~|•Sadis•|~

264 35 8
                                    

5 vote lanjut!! ❤❤
----------------------------------------------------------
Pagi harinya...

Author {POV}

Seseorang laki-laki bangun dari tidurnya,
Terbangun lebih pagi dari jam biasanya ia bangun.

Mengusap-usap matanya yg masih buram-buram sambil mengumpulkan kesadaran.. 100%...

Marvel laki-laki bermata hijau emerald berkilau.. Bangun dengan baju yg sama setiap harinya warna hitam..

15 menit kemudian...

Setelah mandi Marvel mendatangi Lab milik Profesor lantai 1 kantor Profesor ayon
Dia juga mendapatkan SMS dari peyleng

Kalau akan rame ada hero di Lab sana karena akan ada penyerangan ke markas villain nanti

Setelah sampai di bawah benar saja sudh ramai hero-hero yg datang..
Ada yg sedang berbincang-bincang, lari-larian, terbang, menghilang, dan menggantung di atap... Siapa lagi kalau bukan anak marvel :v sapiderman(spiderman) petrusss!!

Marvel mendekati Profesor ayon yg sedang menyiapkan senjata-senjata untuk perang nanti

Profesor ayon yg sadar akan Kedatangan
Marvel melihat ke Marvel sambil menaruh alat-alat miliknya di meja..

Menyapa Marvel dengan senyuman pagi yg indah..

Profesor ayon:"watsap bro!.. "

Marvel:"ini rame banget.. "

Ucap marvel melihat sekeliling sambil melihat kegabutan teman-temannya yg hakiki..

Gumam Profesor ayon :"perasaan gw gak enak.."

Prosesor ayon melihat dari atas sampai bawah, marvel seperti belum bersiap-siap sama sekali..

Dengan penasaran Profesor ayon bertanya ke marvel..

Profesor ayon:"vel lu kok gak siap-siap? "

Marvel mulai melihat ke arah Profesor ayon
Menatap seakan ada berita buruk untuk hero..

Profesor ayon yg melihat tatapan marvel seperti berita buruk tambah tidak enak..

Marvel:"Profesor ayon,maafkan gw
Gw tidak bisa ikut karena gw harus keluar kota selama 1 bulan kerena ada masalah armor yg kita jual ada yg rusak di sana... "

Firasat Profesor ayon benar, ada hal buruk yaitu Marvel tidak dapat ikut menyerang
Markas villain karena tugas di kota sebelah... Yg tiba-tiba.. Tapi, Profesor ayon tidak mau berburuk sangka mungkin ini kebetulan saja..

Profesor ayon mulai mempertanyakan apakah para hero akan menang? Tampa Marvel?

Profesor ayon:"t-tapi.. B-bagaimana cara kita mengalahkan para villain tampa lu vel?"

Profesor ayon padahal sudh ada rencana yg sangat matang untuk menggulingkan/menjatuhkan para villain ke penjara tapi.. Rencana itu juga akan berhasil kalau ada Marvel yg membantu..

Marvel yg mendengar temannya sudah nampak frustasi duluan.. Terlihat dari wajah prosesor ayon yg cemas..

Marvel berusaha untuk..
Mengingat bahwa Profesor ayon tidak sendirian di sini..

Marvel menghela nafas.. Pelan lalu berkata..

Marvel:" Profesor,..ingat yaa? Disini masih ada hero lainnya yaa? ada Batman, liiy,amaryn, peyleng,lu Profesor , megane, moend,corazon,ricard, kaguma, David, dan yg lainnya,seharusnya dengan jumlah segini cukup untuk mengalahkan villain oke? Jangan putus asa duluan.. Profesor.. "

Profesor ayon yg mendengar kata kata itu hanya bisa mengangguk sambil berdecak kesal karena Marvel yg tetap kekeh untuk ke kota sebelah..

Profesor:"ck.. Fine! Tapi, cepat kembali stark- "

Dua Jiwa, Bertemu... Marvel Stark.. Dan UbiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang