*Kenzia permata dewi memiliki tunangan bernama jekson bintang Williams .
"Awalnya kenzia tidak menyukai jekson tapi setelah insiden jekson yang menolong dari para preman membuat mulai terobsesi mengejar jekson, yg mana membuat jekson perlahan mulaii menjauh dan membenci kenzia.
"kenzia tak pernah menyerah mendekati jekson , mulai membawa kan bekal, membully para perempuan yang dekat dengan jekson yang mana membuat jekson semakin benci kepada kenzia.
"Hingga kedatangan murid pindahan bernama putri cahyani, yang memiliki sifat lemah lembut, polos dan baik, yang membuat jekson terpana saat melihat putri yang sedang menolong siswi yang di bully oleh kenzia.
Seiring waktu jekson mulai mendekati putri, kenzia yang geram mendengar terus menerus membully putri, hingga puncak nya kenzia membayar premen untuk menculik putri, tapi rencana tersebut sudah diketahui oleh jekson, jekson membalikkan situasi dengan membayar preman yang di sewa kenzia berkali kali lipat untukenculik kenzia.
Kenzia yang mengetahui jekson menculik dia memohon untuk membebaskan nya dan berjanji akan menjauhi jekson dan putri, tetapi jekson malah tertawa dengan dan melihat kan wajah menyeringai dan mulai memutilasi kenzia, diakhir hidup nya kenzia memohon pada Tuhan untuk memberikan kesempatan pada nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MENGGULANG WAKTU
Science FictionKenapa permata dewi, menggulang 1 tahun sebelum meninggal secara tragis di tangan tunangan nya sendiri