03

26 5 0
                                    

Happy reading~


Hujan mengguyur seluruh kota Seoul pagi ini..

terlihat jalanan yang basah karena guyuran air itu.

dan hati Chenle seperti menangis sederas hujan pagi itu..

Pagi tadi..

Fyi : jam 06.30 KST.

"eh kak ji!" panggil Chenle dengan berlari menghampiri jisung diujung lorong.

"ck ngapain sih lo!" sarkas jisung kepada chenle.

"ya ga ngapa ngapain sih kak cuma mau nyapa aja, OIYAA!!! chenle bawain bekal dari rumah buat kak Jisung!!!" Chenle dengan semangat 45 mengeluarkan sekotak bekal dengan gambar yang lucu yaitu hamster dan lumba lumba.

set

bruk

"loh kak..?"

"kenapa? udah gua bilang kan, gausah lo bawain gua bekal lagi! lagian gue ga selera makan masakan dari orang semurah lo! lo tau kenapa lo gue panggil 'murah' ? karena lo selalu caper ke gua sama temen temen gua. Itu contoh perilaku murahan lo! gatau lagi dah kalo lo ngangkang sana sini cuma demi uang sama muasin nafsu lo!! jijik banget gua. Mulai sekarang lo gausah peduli lagi sama gua, lo gausah bawain gua bekal atau apalah itu, lo gausah ganggu hidup gua."

Chenle terkejut, sangat amat terkejut.

Chenle masih terdiam sambil menunduk menahan tangisannya.

"dan gua udah ada cewek! gua masih straight gak kayak lo yang belok, jujur gua jijik sama lo. Dasar homo! Orang menjijikkan kayak lo itu pantes mati."

"aku juga gamau terlahir seperti ini kak.." gumam Chenle dengan pelan.

"lo tuh pembawa sial tau ga? semenjak deket deket sama lo idup gua sial mulu, Dasar benalu."

". . ."

"bagus! diem gitu. Suka gua lo diem, kalo bisa bisu aja gasuka gua denger suara lo yang cempreng itu. BERISIK."

Tap
Tap
Tap

Jisung pun pergi meninggalkan Chenle sendirian dilorong yang masih sepi itu..

Bresss!

Semesta seakan tau apa yang dirasakan oleh Chenle..

Hujan hari itu pun menjadi akhir dari perjalanan Chenle mengejar sang pujaan hati yang bagaikan iblis untuk malaikat seperti Chenle.

"gitu ya kak? be happy yaa.." senyum manis terukir indah diwajah manis bak malaikat milik Chenle itu.

sruk

sruk

Chenle pun mengambil bekal dari tong sampah lalu membawanya kedalam kelas.

"huh! padahal aku sulit sulit membuat ini.." gumam Chenle dengan bersedih.

Hujan semakin deras dan udara pagi itu makin dingin belum lagi yang ada disekolah ini hanyalah Jisung dan Chenle seorang.

"Oy!"

"hah? eh lo kok udah dateng jam segini? tumben" heran Chenle sambil menghapus air mata yang tak sengaja menetes itu.

"ya terus kena- EH?! LO KOK NANGIS??!!" kaget Felix saat melihat Chenle menghapus air matanya.

"eh eh maafin gua kalo gua ada salah sama lo!! gua nyinggung perasaan lo kah? astagaa.. maaf maaf maaf" ucap Felix dengan perasaan bersalah dan panik lalu memeluk Chenle.

"hks.. kak Jisung udah punya cewek t-terus.. dia ngatain gue murahan belum lagi dia bilang orang homo kayak gua harus mati" jelas Chenle sambil sesekali meneteskan air matanya.

"what?! dia ngomong gitu sama lo? fiks gua aduin ke Hyunjin biar dia senggel sama si Jisung"

"GAUSAH!!" cegah Chenle dengan panik.

"loh? kenapa??! lo udah dibuat begini sama si jisungjing" kesal Felix.

"gausah.. itu hak dia, dia berhak bahagia."

"dan lo juga berhak bahagia le.. gue tau ini ga mudah tapi eumm.. ini hari terakhir lo.. kan?" tanya Felix dengan suara pelan dan terdengar sedih.

"iyaa hehe"

"lo jangan pernah lupain gue.. jangan pernah lupain kenangan yang gue, lo, sama daehwi buat! lo bahagia ya disana.. gue tau lo kuat"

senyum Felix terbit lalu memeluk dan mengelus rambut hitam legam milik Chenle.

"siapp!"

"hahaha"

tes

bulir air mata pun turun dari mata Daehwi yang sejak tadi mendengarkan mereka, Daehwi pun memutuskan untuk masuk kedalam kelas dan berpelukan bersama.

"gue tau lo kuat.. jangan lupain kita okay?" ucap Daehwi lalu mengelus rambut Chenle.

"okayy!"

"sip! gitu dong pinter, lain kali kalo demen sama orang otak nya dipake ya jangan goblok goblok kasian batin lo kesiksa" nasihat Felix yang diangguki oleh Daehwi.

"siapp!!"

.

.

.

krinnggg

kringgg

Tak terasa bel pulang sekolah sudah berbunyi..

sekarang didepan gerbang sekolah yang disaksikan siswa siswi disana..

Chenle, Felix dan Daehwi berpelukan.

"jaga diri baik baik loh ya!!"

"iyaa dew"

"Jangan lupa hubungin kita sering sering hks"

"aman lix, gua pergi dulu ya"

"yoi.. tiati prend kalo ada yang nyakitin lagi lo aduin ke kita ntar kita gelud ama tu orang" canda Daehwi tapi itu bisa saja serius.

"amaan lah.. yoo! gua pergi dulu, bye prend KAK JISUNG BE HAPPY YA SAMA CEWEKNYA JANGAN DISAKITIN!!! KASIAN CEWEKNYA!!! CUKUP CHENLE AJA YANG KAKAK SAKITIN YANG LAIN JANGAN!!!!" teriak Chenle saat melihat Jisung keluar dari sekolah dengan menggandeng ceweknya setelah itu Chenle memasuki mobil mewah itu.

"napa tu bocah? aneh." ucap Jisung dengan ekspresi jijiknya.

"udah lah babe jangan dipikirkan"

"iya lamiku sayang"

"hehe love u sayang"

"love u more babe"

Jisung dan Lami pun pulang bersama dengan Jisung mengantar Lami ke apartemennya.

.
.
.

Diakhir cerita kita ditunjukkan pemandangan seorang pria bermarga 'Jung' itu sudah ada dibandara dengan si cantik 'Zhong' yang tidak menampilkan ekspresi apapun.

"Muka lo gaenak dilihatnya"
si 'Jung'

"bacot." si 'Zhong'

END

Yuhuuuuu!!!!! End juga woylah hepi banget guaa!!

akhirnyaa...

buat kalian yang merasa ada yang kurang atau ini ending gantung dan masi ada beberapa orang misterius yang belum gua tampilin lo harus sabar yee..

Tenang gusy! masi ada S2 nya hehehe🐹

🖐️😜🖐️

papayyy

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 09 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Silent -JichenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang