
"Ya tuhan,kenapa shaka ganteng banget,pengen deh jadiin dia pacar,atau calon suami kali ya haha"
Thea pun melihat laura yang lagi memandang shaka dari kejauhan,dan thea pun memanggil laura untuk memesan makanan dan minuman.
Mereka lalu memesan makanan dan minuman
Setelah itu mereka mencari tempat duduk yang kosong.Sembari menunggu,thea bertanya kepada laura.
"Lau" ucap thea
"Ngapa" ucap laura
"Gue tadi ngeliat lo mandangin shaka mulu,kenapa?lo suka ya sama dia wkwk"
"Dih najis,mana ada gue ngeliatin dia,orang gue liat ada yang bucin di pohon sana noh"
"Ah yang bener?"
"Beneran theaa"
"Ga percaya si gue,tapi serah lo deh,gue ambil makanan kita dulu ya,lo diem sini soalnya takut tempat duduk kita di ambil"
"Iyaaa"Thea pun berdiri dari tempat duduknya,lalu menuju ke tempat ia dan laura memesan makanan dan minuman.
Semantara itu laura keasikan melihat shaka dari kejauhan,tak lama shaka pun menyadari bahwa ia di lihat laura,lalu shaka berdiri dari tempat duduknya untuk menuju ke laura.
Semantara itu laura yang panik dan kebingungan itu bertanya kepada dirinya.
"Anjir, Ngapain si dia kesini"
Lalu laura pun...
Maaf kalo ada typo yahh
Heheh
Bab 3 nya besok yaa
KAMU SEDANG MEMBACA
LAURA
Short Story⚠️JANGAN LUPA FOLLOW SEBELUM BACA⚠️ ⚠️PERINGATAN⚠️ cerita ini di ambil oleh cerita nyata,Jadi tolong Jangan ada yang beranggapan saya plagiat cerita orang lain.Sebelumnya mohon maaf bila ada kesamaan nama tokoh dicerita ini yang sebelumnya pernah ka...