HALLO SEMUA, DISINI AKU KEMBALI MENULISKAN SEBUAH CERITA. UNTUK KALI INI CERITA YANG AKAN AKU TULIS TENTANG DUNIA FANTASI. JADI TIDAK ADA DI DUNIA NYATA ATAUPUN MENGIKUTI ALUR YANG LAINNYA. ALUR INI HANYA FIKSI SAJA KARANGAN YANG AKU BUAT. DI DALAM CERITA INI TIDAK BERSANGKUT PAUTKAN DENGAN ARTIS/SELEBRITI DALAM KEHIDUPAN NYATA. DIMOHON PENGERTIANNYA DALAM PENULISAN BANYAK KESALAHAN MAUPUN YANG LAINNYA.
SELAMAT MEMBACA💐
Dunia tercantik dalam prasejarah dimana dunia ini memiliki berbagai macam bangsa yang hidup berdampingan. Mereka yang bukan hanya makhluk biasa, memiliki beribu macam sihir di dalam dunia. Dimana Mereka tercipta dengan bangsa-bangsa yang memiliki kekuatan yang berbeda. Mereka terdiri dari werewolf, vampire, which, fairy, mermaid dan makhluk makhluk luar biasa lainnya.
Setiap makhluk di dunia ini memiliki sebuah kepemimpinan yang begitu kental tetapi mereka bukan hanya memimpin sebuah bangsa. Karena mereka terkadang tercipta dari dua bangsa yang berbeda. Dalam prasejarah kali ini milik kepemimpinan Jung Jaehyun. Raja dari segala raja, memiliki kemampuan yang begitu luar biasa karena terlahir dari dua bangsa, werewolf dan fairy.
Namun bukan itu saja yang membuat dia menjadi raja yang sangat dibanggakan. Dia sangat mampu dalam mengegakkan keadilan untuk masyarakatnya dan mampu menjaga perdamian antar bangsa yang lainnya. Selain itu dia juga ditemani oleh sang istri, ratu Yoona, Im Yoona. Terlahir dari bangsa angel yang cantik dan lemah lembut. Keduanya membuat dunia yang cantik ini menjadi ribuan kali lebih cantik dan tertata.
Selain raja dari kerajaan Noterra itu, ada juga kerajaan lain yang di pimpin oleh raja-raja yang sangat bijak tanpa mau melibatkan pertikaian antar bangsa. Para bangsa hidup berdampingan tanpa ada perpecahan hingga suatu hari, saat Putra dari Jung Jaehyun dan Jung Yoona telah terlahir dan akan ditakdirkan memiliki takdir dengan putri bungsu dari kerajaan Asheatha yang di pimpin oleh Seo Johnny dan sang Ratu Seo Wendy.
Kerajaan Seo memiliki 2 putra yaitu Seo Hendry dan Seo Haechan. Kabar akan kelahiran putri bungsu Seo Johnny yang akan ditakdirkan dengan Mark Jung putra sulung sekaligus pangeran mahkota kerajaan Jung itu sangat di nanti antusias oleh seluruh kerajaan.
Dalam sebuah ramalan 'Dia adalah raja dari segala raja, memiliki kekuatan yang tidak biasa dan kebijakan yang akan membawa dunia pada awal kebahagiaan yang senantiasa di nanti, begitu juga dengan sang Ratu yang akan memliki kekuatan paling mulia membuat dia disamakan oleh pada dewa dewi melebih para Angel dan which. Bersatunya keduanya akan membuat perubahan dunia ini lebih balik dari dunia yang sebelumnya'
Namun pada setap kerajaan pasti memiliki musuh, sama dengan kerajaan Asheatha dan Noterra yang memiliki musuh entah dari kerajaan maupun dari rakyatnya sendiri.
Malam itu, bertepatan dengan malam gerhana bulan biru seorang penyihir datang ke kerajaan Asheatha mengutuk putri bungsu Seo yang belum lahir dikarenakan sakit hatinya saat putri tunggalnya dengan tega Seo Johnny tidak menolong putrinya yang waktu itu adalah harta terbesar milik sang penyihir. Putri penyihir itu tiada saat melakukan sebuah perlawanan untuk menjaga kedamain kerajaan namun putrinya gugur, dia tidak terima akan keguguran sang putri. Wajar hati seorang ibu hancur saat putri satu satunya pergi untuk selamanya. Waktu itu Seo Johnny lebih memilih menyelamatkan kakak dari Jaehyun, Krystal.
"Aku mengutuk kamu yang dengan tega membiarkan rakyat yang ikut dalam perjuangan mu mati tanpa bisa kau tolong. Sama sepertiku yang kehilangan cahayanya maka kelak putrimu yang akan membawa cahaya itu akan selamanya di kelilingi kegelapan, walau dia yang senantiasa memberikan cahaya namun dia akan selalu ada dalam kegelapan. Layaknya bulan yang dikelilingi kegelapan walau dia memancarkan sinarnya untuk bumi," Ucapnya kala itu.
Langit kian menjadi gelap bulan biru perlahan tertutup dengan kegelapan di tengah bersamaan dengan lahirnya Putri bungsu keluarga Seo.
Putri bungsu Seo terlahir dengan keadaan sempurna hingga saat umurnya 1 tahun perlahan cahaya yang dia lihat hilang. Si bungsu Seo kehilangan penglihatannya. Seo Hyun Hee, sumber cahaya namun dia tidak bisa melihat cahaya untuk dirinya sendiri.
19 tahun berlalu...
Seo Hyun Hee tumbuh menjadi gadis hebat walau tanpa penglihatan dia mampu mengalahkan puluhan prajurit milik sang ayah yang menyerang dirinya. Selama belasan tahun Seo Johnny mendidik putrinya agar bisa melindungi diri tanpa adanya penglihatan. Hyun Hee begitu istimewa, dia bisa bermain pedang bahkan mengalahkan sang kakak Seo Hendry dan Seo Haechan, lalu dia mampu bermain panah walau tanpa melihat ia tetap mengenai pada tepat sasaran.
Selain mampu dalam senjata dia mampu bermain dalam sihir. Memang benar dia tercipta paling unggul, dia mampu mengendalikan kekuatan Batu es yang selama ratusan tahun lalu hanya bisa dilakukan oleh 1 orang saja. Dia memang terlahir tanpa penglihatan. Namun kekuatan yang dia punya mampu mengalahkan mereka yang sempurna.
Setelah sekian tahun, waktunya Seo Hyun Hee bertemu dengan Mark Jung, pangeran mahkota kerajaan Noterra yang akan di angkat menjadi raja. Sebelum dia di angkat menjadi raja ia harus menikahi sang ratunya, Hyun Hee.
Namun, sebelum keduanya bersatu harus ada ribuan perjuangan yang harus mereka hadapi. Bukan hanya sebuah peperangan atar bangsa tetapi juga sejarah di masa lampau yang harus segera diselesaikan. Sebelum semuanya menjadi kacau balau. Mereka berdua harus sama-sama berjuang menuju puncak kejayaan dunia, entah berhasil maupun harus kehilangan salah satunya.
|Seo Hyun Hee|
|Mark Jung|
1
KAMU SEDANG MEMBACA
MOON EYE🌙| Mark Lee
FantasyDisaat dia harus tetap bersinar untuk orang lain disaat dia dikelilingi oleh kegelapan. lantas kenapa saat dia ingin melepas kegelapan miliknya dia harus dilarang? mengapa jika kegelapan miliknya hilang, akan ada kegelapan untuk dunia hadir? tidak p...