══✿══╡°˖✧✿✧˖°╞══✿══
Saat Beberapa Hari.. Istana Itu Kosong Ada Seorang Vampire Yang Bersendirian Dia Menginginkan Darah Yang Manis Maka Dari Itu Tiba Tiba Ada Penghuni Baru Saja Pindah Ke Istana Yang Kosong Itu Lalu Vampire Itu Menghirupkan Darah,Betapa Terkejut Nya Darah Nya Sangat Manis.. Lalu Ia Pun Menghampiri Si Cewe Yang Baru Saja Pindah.. Saat Itu Si Cewe Pun Terkejut Ada Vampire Disini.. Cewe Ngira Nya Istana Ini Kosong Lalu Ia Pun Bergegas Keluar Kembali.. Saat Itu Vampire Melarang Nya..
══✿══╡°˖✧✿✧˖°╞══✿══
"eitss mau kemana?"ucap vampir
"mau pindah!" bales cewe penuh emosian
"oh tentu tidak boleh.." ucap vampir
"ishh,awas anj" bales cewe itu dengan emosii
──●◎●──
Tiba Tiba Saja Si Vampir Itu Mengigitkan Leher Cewe Itu Karena Sudah Tidak Tahan Dengan Darah Nya Itu.. Lalu Si Cewe Itu Namanya 'Fanny Alma' Vampire Sudah Tidak Menyangka Dia Bisa Mengetahui Nama Nya Dari Koper Nya.. Lalu Vampir Itu Membawa Fanny Ke Kamar Tidur Nya..
Saat Itu Si Vampir Membereskan Barang Yang Bawaan Nya Contoh Nya Baju Celana Dan Pakaian Dalam Nya Ke Lemari.. Lalu Bergegas Ke Pintu Untuk Mengunci Agar Si Fanny Tidak Keluar Suasana Kini Menjadi Sepi..
──●◎●──
"aduuhh sakit sekali leherku.." ucap fanny dengan ngeluh
"oh kmu udah bangun toh" ucap vampire ituu..
"siapa lo?!" -fanny
"kenalin aku leonard james,pemilik istana ini" ucap si vampire itu leo
"ohh jadi lo toh,lo manusia atau hantu lo?!" ucap fanny dengan ngegas 100%
"ga,aku vampir" -leo
"iiihhh jauh jauh dari guee!" -fanny
"klo diliat liat kamu cantik juga ya?" -leo
"biasa aja kali,gue ga secantik itu." -fanny
"cantik kok,aku baru tau ada cewe secantik ke istana ku" -leo
"oh aja." -fanny
──●◎●──
Si Cewe Itu Salting Mulu Karena Dipuji Sama Vampire Nya.. Dia Menahan Salting Di Depan Vampir Agar Dia Tidak Tau.. Intinya Si Vampir Itu Mendengar Nya..
Fanny Pun Ke Dapur Buat Makanan Untuk Dirinya Itu Saat Itu Mengecek Bahan Bahan Makanan Tetapi Tidak Ada Lalu Ia Pun Menyuruh Si Leo Untuk Beli Bahan Bahan Makanan.. Lalu Si Leo Pun Menolak Karena Cuaca Nya Panas..
Si Fanny Pun Bergegas Ke Pintu Untuk Membeli Bahan Makanan Betapa Terkejut Nya Pintunya Dikunci..
Fanny Pun Tidak Makan Selama Beberapa Hari.. Dia Pun Nahan Merasa Sakitnya Lalu Si Leo Pun Membawa Makanan Buat Manusia (Fanny) Fanny Pun Memakannya Karena Sangat Lapar..
──●◎●──
YUK PERKENALAN AGAR TIDAK PUSING SAAT MEMBACAA!!
KIM MINJII AS FANNY ALMA (MANUSIA)
YANG JUNGWON AS LEONARD JAMES (VAMPIRE)
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
GIMANA PROLOG NYA?! MENARIK?
YUUU NEXT KE EPS 1!
HAHAA MAAF KALAU MEMBAGONGKANN
JANGAN COPY CERITA INI!
TERINPSIRASI?BOLEEEHH TAPI KASIH ID NYA
SOON EPS KE 1!
KAMU SEDANG MEMBACA
Bite Me || Miwon (Minji Jungwon)
VampireMinWon (LENGKAP) kisah ini adalah sebuah vampire dimana dimana seorang vampire yang lagi mencari darah karena dia sangat haus,ketika tiba tiba ada seorang cewe yang baru pindah di sekitar istana maka dari itu ia pun kaget ada vampire disebelah nya m...