Chapter 1 : Rabbit

1K 140 8
                                    

Don't Like Don't Read

.

.

.

Warning! Penulisan EYD Kurang Tepat dan Typo Bertebaran⚠️

.

.

.

-Happy Reading-

•●•●•

Preview

"Mana pintu tadi? kita tidak bisa keluar dan malah di tempat yang kita tidak tahu dimana ini" ujar Reynard.

"Ayah.. itu ada keltas.." lirih Nata ketika ia melihat sebuah kertas yang telihat kuno terbang mengikuti sepoian angin yang mengarah ke Reynard dan Nata.

"𝓒𝓪𝓻𝓲𝓵𝓪𝓱 𝓫𝓪𝓽𝓾 𝓓𝓮𝓻𝓼𝔂𝓵𝓲𝓽𝓮 𝓾𝓷𝓽𝓾𝓴 𝓶𝓮𝓶𝓫𝓾𝓪𝓽 𝓴𝓪𝓵𝓲𝓪𝓷 𝓴𝓮𝓶𝓫𝓪𝓵𝓲 𝓴𝓮 𝓭𝓾𝓷𝓲𝓪 𝔂𝓪𝓷𝓰 𝓼𝓮𝓫𝓮𝓷𝓪𝓻𝓷𝔂𝓪"

🍀🍀🍀🍀

Reynard mengernyitkan keningnya membaca isi kertas tersebut, kemudian pria itu menyuruh Agam dan Daniel berkumpul.

"Batu Dersylite? Apa maksudnya?" Monolog Agam.

"Batu Delat? Dio batu Delat tau?" Gala mengulang ucapan sang kakak seakan memastikan ucapannya benar, kemudian Gala mengalihkan tatapannya pada Dio yang kini juga menatapnya.

"Bukan Delat Gala.. tapi del..si.. la!" Koreksi Dio yang membuat Gala menganggukkan kepalanya paham. Kedua anak kecil itu ternyata membuat ketiga pria dewasa tersebut hanya tersenyum namun di satu sisi mereka kebingungan.

Jalan pertama mereka masuk telah menghilang di gantikan hutan. Seperti ilusi namun sebenarnya kenyataan.

Kenyataan bahwa mereka sekarang berada di sebuah hutan bukan dalam sebuah pertunjukkan sirkus.

Keheningan menyelimuti semuanya. Ketiga anak kecil itu sedang asik melihat sekeliling hutan yang begitu unik di mata mereka, sedangkan tiga pria dewasa di sana sibuk memikirkan makna dari isi kertas tersebut.

"Aku tahu ini mungkin gila dan tidak masuk akal" ucap Agam.

"Apa maksudmu?" Tanya Reynard.

"Kita sedang berada di dimensi lain yang berbeda dengan dunia kita sebenarnya" jawab Agam.

"Ini seperti film fantasi yang pernah aku lihat, kita memasuki dunia lain dan ada cara agar bisa keluar dari dunia itu. Apa hal itu benar-benar ada?" Tanya Daniel.

"Aku tidak tahu, tapi situasi saat ini sama seperti yang kau maksud. Memang tidak masuk akal bagi kita, namun lihat kertas ini!" Semua memandang kertas tersebut.

"Jika kita bisa menemukan batu itu, kita akan menemukan jawabannya" jelas Agam

"Tapi bagaimana kita bisa menemukan batu itu?" Tanya Daniel.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 03, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Harsa (Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang